Temukan Karir Impianmu

Total Posisi: 84 Total Perusahaan: 9 Total Job: 56

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk

DCI - Researcher - HCIAP (PR02)

Kota Adm. Jakarta Selatan

1 Posisi 86 Pelamar

Umum 5 bulan Onsite

Penutupan : 15 September 2025

Dibuat 4 hari yang lalu

PT Berdikari

Corporate Planning Intern

Kota Adm. Jakarta Selatan

1 Posisi 152 Pelamar

Umum 6 bulan Onsite

Penutupan : 4 September 2025

Dibuat 1 bulan yang lalu

PT Berdikari

Tax Intern

Kota Adm. Jakarta Selatan

1 Posisi 190 Pelamar

Umum 5 bulan Onsite

Penutupan : 4 September 2025

Dibuat 1 minggu yang lalu

PT Pupuk Indonesia Niaga

Staf Tata kelola & kepatuhan (MAGANG)

Kota Adm. Jakarta Selatan

1 Posisi 283 Pelamar

Umum 3 bulan Onsite

Penutupan : 5 September 2025

Dibuat 1 minggu yang lalu

Magenta
Umum 1 Posisi 86 Pelamar

DCI - Researcher - HCIAP (PR02)

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk

Kota Adm. Jakarta Selatan Onsite
Daftar Sekarang

Pendidikan

Jenjang pendidikan: S1.

Jurusan: Semua Jurusan, Sistem Informasi, Manajemen, Desain.


Persyaratan Dokumen

Portfolio
CV
KTP
Sertifikat
Ijazah/Surat Keterangan Lulus (bagi Fresh Graduate)

Tanggal penting

Durasi

:

5 bulan

Penutupan lamaran

:

15 September 2025

Pengumuman lolos seleksi

:

5 Oktober 2025


Rincian Lowongan

Digitalisasi HC One System (HCIAP)

Proyek ini berfokus pada pengembangan ekosistem digital yang menghubungkan seluruh layanan Human Capital dalam satu platform terintegrasi. Tujuannya adalah menciptakan sistem yang memberikan nilai tambah bagi manajemen, pengelola Human Capital, dan karyawan dalam meningkatkan produktivitas serta memperkuat Employee Experience. Lingkup proyek meliputi analisis digitalisasi Human Capital terkini, pemetaan tren ke depan, serta analisis perjalanan produk digital (digital product journey analysis).

Tugas dan Tanggung Jawab:

  • Melaksanakan project secara mandiri maupun dalam tim sesuai arahan mentor.
  • Membuat kajian tentang tren Human Capital Management System.
  • Melakukan analisis pemanfaatan digital yang saat ini digunakan.
  • Melaksanakan Product Journey Analysis.
  • Membuat dan menyampaikan laporan secara berkala.
  • Berkoordinasi dan berkomunikasi dengan stakeholder terkait.

Kriteria:

  • Freshgraduate lulusan S1.
  • Telah memiliki SKL atau Ijazah.
  • Jurusan Sistem Informasi/Manajemen/Desain/bidang yang terkait.
  • Memiliki pengalaman proyek research atau sertifikasi researcher.
  • Memiliki ketertarikan terhadap teknologi terkini dan pengelolaan SDM

 

Catatan:

  • Program ini merupakan paid internship, namun Telkom Indonesia tidak menyediakan biaya mobilisasi dari daerah asal ke lokasi kerja,
  • Sistem kerja dalam program Digistar Class Intern 2025 adalah Work From Office (WFO),
  • Hati-hati terhadap segala bentuk penipuan, rangkaian proses seleksi Digistar Class Intern 2025 tidak dipungut biaya apapun, Telkom Indonesia telah menerapkan ISO 37001:2016 Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP),
  • Pastikan menggunakan nomor telepon aktif yang terhubung dengan WhatsApp sebagai salah satu channel informasi,
  • Informasi resmi hanya melalui social media LivinginTelkom dan email internship_mgt@telkom.co.id. 

Tentang Perusahaan

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa layanan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Pemegang saham mayoritas Telkom adalah Pemerintah Republik Indonesia sebesar 52.09%, sedangkan 47.91% sisanya dikuasai oleh publik. Saham Telkom diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode “TLKM” dan New York Stock Exchange (NYSE) dengan kode “TLK”. Dalam upaya bertransformasi menjadi digital telecommunication company, TelkomGroup mengimplementasikan strategi bisnis dan operasional perusahaan yang berorientasi kepada pelanggan (customer-oriented). Transformasi tersebut akan membuat organisasi TelkomGroup menjadi lebih lean (ramping) dan agile (lincah) dalam beradaptasi dengan perubahan industri telekomunikasi yang berlangsung sangat cepat. Organisasi yang baru juga diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam menciptakan customer experience yang berkualitas. Kegiatan usaha TelkomGroup bertumbuh dan berubah seiring dengan perkembangan teknologi, informasi dan digitalisasi, namun masih dalam koridor industri telekomunikasi dan informasi. Hal ini terlihat dari lini bisnis yang terus berkembang melengkapi legacy yang sudah ada sebelumnya. Telkom mulai saat ini membagi bisnisnya menjadi 3 Digital Business Domain: Digital Connectivity: Fiber to the x (FTTx), 5G, Software Defined Networking (SDN)/ Network Function Virtualization (NFV)/ Satellite Digital Platform: Data Center, Cloud, Internet of Things (IoT), Big Data/ Artificial Intelligence (AI), Cybersecurity Digital Services: Enterprise, Consumer PURPOSE, VISI DAN MISI Untuk menjawab tantangan industri digital, mendukung digitisasi nasional dan untuk menginternalisasi agenda transformasi, maka Telkom telah menajamkan kembali Purpose, Visi, dan Misi nya. PURPOSE Mewujudkan bangsa yang lebih sejahtera dan berdaya saing serta memberikan nilai tambah yang terbaik bagi para pemangku kepentingan. VISI Menjadi digital telco pilihan utama untuk memajukan masyarakat MISI Mempercepat pembangunan Infrastruktur dan platform digital cerdas yang berkelanjutan, ekonomis, dan dapat diakses oleh seluruh masyarakat. Mengembangkan talenta digital unggulan yang membantu mendorong kemampuan digital dan tingkat adopsi digital bangsa. Mengorkestrasi ekosistem digital untuk memberikan pengalaman digital pelanggan terbaik

Maaf, lowongan tidak ditemukan