Temukan Karir Impianmu

Total Posisi: 84 Total Perusahaan: 9 Total Job: 56

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk

DCI - Marketing - DBT (PR18)

Kota Adm. Jakarta Pusat

2 Posisi 301 Pelamar

Umum 5 bulan Onsite

Penutupan : 15 September 2025

Dibuat 4 hari yang lalu

PT Berdikari

Tax Intern

Kota Adm. Jakarta Selatan

1 Posisi 190 Pelamar

Umum 5 bulan Onsite

Penutupan : 4 September 2025

Dibuat 1 minggu yang lalu

PT Berdikari

Corporate Planning Intern

Kota Adm. Jakarta Selatan

1 Posisi 152 Pelamar

Umum 6 bulan Onsite

Penutupan : 4 September 2025

Dibuat 1 bulan yang lalu

PT Pupuk Indonesia Niaga

Staf Tata kelola & kepatuhan (MAGANG)

Kota Adm. Jakarta Selatan

1 Posisi 283 Pelamar

Umum 3 bulan Onsite

Penutupan : 5 September 2025

Dibuat 1 minggu yang lalu

Magenta
Umum 2 Posisi 301 Pelamar

DCI - Marketing - DBT (PR18)

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk

Kota Adm. Jakarta Pusat Onsite
Daftar Sekarang

Pendidikan

Jenjang pendidikan: S1.

Jurusan: Semua Jurusan.


Persyaratan Dokumen

Portfolio
CV
KTP
Sertifikat
Ijazah/Surat Keterangan Lulus (bagi Fresh Graduate)

Tanggal penting

Durasi

:

5 bulan

Penutupan lamaran

:

15 September 2025

Pengumuman lolos seleksi

:

5 Oktober 2025


Rincian Lowongan

Digistar Internship DDB Telkom (DBT)

Peserta Internship akan terlibat di berbagai proyek pengembangan digital business & technology TELKOM DDB (Direktorat Digital Business) khususnya yang mendukung produk Leap Telkom Digital, seperti Digital Platform dan Digital Services. Dalam perannya, peserta bertanggung jawab untuk mengidentifikasi, mengembangkan, dan melakukan monitoring strategi pemasaran produk. Tidak hanya itu, peserta juga perlu memiliki kemampuan membuat konten marketing, mendistribusikannya di berbagai platform pemasaran, serta membangun komunikasi dengan pelanggan melalui penerapan SEO untuk mengoptimalkan pemasaran produk.

Tugas dan Tanggung Jawab: 

  • Melakukan analisis pasar & kompetitor.
  • Melakukan riset untuk mendapatkan masukan pelanggan.
  • Mengidentifikasi segmen dan karakteristik pelanggan.
  • Membuat konsep strategi atau kampanye marketing yang sesuai dengan segmentasi pasar.
  • Membuat materi komunikasi/kampanye.
  • Melakukan pengukuran, analisis dan presentasi laporan kinerja marketing.
  • Membuat dan menyebarkan konten marketing di berbagai kanal digital.
  • Menerapkan SEO untuk berkomunikasi dengan pelanggan.

Kriteria:

  • Freshgraduate lulusan S1.
  • Telah memiliki SKL atau Ijazah .
  • Terbuka untuk semua jurusan.
  • Memiliki skill-set dan experience yang relevan dengan posisi yang dilamar.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik.
  • Memahami strategi pemasaran digital, termasuk SEO dan distribusi konten di berbagai platform.
  • Mampu melakukan analisis pasar, riset pelanggan, serta identifikasi segmen dan karakteristik pelanggan.
  • Memiliki kemampuan membuat dan mengelola kampanye marketing, termasuk evaluasi dan pelaporan kinerjanya.

 

Catatan:

  • Program ini merupakan paid internship, namun Telkom Indonesia tidak menyediakan biaya mobilisasi dari daerah asal ke lokasi kerja,
  • Sistem kerja dalam program Digistar Class Intern 2025 adalah Work From Office (WFO),
  • Hati-hati terhadap segala bentuk penipuan, rangkaian proses seleksi Digistar Class Intern 2025 tidak dipungut biaya apapun, Telkom Indonesia telah menerapkan ISO 37001:2016 Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP),
  • Pastikan menggunakan nomor telepon aktif yang terhubung dengan WhatsApp sebagai salah satu channel informasi,
  • Informasi resmi hanya melalui social media LivinginTelkom dan email internship_mgt@telkom.co.id.

 

Tentang Perusahaan

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang jasa layanan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Pemegang saham mayoritas Telkom adalah Pemerintah Republik Indonesia sebesar 52.09%, sedangkan 47.91% sisanya dikuasai oleh publik. Saham Telkom diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode “TLKM” dan New York Stock Exchange (NYSE) dengan kode “TLK”. Dalam upaya bertransformasi menjadi digital telecommunication company, TelkomGroup mengimplementasikan strategi bisnis dan operasional perusahaan yang berorientasi kepada pelanggan (customer-oriented). Transformasi tersebut akan membuat organisasi TelkomGroup menjadi lebih lean (ramping) dan agile (lincah) dalam beradaptasi dengan perubahan industri telekomunikasi yang berlangsung sangat cepat. Organisasi yang baru juga diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam menciptakan customer experience yang berkualitas. Kegiatan usaha TelkomGroup bertumbuh dan berubah seiring dengan perkembangan teknologi, informasi dan digitalisasi, namun masih dalam koridor industri telekomunikasi dan informasi. Hal ini terlihat dari lini bisnis yang terus berkembang melengkapi legacy yang sudah ada sebelumnya. Telkom mulai saat ini membagi bisnisnya menjadi 3 Digital Business Domain: Digital Connectivity: Fiber to the x (FTTx), 5G, Software Defined Networking (SDN)/ Network Function Virtualization (NFV)/ Satellite Digital Platform: Data Center, Cloud, Internet of Things (IoT), Big Data/ Artificial Intelligence (AI), Cybersecurity Digital Services: Enterprise, Consumer PURPOSE, VISI DAN MISI Untuk menjawab tantangan industri digital, mendukung digitisasi nasional dan untuk menginternalisasi agenda transformasi, maka Telkom telah menajamkan kembali Purpose, Visi, dan Misi nya. PURPOSE Mewujudkan bangsa yang lebih sejahtera dan berdaya saing serta memberikan nilai tambah yang terbaik bagi para pemangku kepentingan. VISI Menjadi digital telco pilihan utama untuk memajukan masyarakat MISI Mempercepat pembangunan Infrastruktur dan platform digital cerdas yang berkelanjutan, ekonomis, dan dapat diakses oleh seluruh masyarakat. Mengembangkan talenta digital unggulan yang membantu mendorong kemampuan digital dan tingkat adopsi digital bangsa. Mengorkestrasi ekosistem digital untuk memberikan pengalaman digital pelanggan terbaik

Maaf, lowongan tidak ditemukan