Curriculum Vitae

Yuli Satriani
Saya merupakan lulusan baru dari STIE Indonesia Jakarta jurusan Manajemen dengan IPK 3,80/4,00. Saya memiliki kemampuan komunikasi yang baik, mudah beradaptasi dan senang serta cepat mempelajari hal baru dengan kebutuhan setiap program kerja.
Februari 2024
SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA JAKARTA
S1 • Manajemen • IPK 3.80
Mei 2025 - Juli 2025
AR Collection
PT. Moladin Finance Indonesia • Magang
September 2024 - Februari 2025
Marketing and Sales
PT. Pegadaian • Magang
• Melakukan kegiatan pemasaran terhadap produk-produk pegadaian terhadap nasabah walk in di cabang pegadaian atau melalui media sosial.
• Melakukan sosialisai kepada masyarakat mengenai pegadaian dan produk-produk pegadaian.
• Melakukan edukasi mengenai investasi emas di pegadaian.
• Melakukan edukasi kepada nasabah untuk melakukan transaksi online.
Media
September 2024 - Februari 2025
Marketing & Sales Kanwil Jakarta II - Tahap II

PT Pegadaian • Magang
Agustus 2022 - September 2022
Bagian Umum dan Protokol Kesekretariat
Kantor Walikota Administrasi Jakarta Timur • Magang
• Mengidentifikasi dan mengklasifikasikan dokumen
dinas tidak aktif berdasarkan tahun
• Input data sebanyak lebih dari 100 surat tidak aktif per hari menggunakan spreadsheet
Media

Juli 2022 - Juli 2022
Sekretaris Pelaksana
Unit Kegiatan Mahasiswa Bulutangkis • Project Base
• Membuat surat-surat resmi seperti surat permohonan surat undangan, surat kontrak kerjasama, surat peminjaman, surat penyewaan, proposal penyelenggaraan acara, laporan pertanggungjawaban, dan sebagainya.
• Membuat Surat Keputusan kepanitiaan
• Menyiapkan dan mengedarkan daftar hadir peserta dan daftar hadir panitia
• Menyiapkan sertifikat untuk panitia maupun peserta
• Berkoordinasi dengan divisi lain untuk memenuhi kebutuhan mereka terkait kegiatan administrasi
• Bertanggung jawab kepada Ketua Panitia
Maret 2021 - September 2022
Sekretaris
Unit Kegiatan Mahasiswa Bulutangkis • Organisasi
• Mengelola jadwal harian, mingguan, dan bulanan untuk memastikan pelaksanaan kegiatan sesuai rencana.
• Menangani surat-menyurat dan email organisasi dengan efisien dan responsif.
• Memastikan keberhasilan pelaksanaan kegiatan organisasi sesuai jadwal, mencapai tingkat kepatuhan 100% terhadap rencana kegiatan yang telah ditetapkan.
• Menyusun catatan rapat dengan tingkat ketelitian 95%, memastikan semua poin penting tercatat dengan baik.
• Meningkatkan sistem pengelolaan dokumen organisasi, mencapai tingkat kelancaran yang baik dalam akses dan penyimpanan data.
Agustus 2024
Mini Course : Digital Marketing
RevoU • -
Media
Juni 2024
TOEFL
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta • 2/A.5a/31.75.02/1.851.332/2018
Mengikuti tes di STIE Indonesia Jakarta dengan materi listening comprehension, structure and written expression, reading comprehension dengan memperoleh total score 407.
Media

Januari 2024
Microsoft Office : Excel
Pijar Mahir • 2024407/3196/1076619
Media
September 2022
Kursus Pelatihan Pajak Brevet A dan B
Kanwil Dirjen Pajak Jakarta Timur • 389/SERT/R/LPSTEI-TCS/IX/2022
pelatihan yang ditujukan untuk memperoleh pengetahuan dan keterampilan dalam bidang perpajakan.