Curriculum Vitae

Siska Nurfitri Yani
Lulusan baru manajemen dengan pengalaman dalam pemasaran digital, wawasan konsumen, eksekusi kampanye dan pembuatan konten di berbagai platform media sosial. Berhasil mencapai target kinerja kampanye 115%, melakukan 16 proyek riset pasar dengan tingkat kepuasan 4,8/5 dan meningkatkan interaksi media sosial sebesar 4x lipat. Bersemangat untuk memanfaatkan keterampilan <br /> analitis dan keahlian pemasaran digital guna mendorong strategi pemasaran inovatif bagi inisiatif transformasi bisnis digital Telkom.
Juni 2025
Universitas Kuningan
S1 • Manajemen • IPK 3.75
Agustus 2024 - September 2024
Magang Operasi Pemasaran
PT Pos Indonesia (Persero) • Magang
• Mengoptimalkan distribusi konten Gen-Z di digital services dan platform, meningkatkan interaksi 4x lipat dengan SEO dasar
• Melaksanakan kampanye loyalitas dan komunikasi dengan pelanggan, memastikan 100+ interaksi tanpa kesalahan
• Memantau dan monitoring strategi pemasaran, meningkatkan efektivitas tracking dan laporan kinerja hingga 30%
Media

Februari 2024 - Juni 2024
Magang Pemasaran
PT Amati Indonesia (MSIB) • Magang
• Menjalankan kampanye pemasaran digital dan mencapai target kinerja 115% melalui analisis segmentasi pasar strategis
• Melakukan riset pasar dan identifikasi segmen pelanggan, memperoleh kepuasan pelanggan 4.8/5 dari 16 wawancara
• Memimpin tim lintas fungsi yang beranggotakan 8 orang, menyelesaikan eksekusi pemasaran digital tepat waktu
• Menyampaikan konsep kampanye dengan wawasan pelanggan, meraih peringkat 4 Besar dalam kompetisi pitching
Media

Juni 2023 - Juni 2025
Koordinator Pemasaran & Keuangan
GenBI UNIKU • Organisasi
• Mengkoordinasikan 3 acara regional berbasis digital service, memfasilitasi 100+ aktivitas keterlibatan pelanggan
• Mengawasi kampanye pemasaran digital, menarik 200+ peserta ke Pameran Inovasi dengan konten yang tertarget
• Membimbing 6 anggota junior, meningkatkan produktivitas eksekusi kampanye hingga 50% melalui strategi terstruktur
Media

Februari 2022 - Maret 2023
Koordinator Pengambangan Bisnis
UNIKU Business Community • Organisasi
• Mengolah data kampanye 200+ interaksi pada 10+ produk, mengidentifikasi karakteristik pelanggan untuk strategi pasar
• Berkolaborasi dengan 7 anggota tim, mengamankan 12 kemitraan pemasaran strategis melalui analisis pasar kompetitor
• Memelihara catatan kampanye dan mendukung aktivitas peluncuran, menghasilkan 300+ interaksi pelanggan
• Mempromosikan Expo melalui distribusi konten di berbagai platform, menarik 250+ peserta dan mengevaluasi kampanye
Mei 2025
UNIKU English Proficiency Test
Universitas Kuningan • -
Media
Desember 2024
Certified Data Management Staff
LPK Mentorbox Indonesia • 2491/DMS/LPK-MBI/XII/2024
Media
Oktober 2024
Microsoft Office Specialist - Excel 2019 Associate
Certiport • uTVd-XM8H
Media
Juni 2024
Sertifikat MSIB - Sustainable Startup
PT Amati Karya Indonesia & MSIB • 7919066
Media
Juni 2024
Juara 4 UNLOCK 3.0 Sustainable Startup Pitching Competition
PT Amati Karya Indonesia (MSIB) • -
Juni 2023
Penerimaan Beasiswa Bank Indonesia
Bank Indonesia • -