Curriculum Vitae

SENI FIDYAWATI

SENI FIDYAWATI

Kota Surabaya
Terakhir login 1 bulan yang lalu

Portfolio
Media Social

Saya adalah mahasiswi aktif Program Studi Pendidikan Administrasi Perkantoran di Universitas Negeri Surabaya dengan IPK 3,88, memiliki kompetensi kuat di bidang administrasi perkantoran. Saya menguasai berbagai keterampilan administratif seperti pengelolaan dokumen dan arsip, pengelolaan surat masuk dan keluar, penjadwalan dan pengelolaan agenda, pengelolaan data karyawan, pembuatan laporan berkala, serta penggunaan Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint) secara profesional. Saya terbiasa menyusun notulen rapat, menangani korespondensi resmi, mengatur filing sistematis, dan membantu proses administrasi kepegawaian. Selain itu, saya juga suka belajar hal-hal baru dan bekerja dengan team.

Juni 2025
Universitas Negeri Surabaya

S1 Pendidikan Administrasi Perkantoran IPK 3.88

Maret 2024 - Mei 2024
Staff Administrasi

PT Sinergi Gula Nusantara Magang

-PT Sinergi Gula Nusantara Unit Usaha PG Tjoekir
Membantu mengurus daftar jam kerja karyawan, Mengirim surat melalui email, Melakukan public relation dll.


Media
Staff Administrasi

September 2023 - Desember 2023
Talent & Content Presenter

PT Trilogi Citra Sembada Contract Base

-Bekerja di PT Trilogi Cipta Sembada / Sebagai Talent Tournament Axiscup
Caster Tournament di Berbagai Kota: Solo, Semarang, Jakarta, Talent Content media sosial, Livestream Game untuk Soft Selling Provider Axis, Content Creator, Host atau MC di booth Axis Istora Senayan, Jakarta, Recap Post Engagement Rate Social Media


Media
Talent & Content Presenter

November 2019 - Maret 2020
Staff Administrasi

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang Magang

Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Jombang Membantu mengurus daftar jam kerja karyawan di bidang akuntansi, Membantu mengarsip surat, Membantu membuat surat dinas kepada kepala sekolah di seluruh kabupaten Jombang, Menjadi resepsionis dll


Media
Lihat Media
September 2024
Sertifikat Kompetensi BNSP Profesional Office Administration

Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) 82110.4120.0.0000412.2024

Competent in Professional Office Administration with Qualification Office Document Management:
1. Handling Receipt/Delivery of Letters/Document
2. Arranging Duplication/Collection of Letters/Documents
3. Creating Simple Document/Woorksheets
4. Reading in English at Basic Operational Level
5. Writing in English at Basic Operational Level
6. Produce Document on a Computer.
7. Mantain data on a Computer
8. Operate Software Application
9. Accesing data on Computer
10. Using Work Equipment and Resource
11. Creating Electronic Letters/Documents
12. Access Information Through Homepage
13. Manage Archives
14. Implementing Office K3 Procedure
15. Minimalize Theft


Media
Lihat Media

Mei 2021
Sertifikat Kompetensi Keahlian Administrasi Perkantoran

ASPAPI (Asosiasi Sarjana Dan Praktisi Administrasi Perkantoran Indonesia) 072/ASPAPI/UK-SMK.05/2021

Sertifikat Kompetensi Keahlian Administrasi Perkantoran yang meliputi:
1. Mengetik Kecepatan
2. Melakukan Komunikasi melalui Telepon
3. Melakukan Korespondensi Bahasa Indonesia dan Inggris
4. Memproses Surat/Dokumen Kantor dan Mengimplementasikan Sistem Kearsipan
5. Mengelola Jadwal Kegiatan Pimpinan
6. Membukukan Mutasi dan Selisih Dana Kas Kecil
7. Mengelola Jadwal Perjalanan Bisnis Pimpinan
8. Presentasi Bahasa Inggris
dengan perolehan nilai keseluruhan 88


Media
Lihat Media
Oktober 2021
Juara I Vocal Solo

Universitas Negeri Surabaya B/51991/UN38.7/KM.10.04/2021

Juara 1 Lomba Vocal Solo di Fakultas


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Sistem manajemen dokumen
Microsoft Office (Word, Excel)

Soft Skills:
Adaptabilitas
Adaptif
Problem-solving
Effective communication/meetings
Organizational Transformation
Mendengarkan aktif
Empati
Kepemimpinan
Kesabaran
Keterampilan menulis
Kolaborasi
Komunikasi yang efektif
Kreativitas
Manajemen konflik
Keterampilan interpersonal
Kreativitas dalam mencari peluang
Komitmen
Menarik kesimpulan
Kejujuran
Berpikir lateral
Identifikasi masalah