Curriculum Vitae

Sendy Ashila Islamatasya
Media Social
Fresh Graduate Ilmu Komunikasi, dengan minat pada Media Kreatif, Public Relations, dan Digital Marketing. Berpengalaman dalam pembuatan konten dan copywriting melalui proyek akademik dan pengalaman organisasi. Mahir menggunakan Microsoft Office Suite, didukung kemampuan komunikasi verbal dan non-verbal yang sangat baik. Fasih berbahasa Indonesia dan profesional dalam berbahasa Inggris.
Januari 2025
Universitas Islam Indonesia
S1 • Ilmu Komunikasi • IPK 3.57
Januari 2025 - Maret 2025
Staf Pemasaran
Yayasan Perguruan Budi Agung Medan • Magang
Bertanggung jawab untuk mengembangkan dan melaksanakan strategi pemasaran, termasuk menyediakan informasi lengkap mengenai pendaftaran dan kurikulum kepada calon siswa dan orang tua. Serta terlibat dalam pengelolaan data calon siswa dan membangun kerja sama strategis dengan lembaga eksternal dan berkoordinasi dengan staf sekolah untuk menyelenggarakan berbagai event promosi.
Oktober 2024 - Desember 2024
Komunikasi Korporasi dan Protokoler
PT Pelindo Multi Terminal • Magang
Bertanggung jawab dalam pemantauan dan analisis media untuk memantau pemberitaan perusahaan dan menyusun laporan. Berperan aktif dalam pembuatan materi promosi, termasuk brosur dan konten media sosial. Juga bertugas mengelola media sosial dan website perusahaan untuk memperkuat citra positif. Selain itu, berpengalaman sebagai moderator dan MC dalam beberapa kegiatan perusahaan.
Media
Juli 2023 - September 2023
Tim Publikasi dan Konten
Kuliah Kerja Nyata (KKN) • Organisasi
Bertanggung jawab untuk merancang strategi konten yang efektif dalam pendokumentasian dan publikasi kegiatan KKN secara digital. Melakukan produksi foto dan video selama kegiatan untuk dokumentasi dan publikasi, serta mengedit dan memproses materi visual untuk diunggah di platform media sosial sesuai standar publikasi.
Maret 2023 - Juni 2023
Divisi Media Sosial
Balacoldsa • Organisasi
Berpengalaman dalam menyusun dan melaksanakan kampanye promosi lintas platform media sosial guna meningkatkan partisipasi dan eksposur acara, serta mampu menjalin hubungan kemitraan dengan vendor untuk memenuhi kebutuhan logistik dan layanan acara.
September 2022 - November 2022
Divisi Logistik
Diskomunikasi • Organisasi
Bertanggung jawab untuk berkomunikasi dengan pemasok dan mitra distribusi untuk memastikan kelancaran proses acara. Mampu mengatur logistik untuk acara atau kegiatan promosi yang melibatkan anggota organisasi. Berperan dalam menyampaikan informasi terkait pengiriman dan ketersediaan produk kepada tim humas untuk komunikasi publik, serta memberikan data logistik yang relevan guna mendukung laporan dan strategi komunikasi.