Curriculum Vitae

Rizqy Aulia Febriati
Lulusan S1 Ilmu Komunikasi dengan fokus pada Komunikasi Strategis dari Universitas Pancasila. Berpengalaman mengelola media sosial Instagram dan TikTok, dengan keterampilan di bidang digital marketing, social media specialist, dan tim kreatif khususnya dalam pembuatan perencanaan konten, penulisan naskah, serta analisis konten. Saya juga aktif dalam berbagai organisasi yang memperluas keterampilan kerja tim dan komunikasi saya. Tertarik untuk mengembangkan karir pada pengembangan strategi konten, penulisan naskah kreatif, penyusunan rencana konten, serta bidang terkait digital lainnya yang relevan dan menarik.
Agustus 2024
Universitas Pancasila
S1 • Ilmu Komunikasi • IPK 3.86
Oktober 2023 - Maret 2024
Digital Marketing
PT Mandiri Sekuritas • Magang
Menyusun rencana konten promosi aplikasi MOST dan informasi saham harian selama satu minggu menggunakan Google Sheets, serta membuat 70 skrip dan caption secara mandiri untuk mendukung promosi dalam waktu 5 bulan. Berkolaborasi dengan tim content web untuk menghasilkan 7 desain cover berita pasar saham dan 6 artikel saham syariah menggunakan Google Slides dan Docs. Strategi ini berhasil meningkatkan engagement Instagram Mandiri Sekuritas sebesar 80% dan viewers hingga 50% dalam waktu kurang dari 3 hari.
Media

Februari 2023 - Juni 2023
Creative Team
PT. Hoki Adi Karya (Hakka Indonesia) • Magang
Merancang strategi konten untuk 6 akun TikTok Shop dengan niche berbeda menggunakan Google Sheets, termasuk membuat 800+ skrip dan caption video secara mandiri dalam 4 bulan, yang berhasil meningkatkan pendapatan hingga 70% dalam waktu kurang dari 1 bulan. Berkolaborasi dengan PT Paragon Technology and Innovation untuk menyusun content plan dan menulis 151 skrip konten TikTok tentang skincare dalam 1 bulan. Selain itu, mengelola unggahan 3 video per hari di setiap akun untuk memastikan konsistensi dan keterlibatan audiens.
Media
Desember 2021 - November 2023
Penelitian dan Pengembangan
Unit Kegiatan Mahasiswa Fotografi Universitas Pancasila • Organisasi
Memimpin rapat dan evaluasi proyek untuk merumuskan program kerja satu periode bersama tim dalam waktu 2 hari, serta berkolaborasi dengan tim desain untuk menghasilkan 123 desain feeds Instagram yang informatif tentang fotografi.
Media
Mei 2022
Peserta Pengembangan Pengetahuan Skill Desain di Era Media Baru
Senat Keluarga Mahasiswa Universitas Pancasila • 016/S/WD/BID.V/Senat-KMUP/V/2022
Media
Maret 2022
Workshop Digital Marketing Strategy to Improve Competence And to Win The Competition
Indonesian Association for Digital Marketing • 11137/DIGIMIND/III/2022
Media
Januari 2022
Korean Course
BBK Center Training and Education • 421.9/45-PNFI/Disdik/2013
Media
September 2021
English for Occupational Purposes Online Training
Lembaga Bahasa LIA • 010/EOP/IX/21/CP
Media
September 2021
English for Occupational Purposes Online Training
Lembaga Bahasa LIA • 011/EOP/IX/21/CP
Media
Maret 2024
Ketua Pengusul Proposal Program Kreativitas Mahasiswa Universitas Pancasila
Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi • 1287/WR.III/UP/III/2024