Curriculum Vitae

Rizqi Agung Setiawan
Media Social
Seorang mahasiswa lulusan baru yang penuh semangat dan siap memberikan dampak positif bagi perusahaan serta masyarakat. Saya tertarik dalam mengelola berbagai aspek bisnis, seperti keuangan, pemasaran, sumber daya manusia, operasi, dan strategi bisnis. Dengan landasan pengetahuan yang saya peroleh dan pengalaman praktis yang saya miliki, saya dapat memberikan kontribusi nyata dan terus berkembang dalam dunia kerja.
Agustus 2024
SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI EKUITAS BANDUNG
S1 • Manajemen • IPK 3.67
Juli 2023 - Agustus 2023
Staff Divisi Logistik dan Persediaan
PT Kereta Api Indonesia (Persero) • Magang
Melaksanakan Praktik Kerja Lapangan di PT Kereta Api Indonesia (PERSERO) Divisi Logistik dan Persediaan. Beberapa kegiatan yang dilakukan, yaitu Mencatat barang persediaan yang masuk dan keluar, membantu proses pengiriman barang, dan menganalisis proses pengujian barang.
Media
Mei 2023 - Juni 2023
Internship
Life Vitae • Project Base
Menyelesaikan berbagai tugas terkait aktivitas Digital Marketing dari perusahaan Life Vitae, seperti Social Media, Content Editing (Foto & Video), dan Copywriting.
Media
Oktober 2021 - Mei 2023
Staff Human Resources Departement
Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) • Organisasi
Aktif mengikuti berbagai macam kegiatan yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) dari pertama kali masuk kedalam dunia kampus, hingga akhirnya bergabung dan menjadi bagian dari pengurus Himpunan sebagai staff recruitment. Beberapa kegiatan selama menjadi pengurus Himpunan, yaitu Bertanggung jawab terhadap proses kaderisasi HMM STIE Ekuitas Bandung, Bertanggung jawab terhadap recruitment pengurus HMM STIE Ekuitas Bandung, dan Bertanggung jawab terhadap seluruh program kerja yang dilakukan oleh Human Resources Departement HMM STIE Ekuitas Bandung.
Media
Maret 2024
Markplus Institute Certification Program (MICP) OMNI SALES
Markplus Institute • MI-MICP-1953-III-2024
Program Sertifikasi OMNI Sales ini mempelajari bagaimana mengkombinasikan teknik selling secara offline dan online. Perkembangan teknologi dan digitalisasi telah mendorong perubahan dalam customer journey. Penting bagi seorang salesperson untuk memahami teknik-teknik dalam selling process dengan menggabungkan metode selling offline dan online.