Curriculum Vitae

Rasyidan Al Fattah
Saya adalah seorang Mahasiswa Manajemen Transportasi yang senang mengambil banyak kesempatan baru. Saya memiliki kompetensi di bidang Operasional Transportasi, Sistem Operasi dan Perencanaan Pelabuhan, Sistem K3, Analisis Data, hingga Manajemen Ekspor Impor
Sedang berjalan
Universitas Logistik dan Bisnis Internasional
S1 • Manajemen Transportasi • IPK 3.7
Mei 2021
SMAN 1 TEGAL
SMA/SMK • Ipa Terpadu • Nilai rata-rata: 87.2
Maret 2025 - April 2025
Customer Service Mobile
PT Kereta Api Indonesia (Persero) • Contract Base
Customer Service Mobile (CSM) merupakan petugas yang ditugaskan oleh PT Kereta Api Indonesia selama periode Posko Angkutan baik Lebaran maupun Nataru. CSM bertugas dalam mengarahkan penumpang selama berada di stasiun hingga naik ke keretanya, memberikan informasi yang dibutuhkan penumpang, hingga membantu dalam memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh penumpang yang membutuhkan bantuan.
Media

November 2024 - Sekarang
Asisten Dosen
Universitas Logistik dan Bisnis Internasional • Part Time
Saya dipercaya menjadi Asisten Dosen untuk Mata Kuliah Sistem Operasi Kereta Api yang merupakan salah satu mata kuliah wajib di program studi Manajemen Transportasi Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI)
Media

Juli 2024 - September 2024
Terminal and Logistic Independent Internship
PT Kereta Api Indonesia (Persero) • Magang
Saya melakukan kegiatan Magang Mandiri di PT. Kereta Api Indonesia Daop 4 Semarang Unit Angkutan Barang kurang lebih 2 bulan. Disana, saya banyak belajar mengenai penanganan kereta api angkutan kontainer, BBM, semen, dan parcel.
Media
Januari 2024 - Januari 2025
Wakil Ketua Himpunan
Himpunan Mahasiswa Manajemen Transportasi (HIMAPORTA) • Organisasi
HIMAPORTA merupakan sebuah himpunan mahasiswa di program studi Manajemen Transportasi di Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI).
Media

Januari 2024 - Januari 2024
Customer Service Mobile
PT Kereta Api Indonesia (Persero) • Contract Base
Customer Service Mobile (CSM) merupakan petugas yang ditugaskan oleh PT Kereta Api Indonesia selama periode Posko Angkutan baik Lebaran maupun Nataru. CSM bertugas dalam mengarahkan penumpang selama berada di stasiun hingga naik ke keretanya, memberikan informasi yang dibutuhkan penumpang, hingga membantu dalam memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh penumpang yang membutuhkan bantuan.
Media
Juli 2023 - September 2023
Customer Care Independent Internship
PT Kereta Api Indonesia (Persero) • Magang
Saya melakukan magang mandiri di Unit Angkutan Penumpang bagian Customer Care di PT. Kereta Api Indonesia Daop 4 Semarang selama 1 bulan lebih
Januari 2023 - Sekarang
Asisten Laboratorium
Laboratorium ICT ULBI • Part Time
Saya merupakan salah satu Asisten Laboratorium di Laboratorium ICT Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) yang membawahi mata kuliah Praktikum Statiktika, Praktikum Data Science, Praktikum Geografi Transportasi
Media

Februari 2021 - Sekarang
Sekretaris dan Social Media Officer
Komunitas Railfans Tegal • Organisasi
Komunitas Railfans Tegal merupakan sebuah komunitas pecinta kereta api di wilayah Tegal dan sekitarnya yang dibina langsung oleh Humas PT. Kereta Api Indonesia Daop 4 Semarang. Railfans Tegal memiliki banyak kegiatan seperti Sosialisasi Keselamatan Perlintasan, Sosialisasi Anti Pelecehan, Posko Nataru dan Lebaran, dan kegiatan lainnya.
Media

Januari 2021 - Desember 2021
Social Media Officer
Yayasan Kita Beraksi • Organisasi
Yayasan Kita Beraksi merupakan sebuah perkumpulan pemuda pemudi dari seluruh Indonesia yang memiliki beberapa kegiatan seperti Kunjungan Kasih, Kunjungan Lestari, Pengabdian Masyarakat, Edukasi, dan lain sebagainya
Media
Januari 2020 - Januari 2021
Social Media Officer
Smansaku Media • Organisasi
Smansaku Media merupakan Tim yang mengelola sosial media dari SMA Negeri 1 Kota Tegal dari mulai Content Plan, Dokumentasi, Post Production, hingga Publishing ke seluruh sosial media SMA Negeri 1 Kota Tegal dan menjadi partner dengan media lainnya
Media

Desember 2021
Certificate as Social Media Officer
Yayasan Kita Beraksi • SA/003/2021
Media
April 2021
Certificate as a Volunteer
Tegal Learning Center (TLC) • AHU-0020055.AH.01.04.TAHUN 2021
Tegal Learning Center merupakan yayasan yang bergerak di kegiatan sosial utamanya di wilayah Tegal dan sekitarnya yang berfokus pada kegiatan edukasi, sosial, dan budaya.
Media
Maret 2021
TOEFL
BATANIA LANGUAGE TRAINING INSTITUTION (BLTI) • 14294530
Saya mendapatkan skor TOEFL 533 pada tahun 2021 yang diadakan oleh SMAN 1 Kota Tegal
Media
April 2024
Piagam Penghargaan Juara 1 Lomba Karya Tulis
PT. Kereta Api Indonesia Daop 4 Semarang • -
Selama masa angkutan lebaran 2024, selain memberikan kesempatan anak-anak Komunitas Pecinta Kereta Api untuk melaksanakan kegiatan posko, PT. Kereta Api Indonesia Daop 4 Semarang juga mengadakan Lomba Karya Tulis dengan tema pelayanan selama Masa Angkutan Lebaran 2024
Media
Juli 2020
Piagam Penghargaan Juara 3 Provinsi Lomba Desain Poster Digital "Sadar, Sehat, Produktif, & Bahagia Tanpa Narkoba"
Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Tengah • PENCEGAHAN/17/PC.00/VII/2020/BNNPJATENG
Saya menjuarai sebagai Juara 3 Provinsi dalam Lomba Desain Poster Digital dengan tema "Sadar, Sehat, Produktif, & Bahagia Tanpa Narkoba" yang diselenggarakan oleh BNN Jawa Tengah