Curriculum Vitae

Rasyidan Al Fattah

Rasyidan Al Fattah

Kota Bandung
Terakhir login 1 bulan yang lalu

Portfolio
Media Social

Saya adalah seorang Mahasiswa Manajemen Transportasi yang senang mengambil banyak kesempatan baru. Saya memiliki kompetensi di bidang Operasional Transportasi, Sistem Operasi dan Perencanaan Pelabuhan, Sistem K3, Analisis Data, hingga Manajemen Ekspor Impor

Sedang berjalan
Universitas Logistik dan Bisnis Internasional

S1 Manajemen Transportasi IPK 3.7


Mei 2021
SMAN 1 TEGAL

SMA/SMK Ipa Terpadu Nilai rata-rata: 87.2

Maret 2025 - April 2025
Customer Service Mobile

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Contract Base

Customer Service Mobile (CSM) merupakan petugas yang ditugaskan oleh PT Kereta Api Indonesia selama periode Posko Angkutan baik Lebaran maupun Nataru. CSM bertugas dalam mengarahkan penumpang selama berada di stasiun hingga naik ke keretanya, memberikan informasi yang dibutuhkan penumpang, hingga membantu dalam memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh penumpang yang membutuhkan bantuan.


Media
Customer Service Mobile

November 2024 - Sekarang
Asisten Dosen

Universitas Logistik dan Bisnis Internasional Part Time

Saya dipercaya menjadi Asisten Dosen untuk Mata Kuliah Sistem Operasi Kereta Api yang merupakan salah satu mata kuliah wajib di program studi Manajemen Transportasi Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI)


Media
Asisten Dosen

Juli 2024 - September 2024
Terminal and Logistic Independent Internship

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Magang

Saya melakukan kegiatan Magang Mandiri di PT. Kereta Api Indonesia Daop 4 Semarang Unit Angkutan Barang kurang lebih 2 bulan. Disana, saya banyak belajar mengenai penanganan kereta api angkutan kontainer, BBM, semen, dan parcel.


Media

Januari 2024 - Januari 2025
Wakil Ketua Himpunan

Himpunan Mahasiswa Manajemen Transportasi (HIMAPORTA) Organisasi

HIMAPORTA merupakan sebuah himpunan mahasiswa di program studi Manajemen Transportasi di Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI).


Media
Wakil Ketua Himpunan

Januari 2024 - Januari 2024
Customer Service Mobile

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Contract Base

Customer Service Mobile (CSM) merupakan petugas yang ditugaskan oleh PT Kereta Api Indonesia selama periode Posko Angkutan baik Lebaran maupun Nataru. CSM bertugas dalam mengarahkan penumpang selama berada di stasiun hingga naik ke keretanya, memberikan informasi yang dibutuhkan penumpang, hingga membantu dalam memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh penumpang yang membutuhkan bantuan.


Media

Juli 2023 - September 2023
Customer Care Independent Internship

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Magang

Saya melakukan magang mandiri di Unit Angkutan Penumpang bagian Customer Care di PT. Kereta Api Indonesia Daop 4 Semarang selama 1 bulan lebih


Januari 2023 - Sekarang
Asisten Laboratorium

Laboratorium ICT ULBI Part Time

Saya merupakan salah satu Asisten Laboratorium di Laboratorium ICT Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI) yang membawahi mata kuliah Praktikum Statiktika, Praktikum Data Science, Praktikum Geografi Transportasi


Media
Asisten Laboratorium

Februari 2021 - Sekarang
Sekretaris dan Social Media Officer

Komunitas Railfans Tegal Organisasi

Komunitas Railfans Tegal merupakan sebuah komunitas pecinta kereta api di wilayah Tegal dan sekitarnya yang dibina langsung oleh Humas PT. Kereta Api Indonesia Daop 4 Semarang. Railfans Tegal memiliki banyak kegiatan seperti Sosialisasi Keselamatan Perlintasan, Sosialisasi Anti Pelecehan, Posko Nataru dan Lebaran, dan kegiatan lainnya.


Media
Sekretaris dan Social Media Officer

Januari 2021 - Desember 2021
Social Media Officer

Yayasan Kita Beraksi Organisasi

Yayasan Kita Beraksi merupakan sebuah perkumpulan pemuda pemudi dari seluruh Indonesia yang memiliki beberapa kegiatan seperti Kunjungan Kasih, Kunjungan Lestari, Pengabdian Masyarakat, Edukasi, dan lain sebagainya


Media
Lihat Media

Januari 2020 - Januari 2021
Social Media Officer

Smansaku Media Organisasi

Smansaku Media merupakan Tim yang mengelola sosial media dari SMA Negeri 1 Kota Tegal dari mulai Content Plan, Dokumentasi, Post Production, hingga Publishing ke seluruh sosial media SMA Negeri 1 Kota Tegal dan menjadi partner dengan media lainnya


Media
Social Media Officer
Desember 2021
Certificate as Social Media Officer

Yayasan Kita Beraksi SA/003/2021


Media
Lihat Media

April 2021
Certificate as a Volunteer

Tegal Learning Center (TLC) AHU-0020055.AH.01.04.TAHUN 2021

Tegal Learning Center merupakan yayasan yang bergerak di kegiatan sosial utamanya di wilayah Tegal dan sekitarnya yang berfokus pada kegiatan edukasi, sosial, dan budaya.


Media
Lihat Media

Maret 2021
TOEFL

BATANIA LANGUAGE TRAINING INSTITUTION (BLTI) 14294530

Saya mendapatkan skor TOEFL 533 pada tahun 2021 yang diadakan oleh SMAN 1 Kota Tegal


Media
Lihat Media
April 2024
Piagam Penghargaan Juara 1 Lomba Karya Tulis

PT. Kereta Api Indonesia Daop 4 Semarang -

Selama masa angkutan lebaran 2024, selain memberikan kesempatan anak-anak Komunitas Pecinta Kereta Api untuk melaksanakan kegiatan posko, PT. Kereta Api Indonesia Daop 4 Semarang juga mengadakan Lomba Karya Tulis dengan tema pelayanan selama Masa Angkutan Lebaran 2024


Media
Lihat Media

Juli 2020
Piagam Penghargaan Juara 3 Provinsi Lomba Desain Poster Digital "Sadar, Sehat, Produktif, & Bahagia Tanpa Narkoba"

Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Tengah PENCEGAHAN/17/PC.00/VII/2020/BNNPJATENG

Saya menjuarai sebagai Juara 3 Provinsi dalam Lomba Desain Poster Digital dengan tema "Sadar, Sehat, Produktif, & Bahagia Tanpa Narkoba" yang diselenggarakan oleh BNN Jawa Tengah


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Data visualization (Tableau, PowerBI)
Data analysis (SPSS, Stata)
PowerBI
Presentasi
Adobe Creative Suite (Photoshop, Illustrator)
Alat optimasi rute
Sistem manajemen transportasi (TMS)

Soft Skills:
Adaptif
Problem-solving
Decision-making
Kepemimpinan
Kreativitas
Komunikasi visual
Manajemen waktu
Keterampilan organisasi
Keterampilan visual
Menjaga keseimbangan stres
Kolaborasi
Prioritas
Ketepatan waktu
Etos Kerja
Etiket tempat kerja