Curriculum Vitae

Nofita Windisari
Media Social
Lulusan Manajemen Sumber Daya Manusia, memiliki aspirasi karir pada bidang manajemen SDM dan administrasi. Dengan pemahaman dalam dalam ilmu Manajemen Sumber Daya Manusia, pencatatan, administrasi, dan manajemen dokumen. Terampil dalam menggunakan software seperti Microsoft Office terutama dan pemahaman kuat dalam pengelolaan data. Memiliki dorongan yang kuat untuk terus belajar dan berkomitmen untuk bekontribusi dalam lingkungan bisnis untuk membantu perusahaan mencapai tujuan.
Agustus 2024
Universitas Tidar
S1 • Management • IPK 3.78
Januari 2025 - Sekarang
Customer Relationship Management
PT Optimasi Potensi Bangsa • Full Time
Membangun relationship dengan pelanggan untuk membentuk engagement dengan pelanggan. Melayani pelanggan sesuai prosedur dan strategi yang tepat agar dapat meningkatkan kepuasan pelanggan. Mengoptimalkan blasting data menggunakan software bulk whatsapp hingga 200 data perhari. Mengelola data secara terpadu dan sistematis menggunakan google spreadsheet.
September 2024 - Desember 2024
Customer Service Online
PT Putra Wijayakusuma Sakti • Full Time
Mengelola data pelanggan setiap bulan menggunakan software penunjang yaitu
Microsoft Excel, Spreadsheet, Google Doc, Google Contact.
Membangun relationship dengan pelanggan melalui Aplikasi Whatsapp dan Telepon
hingga 50 pelanggan per hari.
Membantu mengoptimalkan penjualan melalui pesan broadcast untuk mencapai target.
Media
Juli 2023 - Agustus 2023
Staf Magang
Perusahaan Milik Daerah Objek Wisata Taman Kyai Langgeng • Magang
Membantu melakukan ploting jadwal untuk 86 karyawan secara efektif dan efisien.
Berperan dalam kelancaran kegiatan dengan mempersiapkan acara yang dilaksanakan
guna meningkatkan kepuasan pengunjung hingga 10%.
Terlibat dalam meningkatkan citra perusahaan dan memperluas promosi menggunakan
konten-konten yang menarik sebanyak 6 konten dalam sebulan.
Media

September 2022 - November 2022
Staf Magang
KSP Artha Mitra Abadi Jaya • Magang
Bertuga
Membantu mengefektifkan sekitar 110 data anggota dengan melakukan pengolahan data secara
sistem dan menggunakan microsoft excel.
Berkontribusi dalam proses administrasi hingga 20%.
Mengoptimalkan pengarsipan berkas hingga 40%.
Media

Maret 2022 - Maret 2023
ketua Divisi Akademik
Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen • Organisasi
Berkontribusi dalam menyelenggarakan program akademik untuk membantu
meningkatkan kualitas akademik mahasiswa manajemen hingga 10%.
Menyelenggarakan divisi pengembangan akademik dan mengorganisasikan
fungsionaris divisi akademik.
Serta bertanggung jawab untuk melaksanakan perencanaan program kerja, pengorganisasian
kepanitiaan, pengimplementasian rancangan program kerja, dan melakukan
pengawasan dalam bidang akademik sebanyak 5 proker unggulan dengan total peserta
kegiatan mencapai 100+ peserta.
Media

April 2024
Manajemen Hubungan Pelanggan
LSP UMKM Profesional Indonesia • No. 74909 4229 0001093 2024
Sertifikasi ini meliputi beberapa topik kompetensi diantaranya: Menyusun Data Pelanggan, Mengelola Data Pelanggan, Menyusun
Rencana Petemuan Pelanggan, Mengelola Petemuan Pelanggan, Melayani Kebutuhan
Informasi Bagi Pelanggan, Menangani Keluhan Pelanggan, Mengukur Kepuasan Pelanggan,
Merancang Program Loyalitas Pelanggan, Mengelola Program Loyalitas Pelanggan.
Media
