Curriculum Vitae

Mulyani Siti Karmini
Mahasiswa Pemasaran Digital yang berorientasi pada detail dan memiliki minat yang mendalam dalam dunia digital dan desain. Terampil dalam menciptakan konten kreatif yang menarik dengan menggunakan berbagai tools dan media digital marketing, seperti media sosial. Menguasai konsep dasar marketing dan memiliki kemampuan analisis data yang kuat untuk merancang dan mengimplementasikan strategi pemasaran digital yang efektif. Serta memiliki motivasi tinggi dan keinginan untuk terus belajar hal baru juga berkolaborasi dengan tim demi mencapai hasil yang optimal.
Sedang berjalan
Universitas Negeri Jakarta
D4 • Manajemen Pemasaran Digital • IPK 3.72
Juni 2025 - Desember 2025
Internship Digital Marketing - KFHO

PT Kimia Farma Tbk • Magang
November 2024 - Desember 2024
Social Media Specialist
Proyek Digital Entrepreneurship • Project Base
Proyek yang berfokus pada pemasaran produk di media sosial.
• Mengembangkan strategi media sosial untuk TikTok dan Instagram guna meningkatkan jangkauan atau visibilitas merek dan keterlibatan audiens. Memperoleh 60+ followers baru dalam sebulan dan menjangkau 32,5% non followers melalui reels.
• Merancang konten visual untuk Instagram, berhasil mencapai 660 jangkauan akun dan 454 kunjungan profil dalam sebulan.
Oktober 2024 - November 2024
Content Planner
Proyek Social Media Marketing • Project Base
Inisiatif Pembelajaran Berbasis Proyek yang berfokus pada pemasaran media sosial. Menganalisis kinerja konten promosi menggunakan wawasan Instagram dan memulai pelaksanaan rencana pemasaran.
• Merencanakan content planner dan copywritting yang relevan untuk 12+ konten Instagram.
• Berhasil meningkatkan jangkauan akun sebesar 1.206% dan kunjungan profil sebesar 544% hanya dalam dua minggu bersama tim.
April 2024 - Juni 2024
Divisi Administrasi
Seminar Business Leadership • Organisasi
Proyek seminar ini bertujuan untuk membekali Generasi Z dengan keterampilan kepemimpinan yang relevan untuk menghadapi tantangan di masa depan. Sebagai bagian dari tim administrasi, saya mengelola pendaftaran 219+ peserta menggunakan Google Forms dan Excel, sebagai basis data yang efisien.
Media
April 2024 - Juni 2024
Desainer Grafis
Proyek Graphic Design • Project Base
Proyek desain grafis yang berfokus pada bisnis kuliner.
• Mengembangkan konsep bisnis kuliner bersama tim, termasuk nama merek, visi dan misi, model bisnis, slogan, dan logo. Setiap anggota tim membuat 3 desain utama.
• Menghasilkan 4 desain promosi seperti x-banner, brosur, majalah, dan desain billboard menggunakan Adobe Illustrator.
• Membuat 2 desain untuk posting media sosial dan desain mobile/landing page dengan Adobe Illustrator.
Januari 2024 - Oktober 2024
Social Media Specialist
D'Yans • Pekerja Lepas
Toko ritel yang bergerak di bidang fashion wanita.
• Mengelola desain dan akun media sosial toko. Mengoptimalkan Instagram dengan upload 2 posting per minggu untuk meningkatkan visibilitas produk baru.
• Meningkatkan jangkauan sebesar +433% selama bulan Oktober. Melakukan analisis data Instagram untuk mengidentifikasi produk populer.
November 2023 - Desember 2023
Content Planner
Proyek Visual Communication • Project Base
Berfokus pada proyek komunikasi visual untuk promosi di sosial media mengenai layanan laptop.
• Membuat kalender konten untuk akun layanan laptop menggunakan Meta Business Manager. Dan menghasilkan 2-3 ide posting Instagram kreatif per minggu mengenai perbaikan laptop, yang diterbitkan selama sebulan.
• Mengevaluasi strategi dan kinerja konten menggunakan metrik keterlibatan, jangkauan, dan konversi.
Januari 2023 - Januari 2024
Peserta
AISEC Future Leader UNJ • Organisasi
Memahami prinsip-prinsip dasar desain produk dan menumbuhkan kreativitas. Membuat prototipe dengan menekankan pentingnya user feedback pada desain produk. Berhasil menyelesaikan proyek desain produk dengan tepat waktu dan sesuai dengan standar yang ditetapkan.
Media
September 2022 - September 2022
Member
RevoU Mini Course • Project Base
Mengikuti kursus intensif digital marketing dengan fokus pada strategi pemasaran online. Mempelajari berbagai topik, termasuk SEO, Google Ads, dan Social Media Marketing. Meningkatkan kemampuan dalam berpikir analitis dan membuat keputusan berdasarkan data.
Media
Februari 2025
Sertifikat Kompetensi Digital Marketing BNSP
Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) • 73100 2431 3 0012199 2025