Curriculum Vitae

Mulyani Siti Karmini

Mulyani Siti Karmini

Kota Adm. Jakarta Timur
Terakhir login 2 hari yang lalu

Portfolio
Media Social

Mahasiswa Pemasaran Digital yang berorientasi pada detail dan memiliki minat yang mendalam dalam dunia digital dan desain. Terampil dalam menciptakan konten kreatif yang menarik dengan menggunakan berbagai tools dan media digital marketing, seperti media sosial. Menguasai konsep dasar marketing dan memiliki kemampuan analisis data yang kuat untuk merancang dan mengimplementasikan strategi pemasaran digital yang efektif. Serta memiliki motivasi tinggi dan keinginan untuk terus belajar hal baru juga berkolaborasi dengan tim demi mencapai hasil yang optimal.

Sedang berjalan
Universitas Negeri Jakarta

D4 Manajemen Pemasaran Digital IPK 3.72

Juni 2025 - Desember 2025
Internship Digital Marketing - KFHO
Verified intern of Logo Magenta

PT Kimia Farma Tbk Magang


November 2024 - Desember 2024
Social Media Specialist

Proyek Digital Entrepreneurship Project Base

Proyek yang berfokus pada pemasaran produk di media sosial.
• Mengembangkan strategi media sosial untuk TikTok dan Instagram guna meningkatkan jangkauan atau visibilitas merek dan keterlibatan audiens. Memperoleh 60+ followers baru dalam sebulan dan menjangkau 32,5% non followers melalui reels.
• Merancang konten visual untuk Instagram, berhasil mencapai 660 jangkauan akun dan 454 kunjungan profil dalam sebulan.


Oktober 2024 - November 2024
Content Planner

Proyek Social Media Marketing Project Base

Inisiatif Pembelajaran Berbasis Proyek yang berfokus pada pemasaran media sosial. Menganalisis kinerja konten promosi menggunakan wawasan Instagram dan memulai pelaksanaan rencana pemasaran.
• Merencanakan content planner dan copywritting yang relevan untuk 12+ konten Instagram.
• Berhasil meningkatkan jangkauan akun sebesar 1.206% dan kunjungan profil sebesar 544% hanya dalam dua minggu bersama tim.


April 2024 - Juni 2024
Divisi Administrasi

Seminar Business Leadership Organisasi

Proyek seminar ini bertujuan untuk membekali Generasi Z dengan keterampilan kepemimpinan yang relevan untuk menghadapi tantangan di masa depan. Sebagai bagian dari tim administrasi, saya mengelola pendaftaran 219+ peserta menggunakan Google Forms dan Excel, sebagai basis data yang efisien.


Media
Lihat Media

April 2024 - Juni 2024
Desainer Grafis

Proyek Graphic Design Project Base

Proyek desain grafis yang berfokus pada bisnis kuliner.
• Mengembangkan konsep bisnis kuliner bersama tim, termasuk nama merek, visi dan misi, model bisnis, slogan, dan logo. Setiap anggota tim membuat 3 desain utama.
• Menghasilkan 4 desain promosi seperti x-banner, brosur, majalah, dan desain billboard menggunakan Adobe Illustrator.
• Membuat 2 desain untuk posting media sosial dan desain mobile/landing page dengan Adobe Illustrator.


Januari 2024 - Oktober 2024
Social Media Specialist

D'Yans Pekerja Lepas

Toko ritel yang bergerak di bidang fashion wanita.
• Mengelola desain dan akun media sosial toko. Mengoptimalkan Instagram dengan upload 2 posting per minggu untuk meningkatkan visibilitas produk baru.
• Meningkatkan jangkauan sebesar +433% selama bulan Oktober. Melakukan analisis data Instagram untuk mengidentifikasi produk populer.


November 2023 - Desember 2023
Content Planner

Proyek Visual Communication Project Base

Berfokus pada proyek komunikasi visual untuk promosi di sosial media mengenai layanan laptop.
• Membuat kalender konten untuk akun layanan laptop menggunakan Meta Business Manager. Dan menghasilkan 2-3 ide posting Instagram kreatif per minggu mengenai perbaikan laptop, yang diterbitkan selama sebulan.
• Mengevaluasi strategi dan kinerja konten menggunakan metrik keterlibatan, jangkauan, dan konversi.


Januari 2023 - Januari 2024
Peserta

AISEC Future Leader UNJ Organisasi

Memahami prinsip-prinsip dasar desain produk dan menumbuhkan kreativitas. Membuat prototipe dengan menekankan pentingnya user feedback pada desain produk. Berhasil menyelesaikan proyek desain produk dengan tepat waktu dan sesuai dengan standar yang ditetapkan.


Media
Lihat Media

September 2022 - September 2022
Member

RevoU Mini Course Project Base

Mengikuti kursus intensif digital marketing dengan fokus pada strategi pemasaran online. Mempelajari berbagai topik, termasuk SEO, Google Ads, dan Social Media Marketing. Meningkatkan kemampuan dalam berpikir analitis dan membuat keputusan berdasarkan data.


Media
Lihat Media
Februari 2025
Sertifikat Kompetensi Digital Marketing BNSP

Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) 73100 2431 3 0012199 2025


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Digital marketing tools (Google Ads, Facebook Ads)
Analisa Data
Strategi & Perencanaan Pemasaran
Desain grafis (Adobe Illustrator, Canva)
Analisis media sosial

Soft Skills:
Perhatian terhadap detail
Pembelajaran aktif
Berpikir analitis
Fleksibilitas
Berorientasi pada tujuan
Kejujuran
Pengumpulan Informasi
Sikap positif
Kreatifitas