Curriculum Vitae

MITA FITRIANA
Media Social
Saya merupakan lulusan tahun 2024 dari Universitas Madura yang memiliki pengalaman aktif di berbagai organisasi, termasuk Hima-Manajemen, PMII, dan DPM. Berbekal pengalaman ini, saya mempunyai kemampuan Ms. Word, Excel, PPT, & editing Canva.<br /> <br /> Visi pribadi saya adalah bekerja di perusahaan BUMN sebagai tempat mengaplikasikan pengetahuan dan<br /> keterampilan yang saya miliki demi mendukung kemajuan perusahaan yang merupakan minat karir saya.
Agustus 2024
Universitas Madura
S1 • Manajemen • IPK 3.63
Mei 2025 - Oktober 2025
Pegadaian Digital Representative - Kanwil XII Surabaya- Syariah

PT Pegadaian • Magang
Januari 2024 - September 2024
Anggota Komisi Budgeting
Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Madura • Organisasi
-
Media

September 2021 - Desember 2022
Sekretaris
Himpunan Mahasiswa Manajemen • Organisasi
1. “Sebagai Sekretaris HIMA, saya bertanggung jawab untuk menyusun dan mengelola dokumen organisasi, memastikan semuanya tersusun rapi dan mudah diakses.”
2. “Saya membantu menyusun jadwal rapat dan kegiatan, serta mencatat notulen rapat agar seluruh anggota memiliki informasi yang jelas dan terorganisir.”
3. “Dalam peran saya, saya juga bertugas mengelola surat-menyurat organisasi, mulai dari membuat surat undangan hingga korespondensi resmi dengan pihak eksternal.”
4. “Saya berkoordinasi dengan anggota lain untuk memastikan semua kegiatan HIMA terlaksana sesuai dengan rencana dan dilaporkan secara sistematis.”
5. “Selain itu, saya mendukung program kerja HIMA dengan memastikan semua persiapan administratif berjalan lancar dan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.”
Media

Agustus 2021 - Desember 2022
Wakil Sekretaris
Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia • Organisasi
1. Mendukung Tugas Administrasi:
•Membantu Sekretaris dalam penyusunan dan pengelolaan dokumen organisasi.
•Memastikan kelancaran proses surat-menyurat dan arsip organisasi.
2. Mengelola Jadwal Kegiatan:
•Bekerja sama dengan pengurus untuk mengatur jadwal rapat, kegiatan, dan acara organisasi.
•Menjaga agar agenda organisasi berjalan sesuai rencana.
3. Berperan Sebagai Pengganti:
•Menggantikan peran Sekretaris jika yang bersangkutan berhalangan hadir.
•Memastikan kelancaran administrasi meskipun Sekretaris sedang tidak aktif.
4.Menjalin Koordinasi dengan Anggota:
•Berkomunikasi dengan anggota untuk memastikan penyampaian informasi berjalan lancar.
•Mendukung komunikasi antarbidang untuk menyelesaikan tugas bersama.
5.Mengawasi dan Mengevaluasi Administrasi:
•Membantu memastikan semua laporan kegiatan disusun dengan rapi dan tepat waktu.
•Mendukung evaluasi dokumen dan administrasi untuk keperluan organisasi.
Media

Januari 2025
Intro to Data Analytics
revoU • DAMC-06012025-01-1-00254
-Implementasi Analisis Data dalam Bisnis
-Analisis Data di Berbagai Bagian Bisnis
-Langkah-langkah untuk Menganalisis Data & Menunjukkan Wawasan
-Keterampilan kunci untuk Excel sebagai Analis Data