Curriculum Vitae

Kay Banyu Bening
Media Social
Mahasiswa Psikologi tingkat akhir di Universitas Padjadjaran dengan kemampuan analisis, adaptasi, dan kreativitas yang kuat. Memiliki minat dan pengalaman dalam bidang Sumber Daya Manusia, khususnya dalam pembelajaran dan pengembangan, pengembangan organisasi, serta digitalisasi SDM. Berpengalaman dalam berbagai proyek lintas bidang dan organisasi, dengan fokus pada penerapan strategi SDM yang inovatif. Antusias untuk memperdalam keahlian di rekrutmen, manajemen talenta, strategi SDM, dan sistem informasi guna mendukung pengambilan keputusan berbasis data serta menciptakan solusi SDM yang berdampak bagi bisnis.
Sedang berjalan
Universitas Padjadjaran
S1 • Psikologi • IPK 3.89
September 2024 - Februari 2025
HR Services Intern
PT Paragon Technology & Innovation • Magang
1. Mengembangkan situs web internal HR untuk Pharmacore (anak perusahaan ParagonCorp yang berbasis di Malaysia) dengan 20 halaman informasi dan 9 panduan pengguna, selaras dengan regulasi ketenagakerjaan Malaysia.
2. Mengelola >1.000 dokumen HR (perjanjian, asuransi, ID, kartu akses tamu) dengan menangani tindak lanjut, dokumentasi, dan distribusi.
3. Membuat >20 presentasi HR, daftar periksa, dan formulir untuk proses onboarding dan offboarding di ParagonCorp (dalam Bahasa Inggris & Bahasa Indonesia).
4. Melakukan >10 wawancara dan survei untuk meningkatkan rencana digitalisasi HR serta pengalaman onboarding.
5. Mengorganisir pembaruan portal internal perusahaan dengan >100 pembaruan tanggal acara dan 50+ konten informasi, serta merancang >10 poster untuk penyegaran informasi.
Februari 2024 - Juli 2024
Organization and Competency Intern
PT Pupuk Kalimantan Timur • Magang
1. Mengembangkan materi pelatihan berbasis kompetensi untuk 4 tingkat keahlian (Basic, Intermediate, Advance, Advance+) dalam Program Pengembangan Operator (ODP).
2. Memetakan kompetensi untuk 9 job grade serta menetapkan tujuan pelatihan di tiga pabrik produksi (Amonia, Utilitas, & Urea).
3. Mengkoordinasikan 3 timeline pelatihan serta mengelola kolaborasi lintas departemen untuk implementasi ODP.
4. Melakukan gap analysis untuk keseluruhan aspek perusahaan dengan 9 indikator kinerja melalui observasi dan wawancara.
Februari 2024 - Februari 2025
Sekretaris Jenderal
BPM Kema Fapsi UNPAD 2024 • Organisasi
1. Memimpin sekretariat jenderal yang terdiri dari 3 deputi (Administrasi & Urusan Internal, Komunikasi & Informasi, dan Pengembangan Organisasi) dengan 32 anggota untuk mendukung tugas, fungsi, dan pengembangan organisasi
2. Berkolaborasi dengan dewan eksekutif untuk mengawasi kinerja 52 anggota dan pertumbuhan organisasi
3. Mengelola perekrutan dan orientasi kepala divisi, staf, dan anggota magang, rapat pleno, serta koordinasi dengan dekanat, dosen, pimpinan BEM, dan mahasiswa Fapsi Unpad
Februari 2023 - Maret 2024
Kepala Deputi Pengembangan Organisasi
BPM Kema Fapsi UNPAD 2023 • Organisasi
1. Melaksanakan perekrutan dan seleksi staf secara menyeluruh untuk 11 kandidat, termasuk pedoman wawancara dan alur perekrutan
2. Memimpin tim beranggotakan 9 orang untuk meningkatkan komunikasi dan koordinasi di antara 6 divisi dan dewan eksekutif
3. Mengembangkan 15 item penilaian kinerja dan laporan bulanan berdasarkan pengukuran psikologis dan prinsip penilaian
4. Melaksanakan 9 program untuk pengembangan internal dan tujuan ikatan berdasarkan Penilaian Kebutuhan, mencapai Tingkat Kepuasan Kerja 95%.
Januari 2023 - Januari 2024
Asisten Penelitian
Research Assistant Research Assistant Journal of Psychological Science and Profession Unpad • Magang
1. Membantu 2 dosen dan 8 mahasiswa Universitas Padjadjaran dalam pengambilan data untuk program pengabdian masyarakat di sekolah dasar
2. Menyusun buku catatan penelitian termasuk hasil pertemuan, daftar tugas yang akan datang, dan dokumentasi
3. Berkolaborasi dengan mahasiswa S2 untuk tinjauan literatur dan menulis artikel dalam format yang diinginkan
Januari 2023 - Januari 2023
Vice Project Officer
Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Fapsi UNPAD 2023 • Project Base
1. Berkolaborasi dengan anggota dewan eksekutif untuk memimpin dan mengelola dinamika dan kondisi kerja 59 komite dan lebih dari 15 sukarelawan
2. Melakukan Analisis Kebutuhan Pelatihan (TNA) untuk membangun matriks tujuan pembelajaran untuk Alur Pembinaan Mahasiswa
3. Berkoordinasi dengan koordinator divisi dan pihak eksternal seperti dosen pembimbing, dekanat dan dosen, serta civitas akademika untuk mendukung 180+ mahasiswa baru Fapsi Unpad yang sedang menjalani masa adaptasi
4. Memperkuat keterlibatan panitia melalui kegiatan-kegiatan yang bersifat bonding, pertemuan, delegasi, observasi, dan pengelolaan media sosial.