Curriculum Vitae

Jane Lilian
Media Social
Mahasiswa aktif semester 5 Program Studi Administrasi Perkantoran D-III di Universitas Pamulang yang memiliki minat karier di bidang administrasi dan accounting. Memiliki kemampuan dalam pengolahan data, organisasi dokumen, dan penggunaan perangkat lunak administratif seperti Microsoft Office dan Accurate. Selama berkuliah memiliki pengalaman project yang berhubungan dengan pengolahan data dan system yakni pengembangan sistem pengarsipan berbasis spreadsheet untuk mempermudah pencarian dokumen.
Sedang berjalan
Universitas Pamulang
D3 • Administrasi Perkantoran • IPK 3.72
Juni 2022
SMKS YUPPENTEK 5 CURUG
SMA/SMK • Otomasi Tata Kelola Perkantoran • Nilai rata-rata: 81.4
Februari 2025 - Sekarang
Wakil Ketua
Himpunan Mahasiswa Administrasi Perkantoran • Organisasi
1. Membantu tugas dan kewajiban ketua umum dengan tujuan mensukseskan agenda program kerja Himpunan Mahasiswa Administrasi Perkantoran.
2. Memberikan laporan pertanggungjawaban di akhir masa jabatan kepada Kepala Program Studi Administrasi Perkantoran D-III dan pihak-pihak terkait.
Juni 2021 - Agustus 2021
Administrator
PT Pegadaian • Magang
1. Membantu calon nasabah membuat keputusan dengan menjawab segala pertanyaan yang diajukan dalam waktu maksimal 30 menit yang berkontribusi terhadap 50% penjualan melalui media online selama 2 bulan terakhir.
2. Menkonsolidasi lebih dari 50 data penjualan setiap hari dan menuangkan dalam laporan teperinci.
3. Berkontribusi dalam kelancaran operasional administrasi perusahaan lewat input dan integrasi data tepat waktu.
Agustus 2019 - Agustus 2020
Sekretaris
OSIS SMKS YUPPENTEK 5 • Organisasi
1. Menyelenggarakan 20+ rapat kerja organisasi dengan mengelola jadwal organisasi, mengirimkan undangan rapat kepada para peserta, mempersiapkan bahan rapat, dan menulis notulensi rapat.
2. Mempersiapkan persyaratan administrasi untuk 15+ kegiatan dengan menyusun laporan, rancangan anggaran, dan proposal kegiatan organisasi untuk diajukan kepada pihak sekolah.
Juni 2022
SERTIFIKAT UJI KOMPETENSI KEAHLIAN OTOMATISASI TATA KELOLA PERKANTORAN
SMKS YUPPENTEK 5 • Nomor : 033/E.12.K-SMK.YUPPP.5/III/2022
1. Terbiasa menyusun, mengetik, dan mengelola berbagai surat keluar dan surat masuk dengan format yang sesuai standar perusahaan.
2. Mengelola komunikasi masuk melalui telepon secara profesional, mencatat pesan dengan detail, serta membuat memo sebagai dokumentasi dan tindak lanjut hasil komunikasi tersebut.
3. Mengolah data keuangan sederhana menggunakan aplikasi accurate, melakukan pencatatan transaksi, dan menyusun laporan keuangan dasar dengan teliti agar memudahkan evaluasi keuangan perusahaan secara rutin.
4. Menguasai kemampuan mengetik cepat dan efisien menggunakan teknik 10 jari, sehingga mampu menyelesaikan pekerjaan administrasi dengan waktu yang lebih singkat dan akurat.
5. Melakukan pengarsipan surat melalui sistem yang terorganisir, sehingga memudahkan pencarian dokumen dan menjaga keamanan data penting kantor.
6. Memanfaatkan Microsoft Excel untuk pengolahan data seperti pembuatan tabel, penggunaan rumus dasar, serta pembuatan grafik sederhana guna mendukung laporan dan analisis data kantor.