Curriculum Vitae

Indah Putri Aulia
Mahasiswa S1 Manajemen semester 6 di program studi S1 Manajemen dengan konsentrasi Manajemen Sumber Daya Manusia di Fakultas Ekonomi & Bisnis, Universitas Negeri Jakarta. Berpengalaman sebagai Administrative Intern di Pemimpin.ID sebagai sebuah start-up sosial, dengan keahlian dalam administrasi, manajemen organisasi, dan komunikasi. Serta aktif dalam kegiatan organisasi kampus dan luar kampus. Saya memiliki ketertarikan yang kuat dan komitmen untuk berkarir dalam bidang HR.
Sedang berjalan
Universitas Negeri Jakarta
S1 • Manajemen • IPK 3.91
Februari 2025 - Juli 2025
Magang Sumber Daya Manusia

PT TASPEN (Persero) • Magang
Januari 2024 - Januari 2025
Chief Administrative Officer
HIMA Manajemen FE UNJ • Organisasi
1. Membawahi langsung Biro Administrasi
2. Melakukan pengelolaan arsip surat masuk dan keluar
3. Menjadi penghubung antara HIMA Management dengan organisasi lain
4. Bertanggung jawab dalam membimbing dan mengarahkan setiap sekretaris pada 8 program kerja
5. Berhasil menjadi Koordinator Management Festival 2024
Januari 2024 - Desember 2024
Asistant Lecture
FEB UNJ • Part Time
1. Berkontribusi dalam penyusunan proposal kegiatan pengabdian internasional, mendukung perencanaan dan pelaksanaan dengan mengorganisir lebih dari 5 bagian proposal.
2. Membantu dosen dalam penilaian 4 mata kuliah, memastikan evaluasi akademik lebih dari 150 mahasiswa dilakukan dengan tepat waktu dan akurat.
3. Menyusun soal dan ujian tengah semester untuk 2 mata kuliah
4. Membantu penyusunan 4 laporan akhir dalam peran sebagai Tutor Online (TUTON), memastikan pelaporan kegiatan pembelajaran daring sesuai dengan standar yang ditetapkan dan disampaikan tepat waktu.
Januari 2024 - Januari 2024
Administrative Intern
Pemimpin.id • Magang
1. Mengembangkan 3 draf Prosedur Operasional Standar (SOP) untuk Penggunaan Kendaraan dan 3 draf SOP untuk Penggunaan Gedung guna mendukung efisiensi operasional.
2.Mengelola dan mengatur data kendaraan organisasi untuk memastikan ketertiban dan pemeliharaan aset.
3. Melakukan pengumpulan data untuk 17 organisasi yang berada di bawah pengawasan, memastikan kelengkapan data untuk keperluan administrasi.
4. Bertanggung jawab atas pengumpulan dan verifikasi data dari 17 organisasi sebagai konten untuk profil perusahaan.
5. Memverifikasi keakuratan 150 dari 600 data peserta dalam acara "Lead The Flag" untuk memastikan integritas data.
6. Menyusun surat perjanjian penggunaan kendaraan yang mencakup 7 pasal utama.
Media

Januari 2023 - Januari 2024
Staff Bureau Administration
HIMA Manajemen FEB UNJ • Organisasi
1. Koordinator Workshop PROSPO 2024, bertanggung jawab atas keseluruhan perencanaan dan pelaksanaan acara.
2. Mengembangkan sistem operasional untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas pelaksanaan acara.
3. Menjabat sebagai Sekretaris PKKMB Manajemen 2023, meraih nilai sempurna (100) dalam evaluasi kelengkapan program kerja.
4. Berperan sebagai MC pada Talkshow Prestasi dengan total peserta mencapai 500 orang.
5. Membawakan acara sebagai MC pada kegiatan M-Summit 2023, memastikan kelancaran acara.
Media

Desember 2024
Juara 3 ECOBIZ
BEM Fakulas Ekonomi & Bisnis UNJ • 045/Srf/GE/a-BEM FEB UNJ/XII/2024
ECOBIZ adalah Business Plan Competition yang diselenggarakan oleh BEM FEB UNJ 2024