Curriculum Vitae

Hana Imtiyaza
Hana (22) is a highly driven and motivated public administration fresh graduate from Diponegoro University. Interested in human resources, administration, banking and related fields. She is always seeking out new opportunities to grow and develop her skills.
September 2024
Universitas Diponegoro
S1 • Administrasi Publik • IPK 3.92
Juni 2023 - Juni 2023
Logistics & General Affairs Intern
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk • Magang
• Menyusun dokumen surat keputusan pemberian fasilitas rumah dinas kepada pekerja yang menduduki posisi manager sebanyak 16 dokumen
• Membantu merekap data penerimaan dokumen BPKB dari beberapa vendor yang terafiliasi dengan BRI RO Semarang
• Membuat surat pengantar yang ditujukan kepada kantor BRI cabang mengenai pengiriman dokumen BPKB kendaraan operasional roda dua melalui aplikasi digital office
• Mengolah data rata-rata renovasi infrastruktur gedung milik tahun 2022 melalui microsoft excel
• Membantu merekap data pengadaan kursi untuk 11 kantor cabang BRI
• Membuat berita acara mengenai penyerahan dokumen BPKB kendaraan operasional dari BRI RO Semarang kepada 8 kantor cabang BRI
• Mempelajari system auto payments dan management auto payments melalui brifirst.bri.co.id
• Membantu mengecek ketersediaan aset mesin hitung uang di beberapa kantor unit dan kantor cabang melalui system auto payments
Februari 2023 - Juli 2023
Human Capital Generalist Intern
PT Bank Rakyat Indonesia Persero Tbk • Magang
• Melakukan pengelolaan dokumen yang berkaitan dengan proses rekrutmen pegawai BRI melalui program Brillian Banking Officer Program (BBOP) terdiri dari beberapa berkas yaitu formulir data diri, formulir penilaian wawancara, hasil pemeriksaan psikotes dan surat pernyataan
• Menginput data pekerja yang melakukan lembur berdasarkan Surat Perintah Lembur (SPL) dari divisi yang bersangkutan melalui Microsoft Excel
• Mencatat surat-surat masuk tentang Surat Perintah Jalan dari Bagian Logistik dan Umum dalam buku register
• Membantu pembuatan surat terkait Hasil Monitoring Penggajian Pekerja Kantor Wilayah Semarang Mei 2023 melalui kantor digital
• Membantu pembuatan surat Permohonan Penambahan dan Migrasi Tenaga Kerja BPJS Kesehatan melalui Digital Office (DiO)
• Membuat surat pengantar terkait Pengiriman Kartu Pelayanan Kesehatan Asuransi BRILIFE untuk Pekerja dan/atau Keluarga BRI melalui kantor digital
• Membuat surat persetujuan cuti pegawai BRI melalui Kantor Digital
• Mengoperasionalkan aplikasi BRISTARS (Human Resources Integrated System) untuk urusan administrasi dan kebutuhan
Media
Februari 2022 - November 2022
Ketua Divisi Kampanye dan Pencegahan
UKM Peduli Napza Unicersitas Dipinegoro • Organisasi
• Bertanggungjawab terhadap kinerja anggota divisi
• Memimpin, mengarahkan, memonitoring dan mengevaluasi anggota divisi sebanyak 27 orang
• Menginisiasi program baru bernama “Pedza Goes To Panti Rehabilitasi” dan “Pelatihan Public Speaking”
• Meraih nominasi penghargaan sebagai “Divisi Terbaik” UKM Peduli Napza tahun 2022
Februari 2022 - Oktober 2022
Person in Delegates
Future Leaders Summit • Organisasi
● Bertanggung jawab menjaga hubungan harmonis yang baik dengan para delegasi Future Leader Summit 2022
● Memfasilitasi segala kebutuhan ruang delegasi pemberdayaan pendidikan untuk acara Future Leader Summit 2022
● Bertanggung jawab memantau dan mengevaluasi kegiatan delegasi ruang pemberdayaan pendidikan Future Leader Summit 2022
● Bertanggung jawab atas sistem rekrutmen delegasi
● Membuat kriteria penilaian, studi kasus dan panduan belajar dengan Google Spreadsheet dan Trello agar delegasi lolos ruang pemberdayaan pendidikan
● Mengirim email dan menginformasikan 10+ delegasi tentang pengumuman peserta lolos sebagai delegasi FLS 2022
Media
Januari 2022 - Januari 2022
Staff Divisi Sumber Daya Manusia
BEM FISIP Universitas Diponegoro • Project Base
Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa merupakan alur kaderisasi di tingkat Fakultas Universitas Diponegoro dalam bentuk pelatihan organisasi bagi mahasiswa untuk mengembangkan potensi diri, mengasah kemampuan manajerial organisasi dan lebih memahami perannya dalam organisasi. Bertujuan untuk membentuk kader organisasi mahasiswa yang berkualitas untuk melanjutkan tonggak manajemen organisasi. Berikut ini adalah tugas dan tanggung jawab yang dilakukan selama menjadi anggota divisi SDM :
● Membuat syarat dan ketentuan pendaftaran Pelatihan Manajerial Mahasiswa Tingkat Menengah di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
● Membuat format pendaftaran peserta melalui Google Form
● Bertanggung jawab menyeleksi 189 berkas administrasi untuk pendaftaran peserta bersama tim
● Membuat pengumuman lulus berkas
● Bertanggung jawab menyeleksi hasil tes wawancara 5+ peserta
● Merekap hasil akhir seleksi termasuk mengelola data 80 peserta menggunakan Google Spreadsheet dan menginput data peserta ke Microsoft Word bersama tim
Januari 2021 - Januari 2021
Staff Divisi Kesejahteraan Mahasiswa dan Pengabdian Masyarakat
Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Administrasi Publik • Organisasi
• Menjadi narahubung dan penanggung jawab informasi beasiswa bagi mahasiswa program studi administrasi publik
• Menjadi ketua pelaksana program kerja webinar Scholarship Hunter Talks Tahun 2021 dengan partisipan sebanyak 200+ peserta
• Menyusun jobdesc perdivisi bersama anggota tim dan menyusun linimasa proyek sebagai acuan dalam melaksanakan tugas
• Memberikan arahan kepada 20+ panitia yang tergabung dalam program kerja “Scholarship Hunter Talks” terkait tugas dan tanggung jawab perdivisi
• Melakukan monitoring evaluasi kinerja 20+ panitia yang tergabung dalam program kerja “Scholarship Hunter Talks” dan memastikan seluruh anggota tim bekerja sesuai jadwal linimasa proyek.
• Menyusun laporan pertanggungjawaban dan materi presentasi kegiatan webinar Scholarship Hunter Talks 2021
• Menjadi observer dalam kegiatan Latihan Kepemimpinan dan Manajemen Mahasiswa Tingkat Pra Dasar
• Menjadi panitia rekrutmen dalam kegiatan Open Recruitment Anggota Baru Himpunan Mahasiswa Program Studi Administrasi Publik dan membantu mengelola serta pengadministrasian data anggota baru
Media
Agustus 2024
Human Resources Staff
ManajemenSDMnet • No.3131/HRS/MSDM/VII/2024
Training Human Resources secara online yang diselenggarakan oleh manajemensdmnet pada tanggal 20-21 Juli 2024 dengan materi sebagai berikut :
- Administrasi Ketenagakerjaan
- End to end recruitment
- People Development
- Etika Kerja Gen Z
- Basic Payroll
Media
Januari 2024
Human Resources Staff
Quantum HR Indonesia • No 088/SRT/QHR/XI/2024
Training Human Resources secara online yang diselenggarakan oleh Quantum HR Indonesia pada tanggal 23, 24 November 2024 dengan materi sebagai berikut :
1. UU Ketenagakerjaan, UU No 6 Tahun 2023 dan Peraturan Pemerintah Turunannya
2. A-Z Recruitment, menjalankan aktivitas rekrutmen end to end
3. Administrasi Payroll, Komponen Upah, Lembur, BPJS dan PPH 21
4. Membuat Perjanjian Kerja PKWT/PKWTT
5. Membuat SOP
6. Membuat Jobdesc
7. Man Power Planning dan Rekrutmen
8. Peraturan Perusahaan (PP) dan Perjanjian Kerja Bersama/PKB