Curriculum Vitae

Feliah Khoirunnisa

Feliah Khoirunnisa

Kab. Cirebon
Terakhir login 1 minggu yang lalu

Portfolio
Media Social

Saya merupakan Fresh Graduate S1 Akuntansi Syariah di UIN Siber Syekh Nurjati Cirebon yang memiliki semangat untuk terus berkembang di dunia profesional. Saya memiliki pengalaman magang di Perusahaan BUMN terkemuka yaitu PT. Bank Negara Indonesia (BNI) dalam bidang administrasi kredit, yang memberi wawasan tentang proses administrasi kredit perbankan, pengelolaan dokumen, serta pemahaman tentang proses analisis dan evaluasi kredit. Selain itu, saya juga pernah bekerja di PT. 88 Logistik BULOG sebagai tim checker, yang membantu saya mengasah keterampilan dalam memantau dan memastikan kelancaran distribusi barang serta memeriksa akurasi dan ketepatan data logistik. <br /> Untuk memperluas keterampilan, saya juga mengikuti sertifikasi E-Solution, yang merupakan software akuntansi keuangan yang membantu saya menguasai analisis laporan keuangan, pengelolaan anggaran, dan pelaporan berbasis sistem digital. Selain itu, saya aktif di organisasi kampus, menjabat di Himpunan Mahasiswa Jurusan dan Senat Mahasiswa, yang mengasah keterampilan kepemimpinan dan kerja tim.<br /> Dengan pengalaman magang, sertifikasi, serta keterlibatan dalam organisasi kampus yang saya miliki, saya berkomitmen untuk terus belajar, memberikan kontribusi yang berarti dalam dunia profesional dan terbuka untuk peluang karir yang memungkinkan saya mengembangkan keahlian lebih lanjut.

Juli 2025
IAIN Syekh Nurjati Cirebon

S1 Akuntansi Syariah IPK 3.54

November 2024 - Desember 2024
Tim Checker

PT. 88 Logistics BULOG Full Time

- Melakukan pemeriksaan barang dan memastikan kesesuaian antara dokumen
pengiriman dan fisik barang yang diterima.
- Bertanggung jawab dalam memverifikasi jumlah, jenis, dan kondisi barang, serta
mencatat hasil pemeriksaan untuk memastikan kelancaran proses distribusi dan
memenuhi standar kualitas yang ditetapkan perusahaan.


Februari 2024 - Mei 2024
Staff Administrasi Kredit

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Magang

Saya bertanggung jawab dalam berbagai tugas administratif dan pengelolaan dokumen, antara lain:
1. Mengelola arsip kredit nasabah dan filing berkas nasabah.
2. Membuat pelepasan jaminan serta menginput berkas debitur KUR, Griya, dan Fleksi ke dalam SIPEDO.
3. Menyimpan berkas di rak arsip, memberikan nomor urutan, dan mencirikan kunci loker.
4. Membuat Form 131 A dan melakukan perekapan berkas debitur yang mengajukan klaim KUR.
5. Mendaftarkan nomor surat keterangan kredit, perjanjian kredit, dan perjanjian fidusia.
6. Ditugaskan untuk mendatangi Bank lain dan menyelesaikan permasalahan take over KPR terkait asuransi, notaris, dan Badan Pertanahan Nasional.


Media
Lihat Media
Mei 2025
Accounting e-Solution Financial

e-Solution Financial Indonesia SK/MNQ/1/V/2025

Kegiatan Pelatihan:

- Pengenalan software: Mahasiswa diperkenalkan dengan antarmuka, fitur, dan fungsi dasar e-Solution Financial.

- Simulasi input transaksi: Mahasiswa berlatih mencatat transaksi keuangan secara langsung dalam software, mulai dari jurnal umum, pembelian, penjualan, hingga kas dan bank.

- Pembuatan laporan keuangan: dilatih untuk menyusun dan mengekspor laporan keuangan seperti neraca, laporan laba rugi, dan arus kas menggunakan data transaksi yang telah diinput.

- Studi kasus: Disediakan studi kasus perusahaan fiktif untuk diselesaikan oleh mahasiswa secara individu maupun kelompok.

- Evaluasi dan diskusi: Sesi evaluasi hasil kerja serta diskusi mengenai kendala dan solusi dalam penggunaan software.


Media
Lihat Media

Mei 2025
Accounting e-Solution Financial

e-Solution Financial Indonesia SK/MNQ/1/V/2025

Kegiatan Pelatihan:

- Pengenalan software: Mahasiswa diperkenalkan dengan antarmuka, fitur, dan fungsi dasar e-Solution Financial.

- Simulasi input transaksi: Mahasiswa berlatih mencatat transaksi keuangan secara langsung dalam software, mulai dari jurnal umum, pembelian, penjualan, hingga kas dan bank.

- Pembuatan laporan keuangan: dilatih untuk menyusun dan mengekspor laporan keuangan seperti neraca, laporan laba rugi, dan arus kas menggunakan data transaksi yang telah diinput.

- Studi kasus: Disediakan studi kasus perusahaan fiktif untuk diselesaikan oleh mahasiswa secara individu maupun kelompok.

- Evaluasi dan diskusi: Sesi evaluasi hasil kerja serta diskusi mengenai kendala dan solusi dalam penggunaan software.


Media
Lihat Media

November 2023
Public Speaking Training

Wirausaha Muda Nusantara 105/002/WMN/JBR/XI/2023

Public Speaking Training yaitu kegiatan pelatihan yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan berbicara di depan umum. Para peserta dilatih untuk menyampaikan ide secara jelas, percaya diri, dan efektif, baik dalam presentasi, pidato, maupun komunikasi profesional lainnya. Pelatihan ini mencakup teknik vokal, bahasa tubuh, pengaturan materi, dan manajemen rasa gugup.


Media
Lihat Media
September 2024
Juara 1 Ganda Putri

Himpunan Mahasiswa Akuntansi Syariah 014.13/Pan.AGT/HIMAKSYAR/IAIN-SNJ/IX/2024

Perlombaan badminton yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi Syariah yaitu ajang kompetisi olahraga yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi, meningkatkan semangat sportivitas, dan menjaga kebugaran mahasiswa. Kegiatan ini melibatkan mahasiswa jurusan di tiap angkatan dalam berbagai kategori pertandingan, seperti tunggal dan ganda, dengan suasana kompetitif namun tetap menjunjung nilai kekeluargaan


Media
Lihat Media

September 2023
Juara 1 Ganda Putri

Himpunan Mahasiswa Akuntansi Syariah 014.13/Pan.AGT/HIMAKSYAR/IAIN-SNJ/IX/2023

Perlombaan badminton yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi Syariah yaitu ajang kompetisi olahraga yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi, meningkatkan semangat sportivitas, dan menjaga kebugaran mahasiswa. Kegiatan ini melibatkan mahasiswa jurusan di tiap angkatan dalam berbagai kategori pertandingan, seperti tunggal dan ganda, dengan suasana kompetitif namun tetap menjunjung nilai kekeluargaan


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Pengelolaan anggaran dan keuangan
Desain grafis (Adobe Illustrator, Canva)
Microsoft Office (Word, Excel)
Pemecahan masalah

Soft Skills:
Adaptif
Problem-solving
Communication
Mendengarkan aktif
Empati
Kesabaran
Komunikasi yang efektif
Manajemen waktu
Kemampuan interpersonal
Kemampuan komunikasi
Keterampilan analitis
Keterampilan manajemen waktu
Komitmen
Disiplin
Berpikiran terbuka