Curriculum Vitae

Farrel Maulidino Rizq

Farrel Maulidino Rizq

Kota Adm. Jakarta Timur
Terakhir login 6 jam yang lalu

Portfolio
Media Social

Saya merupakan mahasiswa aktif Periklanan Kreatif Universitas Indonesia semester 5 yang memiliki ketertarikan tinggi pada<br /> bidang kreatif, komunikasi, dan digital marketing, serta aktif membangun hubungan kerja yang<br /> baik dalam lingkungan kolaboratif. Terbiasa multitasking dalam bekerja dengan tetap menjaga<br /> detail dan kualitas. Cepat beradaptasi dengan lingkungan baru serta memiliki respons yang sigap<br /> terhadap perubahan dan kebutuhan baru. Selalu bersemangat mempelajari hal-hal baru untuk<br /> meningkatkan keterampilan dan mengikuti tren industri yang berkembang. Mengedepankan etos<br /> kerja yang bertanggung jawab, disiplin, dan teliti, serta siap memberikan kontribusi maksimal<br /> untuk berkembang lebih baik di Perusahaan.

Sedang berjalan
Universitas Indonesia

D3 Periklanan Kreatif IPK 3.77


Mei 2023
SMAN 58 JAKARTA

SMA/SMK Ilmu Pengetahuan Sosial Nilai rata-rata: 86.56

Januari 2025 - Sekarang
Staff Khusus Bidang Strategi Komunikasi dan Hubungan Publik

Kementerian Badan Usaha Milik Negara Magang

Tim Produksi

-Desain Media Sosial:

1. Membuat visual grafis yang selaras sesuai dengan brief untuk Platform Instagram, dengan menyesuaikan konsep dan target audiens yang dituju.


- Pengambilan Video (Shooting):

1. Melakukan proses produksi video termasuk pengambilan perspektif yang baik dari object, serta menangkap narasi yang dapat menjadi sumber informasi.
2. Menjamin kualitas visual dan audio dapat dilihat dan didengar dengan baik.

- Editing Video:

1. Mengedit footage mentah menjadi konten video akhir yang menarik dan komunikatif.
2. Menambahkan elemen visual seperti transisi, teks, efek, dan audio untuk memperkuat pesan yang disampaikan.

- Pembuatan Storyline:

1. Menyusun alur cerita yang kuat dan menarik untuk kebutuhan konten video highlight reels instagram
2. Bertanggung jawab dalam menentukan konsep naratif yang sesuai untuk menciptakan video yang informatif dan layak tayang.


Media
Lihat Media

Desember 2024 - Mei 2025
Vice Project Officer

AWF UI 2025 Pekerja Lepas


Media
Lihat Media

Mei 2024 - September 2024
Project Officer

CREADVTIME 6.0 Pekerja Lepas

CREADVTIME 6.0 merupakan acara di bawah naungan IMPERATIF UI 2024 yang bertujuan untuk menjadi jembatan bagi mahasiswa baru Periklanan Kreatif tahun 2024 untuk mengenal dan mendalami lebih jauh tentang program studi Periklanan Kreatif.
Sebagai project officer, saya bertanggung jawab untuk memastikan seluruh aspek acara berjalan lancar, terkoordinasi, dan sesuai dengan visi dan tujuan program studi.
- Menetapkan struktur organisasi dan membentuk panitia inti.
- Merancang konsep acara bersama tim.
- Memberikan solusi atas kendala yang terjadi selama persiapan dan pelaksanaan acara.
- Memantau dan mengevaluasi progres kerja setiap divisi agar tetap on the track.
- Berkoordinasi dengan seluruh tim dan mengambil keputusan besar secara bijaksana.


Media

Februari 2024 - Februari 2025
Public Relation

Ikatan Mahasiswa Periklanan Kreatif Organisasi

Berpengalaman dalam merencanakan dan menyusun proyek studi banding antar universitas, serta program kunjungan industri ke berbagai perusahaan, dengan fokus pada pengembangan relasi akademik, wawasan karier, dan jejaring profesional, serta menjalin kemitraan strategis dengan tim media industri untuk kolaborasi timbal balik dalam pelaksanaan proyek bersama.


Media
Public Relation

Agustus 2023 - Juni 2026
Staf Media Kreatif

Rumah Belajar BEM UI 18 Organisasi

Rumah Belajar BEM UI merupakan program kerja Departemen Sosial Masyarakat BEM UI yang berfokus pada sektor pendidikan. Program kerja ini menyediakan kelas-kelas khusus untuk siswa SD-SMA di wilayah Depok yang diselenggarakan di PUSGIWA, Universitas Indonesia.

Bertanggung jawab dalam perancangan konten visual untuk mendukung publikasi program Rumah Belajar BEM UI di media sosial.
-Mendesain materi publikasi (poster, feed, dan stories) yang informatif dan menarik.
-Menyesuaikan desain dengan identitas visual BEM UI agar konsisten dan mudah dikenali.
-Mengelola kebutuhan desain tiap divisi untuk meningkatkan engagement di media sosial.
-Berkolaborasi dengan tim komunikasi dalam menyusun strategi publikasi konte


Media
Staf Media Kreatif

Desember 2021 - September 2022
Kepala Bidang

OSIS-MPK SMAN 58 Jakarta Organisasi

Saya menjabat sebagai kepala bidang MPK di SMAN 58 Jakarta periode 2021-2022, bertugas melakukan koordinasi antar divisi dan melakukan pengumpulan serta penyaluran informasi antar divisi.


Media
Kepala Bidang
Hard Skills:
Desain Grafis
Figma
Keterampilan Kepemimpinan
Pengeditan Video
Microsoft Office (Word, Excel)

Soft Skills:
Adaptif
Problem-solving
Communication
Mendengarkan aktif
Empati
Kepemimpinan
Kolaborasi
Kreativitas