Curriculum Vitae

Dzikri Jamalulael
A highly motivated and dynamic individual with hands-on experience in managing businesses, leading marketing campaigns, optimizing procurement processes, and handling financial operations. I bring a unique blend of creativity, analytical skills, and leadership to every project. My responsibilities have included managing business finances, budgeting, and overseeing the financial aspects of various projects to ensure profitability and sustainability. With a strong passion for innovation and adaptability, I thrive in dynamic environments while consistently contributing to the growth and success of my workplace.
Sedang berjalan
Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta
S1 • Ekonomi Syariah • IPK 3.73
Maret 2025 - Sekarang
Digital Marketing
PT Ummra Syariah Wisata • Full Time
-Mengelola strategi media sosial di berbagai platform, berhasil menjangkau total audiens lebih dari 200.000 pengguna.
-Membuat dan menjalankan jadwal konten supaya branding konsisten dan engagement naik.
-Meluncurkan produk campaign yang terarah dan bikin penjualan naik 50% selama masa campaign.
-Menganalisis data campaign untuk bikin strateginya makin efektif dan untung.
Januari 2024 - Januari 2024
Procurement
PT Perusahaan Gas Negara Tbk • Magang
-Mengembangkan prototipe aplikasi web untuk memantau progress Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN).
-Merancang dan mengimplementasikan dashboard untuk memvisualisasikan data biaya pengadaan dan metrik TKDN bagi lebih dari 300 vendor.
-Membuat tracker komprehensif untuk memantau perkembangan lebih dari 300 paket pengadaan, memastikan pengawasan proyek yang efisien.
-Menyusun tabel arsip untuk mengorganisir dokumen paket pengadaan, meningkatkan efisiensi dalam manajemen data.
Media

Januari 2024 - Januari 2025
Head Of Creative Media Department
Enterprise Development Center • Organisasi
-Memproduksi lebih dari 150+ konten berkualitas tinggi, meningkatkan kesadaran merek dan engagement.
-Membuat video profil perusahaan profesional untuk memperkuat identitas organisasi.
-Meningkatkan engagement audiens hingga 42.000 akun di Instagram melalui kampanye inovatif.
-Mencapai pertumbuhan 100% dalam jumlah followers di semua platform media sosial.
-Melipatgandakan jumlah pendaftar dibanding tahun sebelumnya melalui strategi pemasaran yang terarah.
-Memimpin tim beranggotakan 5 orang, memastikan campaign berjalan sukses dan konten yang dihasilkan berdampak besar.
Media

Januari 2023 - Sekarang
Business Owner
DirtiesAndClean • Pekerja Lepas
-Mengelola seluruh aspek pemasaran, manajemen media sosial, dan operasional penjualan.
-Mencapai lebih dari 1.000 pelanggan setia melalui strategi akuisisi pelanggan yang efektif.
-Meningkatkan pendapatan penjualan hingga 100% dalam enam bulan terakhir.
Media

Desember 2024
Microsoft Office Specialist: Excel Associate (Excel 2019)
Microsoft via Certiport • wLx92-H9mr
Media
Agustus 2024
Program Kreativitas Mahasiswa (Kewirausahaan) Tahun 2024
Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi • Manual.1144/E2/KM.01.00.2024