Curriculum Vitae

Diva Khoirun Nisa
Sebagai lulusan S1 Program Studi Pembangunan Sosial dari Universitas Mulawarman dengan IPK 3.46, saya memiliki keahlin dasar mengenai ilmu pembangunan sosial. Mempunyai pengalaman magang, aktif mengikuti organisasi dan sertifikasi sehingga menjadikan pribadi yang dapat berkomunikasi dengan baik, cepat beradaptasi dan berintegritas. Saya individu yang berkomitmen untuk memberikan kontribusi signifikan dan berorientasi pada hasil dalam setiap pekerjaan yang dilakukan serta Individu yang memiliki tekad tinggi, dan ingin mempelajari hal-hal baru
Desember 2023
Universitas Mulawarman
S1 • Pembangunan Sosial dan Kesejahteraan • IPK 3.46
Juli 2024 - Januari 2025
Unit Pembangunan Ekonomi (TJSL)
PT Pupuk Kalimantan Timur • Magang
Selama magang, saya memperoleh kesempatan untuk mengembangkan keterampilan saya yang sesuai yaitu di bidang sosial dan mendapat pengalaman kerja yang relevan untuk karir saya selanjutnya. banyak hal hal baru yang saya ketahui dari magang dan ada beberapa pekerjaan yang saya lakukan yaitu :
Menginput dan mengelola data proposal bantuan sosial.
Melakukan survei lokasi serta monitoring kegiatan mitra binaan.
Menyusun dan mengoordinasi pelatihan bagi masyarakat sekitar.
Mengurus administrasi proposal bantuan hingga tahap pencairan dana.
Bertindak sebagai MC dalam kegiatan perusahaan.
dengan adanya magang ini saya juga dapat berkomunikasi lebih baik lagi.
Media
November 2020 - November 2021
Kepala Departemen Sosial
Himpunan Mahasiswa Pembangunan Sosial • Organisasi
Saat mengikuti organisasi menjadi kepala departement ada beberapa jobdesk yang saya lakukan yaitu :
Memimpin tim beranggotakan 15 orang dalam menyusun dan menjalankan program sosial.
Mengorganisir seminar, webinar, dan berbagai kegiatan sosial.
Berperan dalam kegiatan penggalangan dana dan pengabdian masyarakat.
Berpartisipasi dalam berbagai kepanitiaan sebagai divisi keamanan, publikasi, dan perlengkapan
Media
Juni 2025
General Office
LPK Suvi Training • -
program pelatihan yang dirancang untuk membekali peserta dengan pengetahuan, keterampilan, dan sikap kerja yang dibutuhkan untuk menjalankan tugas-tugas administratif dan operasional di lingkungan perkantoran.
Februari 2025
Ahli K3 Umum
Badan Nasional Sertifikasi Profesi • Nomor : D9/AK3U/BNSP-PKT-III/2025
Pengendalian Risiko K3 di Tempat Kerja
Komunikasi dan Regulasi K3
Manajemen Izin Kerja dan Partisipasi Tenaga Kerja
Pengukuran Faktor Bahaya & Tanggap Darurat
Pengelolaan APD dan Pelayanan Kesehatan Kerja
Manajemen Risiko dan Evaluasi Kepatuhan K3
Investigasi Kecelakaan Kerja
Media
September 2024
Administrasi Perkantoran
Badan Nasional Sertifikasi Profesi • No. 82110. 3343 0014588 2024
Mengoperasikan perangkat lunak administrasi (Ms. Word, Excel, PowerPoint).
Mengelola dokumen, pengarsipan, dan surat-menyurat.
Menangani penerimaan dan pengiriman dokumen.
Mengelola kas kecil serta memberikan layanan administrasi kepada pelanggan.