Curriculum Vitae

Diah Rahmawati
Media Social
Lulusan S1 Administrasi Bisnis dari Universitas Diponegoro dengan IPK 3.95. Senang belajar hal baru dan berorientasi pada detail dan efisiensi serta memiliki motivasi untuk bekerja di bidang administrasi. Memiliki kemampuan komunikasi, manajemen bisnis, kesekretariatan, dan administrasi. Menguasai pengoperasian Microsoft Word seperti pembuatan surat menyurat, proposal, dan laporan serta mampu menggunakan rumus pada Microsoft Excel serta dapat mengolah dan menyajikan data berupa tabel maupun grafik. Memiliki keinginan untuk mengembangkan kemampuan pada bidang administrasi.
April 2024
Universitas Diponegoro
S1 • Administrasi Bisnis • IPK 3.95
Januari 2023 - Maret 2023
Admin Warehouse
PT Telkom Akses • Magang
- Bertanggung jawab membuat laporan stok barang setiap hari untuk memastikan tingkat ketersediaan barang di gudang selalu berada di level aman.
- Melakukan sinkronisasi data material dengan sistem menggunakan perangkat lunak SAP Logon dan Alista sebanyak 20 perhari.
- Melakukan pengecekan harian sebanyak 45 material di gudang, terlibat dalam pelaksanaan stock opname 1 minggu sekali serta pemeliharaan aset pada gudang sehingga meningkatkan efisiensi pada gudang hingga 90%.
Desember 2021 - Desember 2022
Sekretaris
UKM Rebana Diponegoro University • Organisasi
- Bertanggung jawab dalam notulensi dan penyusunan jadwal rapat bulanan pengurus melalui Ms. Teams dan berkoordinasi dengan seluruh pengurus untuk melaksanakan rapat organisasi yang efektif dan efisien.
- Bertanggung jawab dalam database anggota organisasi yang rapi, akurat dan terkini menggunakan Microsoft Excel.
- Menyusun >100 surat organisasi yang terdiri dari surat undangan, surat tugas, surat permohonan, surat peminjaman dengan menggunakan Microsoft Word sehingga terdistribusi dengan efektif dan efisien.
- Menyimpan dan mengelola arsip organisasi menggunakan Google Drive secara rapi, lengkap, dan terkini.
- Bertanggung jawab dalam penyusunan proposal dan laporan pertanggungjawaban > 6 kegiatan organisasi dalam satu periode (2021-2022) secara terstruktur dan tepat waktu, sehingga UKM mendapatkan penghargaan nilai A pada UKM bidang Kesejahteraan.
Desember 2021 - Desember 2022
Sekretaris
UKM Rebana Diponegoro University • Organisasi
- Bertanggung jawab dalam notulensi dan penyusunan jadwal rapat bulanan pengurus melalui Ms. Teams dan berkoordinasi dengan seluruh pengurus untuk melaksanakan rapat organisasi yang efektif dan efisien.
- Bertanggung jawab dalam database anggota organisasi yang rapi, akurat dan terkini menggunakan Microsoft Excel.
- Menyusun >100 surat organisasi yang terdiri dari surat undangan, surat tugas, surat permohonan, surat peminjaman dengan menggunakan Microsoft Word sehingga terdistribusi dengan efektif dan efisien.
- Menyimpan dan mengelola arsip organisasi menggunakan Google Drive secara rapi, lengkap, dan terkini.
- Bertanggung jawab dalam penyusunan proposal dan laporan pertanggungjawaban > 6 kegiatan organisasi dalam satu periode (2021-2022) secara terstruktur dan tepat waktu, sehingga UKM mendapatkan penghargaan nilai A pada UKM bidang Kesejahteraan.
Februari 2023
Sertifikasi Kompetensi Digital Marketing
Badan Nasional Sertifikasi Profesi • 62090 2431 0 0045667 2023
- Mengidentifikasi Elemen Pemasaran Perusahaan
- Melakukan Pendekatan Pada Calon Pelanggan
- Menguasai Pemasaran Digital menggunakan media sosial, website, dan optimasi SEO.
- Menyusun strategi pemasaran digital melalui konten dan campaign.
- Melakukan evaluasi pemasaran digital.
Media
Juli 2022
Sertifikasi Kompetensi Operator Komputer Muda
Badan Nasional Sertifikasi Profesi • 62090 3511 3 0030985 2022
- Menguasai fungsi rumus Excel SUM, AVERAGE, MIN, MAX, dll.
- Menguasai tools Microsoft Word meliputi header, footer, mailings, edit dokumen, print, insert, dll.
- Menguasai tools PowerPoint hyperlink, insert, animations, transition, dan lainnya.