Curriculum Vitae

David Turman Doloksaribu
Saya pribadi yang konsisten dalam menjalankan tanggung jawab secara mandiri. Selain itu saya selalu ingin meningkatkan kualitas saya dengan memperlajari hal baru serta menerima tugas baru sebagai tantangan untuk maju. Dan Tujuan Bekerja Mengaktualisasi diri, bakat, minat berkarya untuk hidup yang berkualitas bagi diri sendiri, keluarga dan lingkungan kerja maupun lingkungan dimanapun saya berada.
Desember 2013
Universitas Methodist Indonesia Medan
S1 • Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer • IPK 2.88
Januari 2018 - Juli 2018
Funding Officer
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk • Contract Base
Tanggung Jawab:
* Menjaga hubungan baik dan mempertahankan nasabah-nasabah yang telah menyimpan uangnya di Bank.
* Mempertahankan Nasabah agar tetap menyimpan Uang di Bank.
* Bertanggung jawab pada pencapaian target funding (pendanaan) sesuai dengan target yang telah ditetapkan oleh perusahaan yaitu dalam bentuk simpanan Tabungan ataupun Deposito.
Detail Tugas:
* Mempromosikan produk perbankkan berupa Tabungan, Deposito, dan Giro.
* Membuka Rekening Tabungan Baru.
* Mengajak Nasabah untuk top up tabungan.
* Follow Up nasabah semua produk.
* Mencari nasabah (pihak ketiga) yang mempunyai dana lebih agar mau untuk menyimpannya ke bank dalam bentuk produk yang ditawarkan oleh Bank intidana baik dalam bentuk simpanan tabungan ataupun deposito.
* Harus mempunyai kemampuan berkomunikasi yang baik, memiliki kemampuan untuk menjaga hubungan baik dengan nasabah atau calon nasabah.
* Melaporkan segala aktifitas dan program yang telah dijalankan secara rinci.
Media

Januari 2017 - Desember 2017
Teller
PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) tbk • Contract Base
Tanggung Jawab:
* Bertanggung jawab terhadap aliran uang tunai.
* Bertanggung jawab antara jumlah kas di system dengan terminalnya.
* Bertanggung jawab dalam melayani rekening tabungan, penarikan.
Detail Tugas:
* Menerima penyetoran, transfer, dan penarikan tabungan.
* Mendokumentasikan semua slip transaksi.
* Melakukan pembayaran non tunai.
* Selalu bersikap ramah memberikan 3S, Senyum, Sapa dan Salam.
* Menyelesaikan masalah perbedaan mengenai rekening nasabah.
* Menerima cek dan uang tunai untuk deposit, memverifikasi jumlah, dan periksa keakuratan slip setoran.
* Membantu dan melayani pelanggan terkait transaksi keuangan.
* Menghitung, memverifikasi.
* Memantau brankas bank untuk memastikan saldo kas yang benar.
* Melakukan tugas-tugas administrasi seperti mengetik, dan pengarsipan.
Media

Januari 2014 - Januari 2016
Customer Service
PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) tbk • Contract Base
Tanggung Jawab di Customer Service:
* Menjaga semua aset berkas Sertifikat Nasabah,
* Menata atau merapikan semua berkas atau dokumen sumber.
Detail Tugas Customer Service:
* Melayani pembukaan rekening giro dan tabungan sesuai dengan permohonan nasabah.
* Mengadministrasikan daftar hitam Bank Indonesia dan daftar rehabilitasi nasabah serta file nasabah.
* Melayani percetakan cek atau bilyet Giro.
* Menerima, melayani dan mengatasi permasalahan yang disampaikan oleh nasabah sehubungan dengan ketidakpuasan nasabah atas pelayanan yang diberikan oleh pihak nasabah.
* Selalu bersikap ramah memberikan 3S, Senyum, Sapa dan Salam.
* Melayani nasabah yang butuh informasi tentang saldo dan mutasi rekening.
* Melayani permohonan penerbitan dan pencairan deposito berjangka dari nasabah.
* Melayani penutupan rekening giro atas permintaan nasabah sendiri karena ketentuan Bank (yang telah disepakati nasabah) maupun karena peraturan Bank Indonesia.
Media

September 2019
Webmedia Training Center
Webmedia Training Center • 12700064 -19
Sertifkat ini untuk memberikan training dalam mempelajari dalam bentuk webmaster (coding program)
Media
