Curriculum Vitae

Ahmad Bakhtiar Hamzah

Ahmad Bakhtiar Hamzah

Kab. Tangerang
Terakhir login 6 bulan yang lalu

Media Social

Lulusan S1 Universitas Telkom Fakultas Elektro Jurusan Teknik Telekomunikasi. Saya memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam <br /> merancang, mengatur, dan memelihara sistem telekomunikasi. Selama kuliah, banyak hal yang saya pelajari mengenai jaringan komputer, pemrograman, dan teknologi terkini di industri telekomunikasi. Serta saya juga aktif di berbagai kegiatan organisasi kampus dan kegiatan diluar kampus. Pengalaman saya di PT. Telkom Indonesia sebagai IT Support banyak mengajarkan mengenai tools seperti NOSSA, STARCLICK NCX, OSM, BOOSTER, ORICLE EAI. Serta pengalaman kerja sebagai Financial Advisor di PT. AXA Mandiri dan Marketing PT. Mega Central Finance. Saya siap berkontribusi untuk perusahaan secara nyata dan bekerja di bawah tekanan.

September 2023
Universitas Telkom

S1 Teknik Telekomunikasi IPK 3

November 2024 - Sekarang
Financial Advisor

PT AXA Mandiri Financial Services Full Time

• Merekomendasikan perencanaan keuangan berupa perencanaan kesehatan, jiwa, dan dana pendidikan.
• Memasarkan, menawarkan dan menjual produk asuransi dari AXA Mandiri.
• Memberikan bantuan untuk merencanakan finansialnya dalam jangka pendek atau jangka panjang.
• Menjelaskan spesifikasi penjualan dan memenuhi target, baik dalam bentuk mingguan, bulanan, maupun tahunan.
• Menganalisis situasi keuangan nasabah, mengidentifikasi kebutuhan, dan mengembangkan strategi yang tepat.


Media
Financial Advisor

Agustus 2024 - Oktober 2024
Credit Marketing

PT Mega Central Finance Full Time

• Melakukan aktifitas penjualan produk kredit
• Survey kelayakan calon konsumen untuk mencapai target yang ditentukan perusahaan.
• Menjaga kelancaran kredit dan hubungan baik dengan customer.
• Menganalisis data penjualan kredit konsumen.


Media
Credit Marketing

Juli 2022 - Agustus 2022
IT Support

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk Magang

• Melakukan Quality Check (QC) terhadap setiap WO pasang baru indihome.
• Melakukan proses provisioning dan migrasi layanan internet dan telepon terhadap pelanggan.
• Melakukan analisis dan troubleshooting untuk menyelesaikan masalah pelanggan.
• Melakukan pemantauan performa jaringan dan melaporkan masalah pada tim teknisi.
• Membuat dan melaporkan report harian terkait order provisioning.


Media
IT Support
Hard Skills:
Kemampuan Affiliate Marketing
Troubleshooting
Manajemen Proyek IT
Salesforce
HTML/CSS

Soft Skills:
Adaptif
Problem-solving
Communication
Organizational Transformation
Kreativitas