Curriculum Vitae

Aurella Nabila Lukmi
Media Social
Mahasiswa Program Studi Sarjana Terapan Program Studi Manajemen Industri, IPB University. <br /> Memiliki kemampuan adaptasi, kerja sama tim, dan komunikasi yang baik. Memiliki pengalaman dalam kegiatan <br /> organisasi, kepanitiaan, dan pengabdian desa. Berorientasi pada proses dengan motivasi tinggi untuk mencapai <br /> tujuan, siap berkontribusi dan berkembang dalam berbagai kegiatan lainnya
Sedang berjalan
Institut Pertanian Bogor
D4 • Manajemen Industri • IPK 3.7
Juli 2025 - Desember 2025
Industrial Management Maintenance Tollroad Internship

PT Jasa Marga (Persero) Tbk • Magang
Januari 2025 - Juni 2025
Industrial Management Human Capital Internship

PT Jasa Marga (Persero) Tbk • Magang
September 2023 - November 2023
Digital Marketing Project Lead
IPB University • Project Base
Menerapkan prinsip digital marketing melalui analisis pasar, perencanaan strategi berbasis data, pembuatan konten lebih dari 10 konten, serta pengelolaan kampanye di media sosial, SEO, email marketing, dan iklan digital. Mencapai omset 5 juta rupiah dengan menjual 200 lebih produk, dan Memantau kinerja kampanye, mengoptimalkan hasil dengan analitik, dan mengevaluasi ROI untuk meningkatkan visibilitas dan konversi pelanggan.
Agustus 2023 - Desember 2023
Tutor
Himavo Akmapesa • Contract Base
Menyusun rencana pembelajaran yang dipersonalisasi untuk memenuhi kebutuhan individu kurang lebih 4 modul, Menjelaskan konsep dan keterampilan dengan cara yang jelas dan ringkas, dan Memberikan latihan kepada mahasiswa kurang lebih 50 soal
Juli 2023 - Desember 2023
Volunteer Divisi Acara
Himavo Akmapesa • Organisasi
Mengembangkan konsep acara, menentukan anggaran, menyusun timeline, dan mengidentifikasi sumber daya yang diperlukan, dan Mengelola semua aspek logistik acara, termasuk pengaturan tempat, katering, dekorasi, dan transportasi
Juni 2023 - Agustus 2023
Penanggung Jawab Program Studi
Ditmawa IPB University • Organisasi
Mengoordinasikan mahasiswa baru sekolah vokasi IPB University dengan jumlah lebih dari 150 mahasiswa, dan Melaporkan dan memaparkan progress penugasan MPKMB kepada ketua divisi PJPS
Maret 2023 - Juni 2023
Project Leader
CV Bunga Tani • Project Base
Menganalisis dan mengoptimalkan gerakan kerja di CV Bunga Tani untuk mengurangi waktu kerja yang tidak efisien serta
menetapkan waktu baku sebagai standar kerja.
Memberikan perbaikan gerakan yang lebih efisien dan ergonomis, yang menghasilkan peningkatan produktivitas hingga 20%
Mengidentifikasi area yang membutuhkan peningkatan efisiensi, merancang ulang layout, mengoptimalkan jalur material, serta
memanfaatkan simulasi FlexSim untuk menguji skenario perbaikan. Mengahasilkan penghematan biaya material handling sebesar
45% disebabkan oleh usulan layout solusi
Menganalisis data produksi historis dan menerapkan metode peramalan naive, Moving Average, Exponential Smoothing, dan
adjusted exponential smoothing beserta tingkat kesalahan, untuk merencanakan produksi 47 ton tapioka per bulan.
Menghitung jadwal induk produksi untuk mencapai target kurang lebih 950 karung per bulan
Menghitung Material Requirement Planning untuk memastikan bahan baku memenuhi target unit per47 ton tapioka per bulan,
mengatur jadwal pemesanan, dan mengurangi biaya penyimpanan.
November 2022 - Desember 2022
Analis Sistem
Boothcin Coffee • Project Base
Menganalisis kebutuhan sistem transaksi di Boothcin Coffee, merancang struktur database di Microsoft Access, serta mengembangkan form input transaksi dan laporan penjualan otomatis. Proyek ini meningkatkan efisiensi transaksi hingga 70% dan mengurangi kesalahan pencatatan data sebesar 85%.
November 2022 - Desember 2022
Pengembang Modul Pelatihan
IPB University • Project Base
Merancang dan mengembangkan 2 modul pelatihan pengembangan SDM untuk 30 peserta, mencakup analisis kebutuhan, penyusunan kurikulum, penyampaian materi, dan evaluasi efektivitas pelatihan
September 2022 - Desember 2022
Staff Magang
BEM SV IPB • Organisasi
Bertanggung jawab mengembangkan kemampuan mahasiswa SV IPB sesuai kebutuhan global, dengan melaksanakan berbagai Program Kerja dan Kepanitiaan, Menjadi Staff Acara pada pelaksanaan 'Kelas Pengembangan' yang bertanggung jawab membuat perencanaan jadwal acara, dan Menjadi Staff Humas pada pelaksanaan 'Demisioner 2022' yang bertanggung jawab mengkoordinasi pengisi acara