Tentang MAGENTA

Kementerian BUMN bersinergi dengan seluruh BUMN di Indonesia untuk dapat memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa dan fresh graduate baik lulusan dalam negeri maupun luar negeri.

Selengkapnya

Seleksi dan Penerimaan

Cara Melihat Status Pendaftaran
Curriculum Vitae

Aulia Mutiara Putri

Aulia Mutiara Putri

Kota Palu
Terakhir login 6 bulan yang lalu

Portfolio
Media Social

Mahasiswa Hukum dari Universitas Tadulako yang baik dalam menjaga motivasi kerja dengan kemampuan interpersonal seperti komunikasi dan kerja sama, keterampilan microsoft offiice, serta memiliki orientasi yang sangat baik untuk bekerja.

Sedang berjalan
Universitas Tadulako

S1 Ilmu Hukum IPK 3.80


Juni 2022
SMK NEGERI 1 BIAU

SMA/SMK Teknik Komputer dan Jaringan Nilai rata-rata: 84

Juli 2023 - September 2023
Barista

KalpataruCoffe Part Time

Menerima pesanan dari pelanggan dengan ramah dan berinteraksi dengan mereka secara profesional.
Memberikan rekomendasi tentang jenis kopi atau minuman lainnya sesuai dengan preferensi pelanggan.
Mempersiapkan berbagai jenis minuman seperti espresso, latte, cappuccino, dan lainnya sesuai dengan standar
resep yang ditetapkan.


Desember 2022 - Desember 2024
Anggota Divisi Advokasi

Lembaga Studi Advokasi Mahasiswa Organisasi

Mengadakan workshop, seminar, dan pelatihan untuk mengedukasi masyarakat, kelompok advokasi, atau pemangku kepentingan tentang isu-isu tertentu.
Berkolaborasi dengan organisasi lain yang memiliki tujuan serupa untuk memperkuat suara dan pengaruh, Membangun jaringan dan aliansi dapat meningkatkan efektivitas advokasi melalui penggabungan sumber daya dan dukungan yang lebih luas.
Menyusun strategi dan rencana aksi yang mencakup tujuan jangka pendek dan jangka panjang.


Agustus 2021 - November 2021
Teknologi Informasi (TI)

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk Magang

•Menjawab pertanyaan, memberikan informasi, dan menangani keluhan dari pelanggan meliputi masalah teknis, pertanyaan tentang tagihan, permintaan perubahan layanan, atau permintaan bantuan lainnya.
•Mengelola umpan balik pelanggan secara umum. Mereka mungkin melakukan survei kepuasan pelanggan, mengumpulkan informasi tentang masalah yang sering muncul, dan menyampaikan saran perbaikan kepada departemen terkait.
•Melayani pelanggan dalam hal pertanyaan, keluhan, dan permintaan layanan.

November 2021
Magang

PT. Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk 001


Media
Magang
Hard Skills:
Data Analysis
Dock
Google Suite

Soft Skills:
Empati
Kesabaran
Keterampilan manajemen waktu
Komitmen
Berpikiran terbuka
Kerjasama Tim