Curriculum Vitae

Anjelia
Saya adalah mahasiswa semester akhir jurusan Ilmu Komunikasi di UPN "Veteran" Jawa Timur dengan minat besar dalam dunia digital marketing, hubungan masyarakat, dan strategi komunikasi. Saya percaya dengan pengalaman akademik dan praktis yang saya miliki, dapat memberikan kontribusi nyata melalui ide - ide kreatif dan inovasi di era digital di program magang BUMN Magenta.
Sedang berjalan
UPN VETERAN JAWA TIMUR
S1 • Ilmu Komunikasi • IPK 3.9
Mei 2021
SMA NEGERI 2 PEKANBARU
SMA/SMK • Ipa Terpadu • Nilai rata-rata: 88.1
Mei 2024 - September 2024
Public Relation
PT Perkebunan Nusantara I Regional 5 • Magang
Melakukan aktivitas Digital Public Relation seperti mengelola reputasi online melalui berbagai platform digital seperti website, media massa, dan media sosial. Menjalin dan membangun hubungan positif dengan jurnalis, mengelola dan monitoring media online setiap harinya untuk melihat opini publik, membuat press release, melakukan kegiatan CSR sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan terhadap lingkungan dan masyarakat di sekitar perkebunan PTPN I Regional 5, membuat dan melaksanakan kegiatan pelatihan SDM sebanyak 2 kali di Malang dan Jember.
Media
September 2023 - Maret 2024
Digital Marketing Specialist
PT Ares Kusuma Raya ( Mahaghora Group) • Magang
Meningkatkan brand awareness dan penjualan produk melalui live streaming sebagai host live dengan berinteraksi secara langsung dengan pelanggan. Mencapai target penjualan online sebesar 7.000.000 dibulan pertama magang. Menjadi Content Creator untuk menghasilkan berbagai jenis konten sebagai strategi pemasaran digital perusahaan. Dimulai dari pembuatan content planning dengan melihat tren terbaru dalam industri, content writer, talent, videographer, editor video dan pengelolaan media sosial perusahaan. Video yang dihasilkan lebih dari 25 video.
Rutin menganalisis dan evaluasi hasil kerja konten setiap bulan, menggunakan platform media sosial untuk melihat bagaimana konten diterima oleh audiens. Melakukan analisis dan menghubungi KOL yang sesuai dengan target pasar perusahaan. Dengan melihat reputasi, engagement rate, dan profesionalisme agar sesuai dengan anggaran pemasaran perusahaan.
Media
Januari 2023 - Januari 2024
Produser (BPH)
UPN Televisi Jatim • Organisasi
Meriset, menyusun, dan memimpin produksi program baru bersama crew yang akan diproduksi sesuai dengan timeline kerja. Berhasil menghasilkan 6 episode dalam 1 periode dan mendapatkan Nomination Category Winner "Best Talkshow" Television Community Awards 2024
Media
Oktober 2023
Social Media Strategy
MySkill • MS-31/10/2023-oRSuDuAd9rRM80mzXLRd
Mengikuti course dengan topik social media marketing
Media
September 2023
Basic Speaking English Course
Kampung Inggris Pare • 421.9/1900/418.20/2023
Telah mengikuti Meridian May Course Online Program dengan predikat A
Media
Agustus 2023
Human Resources Competencies
MySkill • MS-11/8/2023-sM07jSg5CSsyCIQJxac7
mengikuti course dengan topik Human Resource Fundamental
Media
Juni 2023
Mini Bootcamp Content Creator
MAXY Academy • -
Mempelajari hal dasar yang perlu diketahui oleh seorang konten kreator mengenai mengelola dan menganalisis strategi untuk media sosial yang sedang tren yaitu Instagram dan Tiktok
Media

Desember 2021
Design Graphic Miniclass
BEM FISIP UPNV JATIM • -
Berpartisipasi dalam Design Graphic Miniclass
Media

Oktober 2022
Peraih Pendanaan Bidang PKMPM UPAYA PEMBAURAN MASYARAKAT TERHADAP ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS (ABK) MELALUI KEGIATAN INKLUSI DENGAN PENDEKATAN KEBUDAYAAN TRADISIONAL
Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi Kemdikbudristek • 6891/E2/DT.01.00/2022
Perwakilan dari Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur sebagai Peraih Pendanaan Bidang PKMPM UPAYA PEMBAURAN MASYARAKAT TERHADAP ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS (ABK) MELALUI KEGIATAN INKLUSI DENGAN PENDEKATAN KEBUDAYAAN TRADISIONAL