Curriculum Vitae

Anggraeni Dwi Lestari
Media Social
Saya adalah seorang profesional muda dengan minat yang kuat dalam industri perbankan dan keuangan. Saya lulus dari Institut Bisnis dan Informatika Kesatuan dengan gelar sarjana di bidang manajemen.<br /> <br /> Selama masa kuliah, saya mendapatkan pengalaman langsung sebagai karyawan magang di PT. Bank Tabungan Negara di bagian kredit konsumen. Di mana saya berhasil memastikan semua dokumen yang diperlukan untuk pengajuan kredit sudah lengkap dan sesuai dengan peraturan yang berlaku. <br /> <br /> Saat ini saya sedang mencari peluang di sektor perbankan dan jasa keuangan dan ingin sekali terhubung dengan para profesional di industri ini.
Juli 2024
INSTITUT BISNIS DAN INFORMATIKA KESATUAN BOGOR
S1 • Manajemen • IPK 3.66
Mei 2020
SMAS KORNITA
SMA/SMK • Ilmu Pengetahuan Sosial • Nilai rata-rata: 85.87
Februari 2024 - Mei 2024
Consumer Loan Service
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk • Magang
Tanggung jawab saya meliputi:
- Menginput bukti transaksi >30 calon debitur yang mengajukan kredit untuk memverifikasi kelengkapan data pekerjaan nasabah
- Membuat memo BI Checking untuk memastikan kelengkapan dokumen dan data yang diperlukan dalam proses pengajuan kredit
- Membantu melakukan pengawasan pembayaran kredit debitur untuk memastikan transaksi dilakukan sesuai dengan ketentuan yang berlaku
- Memeriksa kelengkapan berkas, termasuk SLIK (Sistem Layanan Informasi Kredit)
- Memonitor proses pengajuan kredit dari awal hingga akhir, termasuk akad kredit dan pelayanan nasabah.
Media

Juni 2022 - Oktober 2023
Admin
Jukasih Official • Full Time
Adapun beberapa tugas yang saya kerjakan :
1. Mengkonsolidasikan >50 data penjualan setiap hari dan menuangkannya dalam laporan yang terperinci.
2. Bertanggung jawab atas pengemasan dan pengiriman produk ke seluruh Indonesia melalui pengiriman yang tepat waktu untuk memastikan kepuasan pengguna.
3. Berkontribusi pada kelancaran operasional administrasi perusahaan melalui input dan integrasi data yang tepat waktu.
4. Melayani kebutuhan dan memastikan kepuasan pelanggan dengan memberikan informasi produk >3 secara berkala.
5. Membantu calon pelanggan dalam mengambil keputusan dengan menjawab semua pertanyaan yang diajukan dalam waktu maksimal 30 menit yang memberikan kontribusi sebesar 50% dari penjualan melalui media online selama 9 bulan terakhir.
Januari 2022 - Januari 2024
Accounting Officer
PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk • Magang
Tanggung jawab saya meliputi:
- Menjaga hubungan baik dengan pelanggan atau klien perusahaan dan menjawab pertanyaan.
- Menginput data nasabah yang mengajukan kredit.
- Memberikan solusi dan pemahaman kepada nasabah mengenai produk dan jasa yang ditawarkan baik secara online maupun offline.
- Setiap hari aktif menangani > 5 produk yang ditawarkan kepada nasabah agar nasabah tertarik.
Media

November 2021 - Januari 2022
Brand Ambassador
CV Educator Tutor Indonesia • Magang
- Membantu tim marketing dalam membuat konten seperti review, dan caption untuk mempromosikan produk pendidikan.
- Menampilkan citra positif dalam setiap kegiatan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap platform educator.id.
- Bekerja sama dengan tim marketing untuk membuat konsep kampanye dan strategi pemasaran yang efektif untuk mempromosikan platform pendidik.id.
- Membagikan konten promosi, foto, dan video mengenai produk pendidikan di akun media sosial seperti Instagram, TikTok, Youtube.
Media
