Curriculum Vitae

Amsyar Raftan Oskash Ivaldy
Saya seorang UI/UX Designer dan Programmer berpengalaman dengan semangat untuk menciptakan desain menarik nyaman digunakan. Saya memiliki pengalaman dalam UX Reseach, UI Design, Prototyping, dan wireframing.
Agustus 2024
POLITEKNIK ELEKTRONIKA NEGERI SURABAYA
D4 • Computer Engineering • IPK 3.76
Januari 2025 - Juni 2025
Internship Freshgraduate Budaya Korporasi SPTP Batch 1 Tahun 2025

PT Pelindo Terminal Petikemas • Magang
Agustus 2023 - Desember 2023
UI/UX Designer
Hacktive8 Indonesia • Magang
Melakukan interview user untuk memenuhi kepuasan dan kebutuhan user dengan UX Research dan User Journey pada aplikasi mobile marketplace, Menggunakan proses Design Thinking, membuat design system dan prototype UI/UX untuk dipresentasikan ke internal tim
Media
Januari 2023 - Juni 2023
UI/UX Designer
Heztek Kreatif Indonesia • Magang
Meningkatkan keinginan pengguna sebesar 20% melalui UI/UX Design baru. Merancang wireframe dan membuat prototype untuk aplikasi game menggunakan Figma, Melakukan UX Research, User Journey, Wireframe.
Maret 2020 - Januari 2022
Graphic Designer
Nomadenative • Pekerja Lepas
- Membuat desain visual dengan software seperti Adobe Illustrator, figma dan photoshop
- Membuat flyer, post instagram, banner yang menarik sesuai keinginan klien
- Membuat mockup dan prototype desain untuk presentasi ke tim internal
September 2024
Data Analytics
Revou • DAMC-160924-01-1-00441
Memahami konsep data analis, mempelajari penggunaan alat populer seperti excel, sql dan bahasa python, menggunakan studi kasus utuk menganalisa tren dan membuat laporan berbasis data
Media
Februari 2021
Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa TD
Pemandu PENS • 1118.66/PL14/KM/2021
Meningkatkan kemampuan memimpin tim, evaluasi program kerja, penyusunan program kerja, dan belajar mengidentifikasi serta mengelola risiko yang dapat muncul
Media
Oktober 2020
Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa Pra-TD
Pemandu PENS • 4088.01/PL14/KM/2020
Pengenalan dasar - dasar organisasi, Meningkatkan kemampuan mengatur waktu dan menetapkan prioritas, menumbuhkan rasa kerja sama antar tim dan menyelesaikan konflik
Media
November 2022
Finalis Gemastik
Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi • 32810/BPTI/DIKTI/2022
Menjadi finalis pada kategori pengembangan aplikasi permainan
Media
Juni 2021
KMIPN
Badan Koordinasi Kemahasiswaan • 28/KMIPN/UD/2021
Menjadi peserta KMIPN di Malang, pada kategori Game Development