Curriculum Vitae

Amanda Farida Zulfani

Amanda Farida Zulfani

Kota Tangerang Selatan
Terakhir login 2 minggu yang lalu

Portfolio

Lulusan Manajemen dengan fokus pada Marketing dari Universitas Bina Nusantara, memiliki antusiasme tinggi untuk belajar hal baru dan beraspirasi bekerja di bidang Business Analyst atau administrasi dalam industri teknologi dan FMCG. Berpengalaman magang di bidang marketing dan enabler administration, serta memiliki pengetahuan manajemen bisnis, digital marketing, administrasi, dan data analyst dasar. Terampil dalam komunikasi, kerja tim maupun individu, multitasking, serta pengelolaan waktu dengan perhatian terhadap detail.

Januari 2024
Universitas Bina Nusantara

S1 Manajemen IPK 3.84

Maret 2023 - Agustus 2023
Marketing
Verified intern of Logo Magenta

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk Magang

September 2024
Intro to Data Analyst

RevoU DAMC-160924-01-1-00580

Menyelesaikan kegiatan mini courses yang dilaksanakan oleh RevoU dengan judul "Intro to Data Analyst". Pada courses ini saya mempelajari nformasi dasar dan umum terkait data Analyst. Selain itu, adanya materi terkait bahasa pemrograma SQL yang digunakan pada BigQuery membuat saya lebih ruang lingkup pekerjaan data analyst.


Media
Lihat Media

Januari 2023
Sertifikat Magang MAGENTA

MAGENTA 00171/MAGENTA/FHCI01/11/23

Menyelesaikan program Magang Generasi Bertalenta di PT Telekomunikasi Indonesia pada posisi Marketing dengan berbagai tanggung jawab utama. Bertugas membuat konten berupa video pendek yang dibagikan melalui media sosial, melakukan analisis terkait calon pelanggan potensial bersama tim marketing, serta mencatat notulensi dalam rapat mingguan dan rapat dengan calon konsumen. Selain itu, mendukung kebutuhan dokumen untuk proyek Rumah Pintar IKN, melakukan produk demo bagi calon konsumen, dan berpartisipasi dalam kegiatan sharing session untuk memberikan informasi produk secara menyeluruh.


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Analitik
Market analysis
Competitor analysis

Soft Skills:
Adaptif
Mendengarkan aktif
Manajemen waktu
Manajemen hubungan