Curriculum Vitae

Alfi Nur Hayunida

Alfi Nur Hayunida

Kab. Purwakarta
Terakhir login 2 bulan yang lalu

Portfolio
Media Social

Saya adalah lulusan S1 program studi ilmu komunikasi yang memiliki kemampuan komunikasi yang efektif dan kemampuan analisis yang baik. Saya berminat pada bidang komunikasi pemasaran digital, perencanaan konten media sosial dan public relations. Memiliki kemampuan interpersonal yang baik, adaptif dan siap belajar hal baru. Saya siap mengembangkan karir dan memberikan kontribusi yang positif di perusahaan.

Desember 2024
universitas Singaperbangsa (UNSIKA), Kampus Daerah Karawang

S1 Ilmu Komunikasi IPK 3.92

Januari 2023 - Januari 2023
STAFF HUBUNGAN MASYARAKAT

PT Pupuk Kujang Cikampek Magang

● Membantu dalam pembuatan konten majalah internal perusahaan, dengan kontribusi sebesar 75% dari artikel edisi bulan Agustus
● Mewawancarai karyawan untuk konten penyiaran dalam rangka HUT PT Pupuk Kujang Cikampek, serta mengedit konten untuk keperluan promosi dan publikasi
● Membantu dalam persiapan dan pelaksanaan acara HUT ke-78 Kemerdekaan Indonesia 70% dari keseluruhan acara


Juli 2022 - Agustus 2022
Sales & Crew Event

Bank Rakyat Indonesia Part Time

● Bekerja sama dengan tim sales untuk membangun hubungan jangka panjang dengan nasabah, yang menghasilkan peningkatan nasabah bank sebesar 15% selama periode 12 bulan terakhir di Karawang
● Berkolaborasi dengan kepala tim dalam melaksanakan strategi pemasaran dan mengembangkan materi promosi yang efektif
● Berperan aktif dalam event promosi produk bank, dengan kontribusi pada peningkatan eksposur merek Simpedes dan peningkatan nasabah sebesar 20% dimulai dari part time sales hingga crew event berlangsung


Media
Lihat Media

Januari 2022 - Februari 2023
STAFF HUBUNGAN MASYARAKAT

Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Organisasi

● Mengembangkan dan melaksanakan strategi komunikasi untuk meningkatkan citra organisasi
● Mengelola dan memantau media sosial organisasi untuk memastikan konsistensi branding dan komunikasi yang efektif
● Berhubungan dengan pihak internal dan eksternal untuk memastikan kelancaran komunikasi dan kegiatan organisasi
● Menjadi panitia inti dalam setiap kegiatan atau acara organisasi dari persiapan hingga pelaksanaan dan evaluasi

Hard Skills:
Digital marketing tools (Google Ads, Facebook Ads)
Strategi Konten
Pemasaran Digital
Microsoft Office (Word, Excel)

Soft Skills:
Mendengarkan aktif
Komunikasi yang efektif
Negosiasi
Multitasking
Membangun hubungan