Curriculum Vitae

Aisyahrani Anam

Aisyahrani Anam

Kab. Sidoarjo
Terakhir login 2 bulan yang lalu

Media Social

Visi saya adalah menjadi profesional yang kompeten dan kreatif di bidang pemasaran, dengan berkontribusi pada pertumbuhan dan kesuksesan perusahaan melalui inovasi dan strategi yang tepat sasaran. Minat karir saya pada project marketing dan digital marketing karena keduanya memberikan ruang untuk menggabungkan kreativitas dengan data, serta menghadirkan tantangan dalam merencanakan dan mengeksekusi kampanye yang berdampak. Saya ingin terus belajar dan terlibat dalam pengembangan ide-ide inovatif, startegi digital, dan kampanye yang efektif untuk memajukan perusahaan tempat saya bekerja.

Oktober 2024
POLITEKNIK NEGERI MALANG

D4 Manajemen Pemasaran IPK 3.83

Juni 2023 - Sekarang
Karyawan Corporate Sales

PT Pertamina Patra Niaga Magang

Selama program magang di Corporate Sales Jatimbalinu, saya berhasil menyelesaikan berbagai tugas, termasuk pemahaman struktur organisasi dan pemetaan tugas tiap divisi. Saya juga membuat diagram proses bisnis untuk penjualan produk industri dan petrokimia, serta dashboard realisasi promosi dan merchandise menggunakan Microsoft Power BI. Selain itu, saya berkontribusi dalam proyek kolaborasi dengan tim Dealership & Marketing Support untuk pembuatan dashboard realisasi penjualan produk petrokimia.


Media
Lihat Media
Agustus 2024
Sertifikat Kompetensi

Badan Nasional Sertifikasi Profesi N.85491.1221.02.6.0010927.2024

Dalam program pelatihan ini, saya telah mempelajari berbagai kompetensi penting dalam manajemen pemasaran dan layanan pelanggan. Beberapa di antaranya mencakup analisis lingkungan bisnis, penyusunan elemen pemasaran perusahaan, perencanaan penjualan dan pengelolaan akun, hingga manajemen program loyalitas pelanggan. Selain itu, saya juga mempelajari teknik coaching dan counselling untuk tenaga penjual, serta mengelola momen kebenaran (moment of truth) dan lingkungan layanan. Keseluruhan unit kompetensi ini membekali saya dengan kemampuan strategis dan teknis dalam bidang pemasaran dan pelayanan pelanggan yang profesional.


Media
Lihat Media
Mei 2024
International Symposium on Cross Cultural Awareness in the Workplace

Internal Affairs of State Polytechnic of Malang 8479/PL2.4/DL/2024

Menjadi pembicara pada acara International Symposium on Cross Cultural Awareness in the Workplace dengan audience mahasiswa kampus internasional maupun dalam negeri.


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Market analysis
Pemasaran Digital
Kemampuan Bahasa Asing
Kemampuan Bahasa Inggris
Pemasaran
Strategi & Perencanaan Pemasaran
Manajemen Proyek
Keterampilan Manajemen Proyek
Kepemimpinan Tim
Berbicara di depan umum
Pemecahan masalah

Soft Skills:
Adaptif
Problem-solving
Decision-making
Communication
Effective communication/meetings
Organizational Transformation
Mendengarkan aktif
Empati
Kepemimpinan
Kolaborasi
Manajemen waktu
Pengambilan keputusan
Kemampuan berpikir strategis
Kemampuan komunikasi
Keterampilan presentasi
Pemikiran kreatif
Organisasi
Ketepatan waktu
Manajemen waktu
Etos Kerja