Curriculum Vitae

Ziana salsabila Nazma

Ziana salsabila Nazma

Kab. Jombang
Terakhir login 10 jam yang lalu

Media Social

Lulusan Program Studi Perbankan Syariah UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung dengan minat pada <br /> pelayanan nasabah dan pembiayaan mikro. Memiliki pengalaman magang sebagai Asisten Customer Service di <br /> salah satu kantor cabang Bank Syariah Indonesia (BSI) di Jombang. Selama masa magang, terlibat dalam <br /> pendampingan proses pembukaan rekening, pendaftaran haji, serta edukasi produk perbankan syariah. Terbiasa <br /> bekerja dalam tim, memiliki kemampuan komunikasi yang baik, serta berkomitmen untuk terus berkembang di <br /> bidang keuangan syariah.

Agustus 2025
UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung

S1 Perbankan Syariah IPK 3.66

Juni 2024 - Agustus 2024
Customer Service Assisten

PT Bank Syariah Indonesia Tbk Magang

Beberapa Tugas Waktu Magang
- Mendampingi nasabah dalam proses pembukaan rekening secara online melalui aplikasi BSI Mobile (Beyond by BSI) dan memberikan
edukasi terkait produk yang sesuai dengan kebutuhan nasabah.

- Membantu proses migrasi rekening dari BRI Syariah, BNI Syariah, dan Mandiri Syariah ke BSI serta memberikan asistensi dalam
aktivasi dan penyelesaian kendala teknis pada aplikasi BSI Mobile.

- Mendukung proses administrasi pembukaan rekening haji, termasuk memastikan kelengkapan dokumen agar nasabah dapat
memperoleh porsi haji. Serta pernah mendukung proses pembukaan rekening haji hingga 10 nasabah dalam satu hari.

- Membantu penyiapan formulir pembukaan rekening payroll untuk karyawan perusahaan mitra dan mengelola pengarsipan dokumen
nasabah secara sistematis.

- Berpartisipasi dalam kegiatan promosi produk BSI bersama tim marketing, seperti acara di Gedung Kesenian Jombang untuk pensiunan PNS.

- Membantu pembuatan draft surat perjanjian pembiayaan sebelum pencairan dana.


Media
Customer Service Assisten

Februari 2024 - Februari 2024
Petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS)

Komisi Pemilihan Umum Pekerja Lepas

- Bertanggung jawab dalam proses pengorganisasian pemungutan suara pada hari pemilihan, termasuk persiapan dan penyelesaian
tugas dengan cermat.

- Memastikan proses pemilihan berjalan lancar, melakukan perhitungan suara dengan teliti dan terlibat dalam pelaporan hasil pemilihan kepada instansi terkait sesuai dengan prosedur yang berlaku.


Media
Petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS)
Hard Skills:
Pemasaran
Pengetahuan produk atau layanan
Pemecahan masalah

Soft Skills:
Adaptif
Problem-solving
Communication