Curriculum Vitae

Zian Najubah
Portfolio
Saya fresh graduate jurusan Manajemen Universitas Brawijaya. Saya memiliki minat besar di bidang administrasi dan keuangan. Saya pribadi sangat mahir mengoperasikan Ms. Office, mampu mengarsipkan dokumen, membuat laporan administrasi dan keuangan.
Januari 2024
Universitas Brawijaya
S1 • Manajemen • IPK 3.88
Januari 2024 - Juni 2024
Sekretaris Perusahaan

PT Pupuk Indonesia (Persero) • Magang
April 2023 - Juli 2023
Sales and Marketing Property Intern
CV Asthanawa Propertindo • Magang
● Berkoordinasi dengan 4 anggota Sales Marketing Property Intern untuk melakukan digital marketing melalui sosial media seperti TikTok, Instagram, dan Facebook untuk menyebarkan kesadaran merek.
● Membuat 17 konten dan mengontrol akun TikTok dari Pesona Indah Kajang hingga mencapai 2.900+ views, yang dibuktikan melalui link berikut: https://www.tiktok.com/@pesonaindahkajang.
Juli 2022 - Juli 2022
Sekretaris
Pengabdian Kepada Masyarakat FEB UB • Organisasi
● Teliti, terstruktur, dan rapi dalam menyelesaikan setiap pekerjaan yang telah diberikan.
● Bertanggung jawab atas proposal dan laporan akhir PKM untuk 3 program kerja, surat undangan, MOU, rekap kehadiran, dan buku profil.
● Berkolaborasi dengan aparat desa, 10 UMKM potensial, dan 10 pemuda kreatif Desa Wonomulyo.
● Menjadi salah satu mentor keuangan di program kerja Bootcamp yang dihadiri oleh 10 pemuda kreatif Desa Wonomulyo.
Maret 2021 - Januari 2022
Staff Tetap Biro Administrasi dan Keuangan
Himpunan Mahasiswa Departemen Manajemen • Organisasi
● Berkoordinasi dengan 11 anggota dari Biro Administrasi dan keuangan untuk membuat SOP mengenai pembuatan surat, peminjaman uang kas, alur birokrasi, pembuatan buku data anggota, pengarsipan dokumen proposal dan laporan hasil program kerja HMDM.
● Menyelesaikan 5 program kerja HMDM dalam 12 bulan sebagai panitia karena kerja sama tim dan performa yang baik.
● Bertanggung jawab atas pembuatan rundown acara, petunjuk pelaksanaan dan teknis acara, dan menjadi timekeeper saat acara.
● Teliti, tersruktur, dan rapi dalam menyelesaikan proposal dan laporan akhir 4 program kerja, membuat 40+ surat undangan dan perizinan, rekap kehadiran peserta, dan sertifikat untuk 400 peserta.
November 2020 - Desember 2022
Staff Tetap Kesekretariatan dan Administrasi
Lingkar Studi Mahasiswa Ekonomi dan Bisnis • Organisasi
● Berkoordinasi dengan seluruh anggota Departemen Sekretaris dan Administrasi untuk pengarsipan dokumen skripsi dan laporan magang maupun KKN, pendataan buku.
● Menyelesaikan 2 program kerja LSME sebagai panitia karena kerja sama tim dan performa yang baik.
● Teliti, terstruktur, dan rapi dalam menyelesaikan surat undangan dan perizinan, rekapitulasi nilai, rekap kehadiran dan sertifikat untuk 150 peserta.
Oktober 2023
TOEFL ITP
Brawijaya Language Center Universitas Brawijaya • -
Mengerjakan tes sertifikasi TOEFL ITP terdiri dari Listening Comprehension, Structure and Written Expression, dan Reading Comprehension
Media
September 2023
Sertifikasi Kompetensi Teknologi Informasi (TI)
Direktorat Teknologi Informasi Universitas Brawijaya • 5367/UN10.D50/PP/2023
Melaksanakan ujian sertifikasi TI tentang Microsoft Excel, Microsoft Power Point, dan Microsoft Word