Curriculum Vitae

Zenitha Nayla Maharani

Zenitha Nayla Maharani

Kota Madiun
Terakhir login 10 bulan yang lalu

Mahasiswi semester 6 program studi Akuntansi Sekolah Vokasi IPB dengan pengalaman akademik dan interpersonal yang baik. Memiliki kemampuan untuk membuat pembukuan, penginputan transaksi, penyusunan laporan keuangan, analisis laporan keuangan.

Sedang berjalan
Institut Pertanian Bogor

D4 Akuntansi IPK 3.6

September 2024 - Desember 2024
Staff Keuangan - Kantor Cabang Bandara Soekarno - Hatta
Verified intern of Logo Magenta

Perusahaan Umum Damri Magang


Agustus 2024 - Desember 2024
Staff Keuangan - Kantor Cabang Bandara Soekarno - Hatta
Verified intern of Logo Magenta

Perusahaan Umum Damri Magang


Januari 2024 - Mei 2024
Asisten Audit

Kantor Jasa Akuntan Hamonangan Sianipar Magang

1. Turut serta melakukan tes transaksi atau vouching pada setiap akun sebanyak 13 perusahaan guna membuktikan terjadinya
transaksi.
2. Turut serta melakukan audit lapang sebanyak 25% dan berdiskusi langsung dengan klien guna mempermudah proses audit.
3. Melakukan rekap pajak PPN, PPh 21, PPh 25 dengan teliti dan rapi guna mempermudah pengecekan NTPN.
4. Melakukan stock opname dan cash opname guna memenuhi prosedur audit.
5. Turut serta membuat surat konfirmasi bank, piutang usaha, utang usaha, dan pemegang saham.
6. Melakukan dokumentasi audit dengan membuat kertas kerja per akun dan menyertakan dokumen pendukung.
7. Berhasil menganalisis temuan audit serta cara mengatasinya sebanyak 25%.
8. Membantu melakukan penyusunan 5 laporan keuangan hingga selesai.


Agustus 2023 - Agustus 2023
Staff Divisi Acara

Kepanitiaan/Olahraga Mahasiswa Sekolah Vokasi IPB (OMVI) Organisasi

1. Turut serta melakukan penyusunan rencana anggaran biaya divisi acara sesuai kebutuhan.
2. Berkoordinasi dengan divisi logistik untuk memastikan properti yang dibutuhkan tersedia.
3. Berhasil merancang & mengimplementasikan susunan acara sebesar 75%.
4. Berkoordinasi dengan pengisi acara dan memastikan kebutuhan pengisi acara pada hari H tersedia.


Januari 2023 - April 2023
Staff Divisi Acara

Tax Center Sekolah Vokasi IPB Organisasi

1. Berhasil merancang & mengimplementasikan susunan acara Rapat Bersama I Tax Center sebesar 60%.
2. Turut serta dalam koordinasi dan pengambilan keputusan perubahan susunan acara sebanyak 25% dan menghasilkan susunan acara berjalan lancar hingga akhir.
3. Berhasil membuat susunan acara dengan kondusif tanpa adanya keterlambatan waktu.


Juli 2022 - Desember 2022
Ketua Divisi Acara

Tax Center Sekolah Vokasi IPB Organisasi

1. Memimpin rapat mingguan untuk menanyakan progress dan kendala yang dialami anggota.
2. Berhasil merancang & mengimplementasikan susunan acara Monthly Gathering untuk 80 peserta.
3. Turut serta berkoordinasi dengan divisi lain mengenai perubahan susunan acara dan keperluan yang dibutuhkan.
4. Memastikan pembagian jobdesk berjalan dengan sesuai arahan agar tidak terjadi miscommunication antar anggota maupun divisi lain.
5. Berkoordinasi dengan divisi logistik dan humas untuk menyiapkan perlengkapan yang dibutuhkan.
6. Bertanggung jawab 90% atas berjalannya acara dan melaporkan kepada ketua pelaksana dan ketua bidang susunan acara yang akan berlangsung.

Hard Skills:
Akuntansi
Manajemen Akuntansi Keuangan
Pengembangan Perangkat Lunak

Soft Skills:
Adaptif
Adaptabilitas/kesabaran
Kolaborasi
Komitmen
Berpikir kritis
Komunikasi
Kepemimpinan
Mendengarkan
Kerjasama Tim