Curriculum Vitae

Zakki Millati Asna

Zakki Millati Asna

Kab. Semarang
Terakhir login 6 bulan yang lalu

Portfolio
Media Social

Lulusan Agribisnis dari Universitas Sebelas Maret. Pengalaman saya mencakup Human Resource, General Affair, Business Development, Marketing, EHS &amp; IR, Pendampingan UMKM, Administrasi, Research, serta berbagai peran organisasi lainnya. Pengalaman ini telah mengasah keterampilan manajemen, kepemimpinan, analisis, dan presentasi saya. Saya adalah pribadi yang proaktif, kreatif, memiliki komunikasi yang baik, serta dapat bekerja secara individu maupun tim. Saya sangat antusias<br /> untuk belajar dan berkembang dalam lingkungan kerja yang dinamis.

Mei 2024
UNIVERSITAS SEBELAS MARET SURAKARTA

S1 Agribisnis IPK 3.88

Desember 2024 - Sekarang
Finance Administration Officer

PT Permodalan Nasional Madani Full Time

● Mencatat transaksi keuangan nasabah dan memastikan keakuratan laporan keuangan harian (daily closing).
● Mengelola data nasabah, mencakup verifikasi dokumen, pembaruan informasi, pengelolaan data secara sistematis, dan penyimpanan arsip (filing).
● Mengelola administrasi dan operasional kantor untuk mendukung efisiensi kerja dan kelancaran kegiatan operasional.
● Menyetorkan dana nasabah ke bank dengan memastikan kepatuhan terhadap prosedur serta keamanan data.
● Berkoordinasi dengan departemen terkait untuk memastikan kelancaran pelaksanaan operasional harian.


Februari 2024 - Juni 2024
Fasilitator Pendamping UMKM

PT BTPN SYARIAH Magang

● Melakukan pelatihan kepada lebih dari 20 nasabah UMKM guna meningkatkan kualitas dan keberlanjutan bisnis.
● Mengelola administrasi mencakup jadwal pelatihan, dokumentasi, dan penyusunan laporan hasil kegiatan secara sistematis melalui platform Bestee.


November 2023 - Desember 2023
Environment, Health, and Safety (EHS) & Industrial Relations (IR)

PT KONIMEX Magang

● Mengembangkan ide inovasi untuk memanfaatkan limbah produksi menjadi produk bernilai jual.
● Mencari dan membangun kerja sama dengan vendor potensial untuk pemasaran dan distribusi produk.


Agustus 2023 - Oktober 2023
Human Resources & Franchise Development

PT INTRAFOOD SINGABERA INDONESIA Magang

Human Resources
● Menghubungi lebih dari 50 kandidat potensial untuk posisi Business Development melalui LinkedIn.
● Melakukan penyaringan lamaran, penjadwalan, dan wawancara kandidat.
● Mengelola absensi dan penggajian lebih dari 150 karyawan produksi.
● Mempelajari dan memahami UU Ketenagakerjaan.
● Mengelola administrasi HR dan General Affair.
● Berkontribusi pada program CSR.

Franchise Development
● Menganalisis strategi pengembangan produk Cup-Q Go.
● Mengelola administrasi outlet, termasuk pengelolaan absensi, laporan keuangan, dan rantai pasokan.
● Melakukan perekrutan serta mengelola kinerja staf outlet.
● Membuat konten Instagram Story yang efektif untuk meningkatkan brand awareness.
● Melaksanakan survei kepuasan pelanggan untuk meningkatkan kualitas layanan dan produk.


Januari 2023 - Februari 2023
Marketing and Business Development

PT INDIGEN KARYA UNGGUL Magang

● Mencari dan menjalin kemitraan B2B dengan lebih dari 10 vendor.
● Menjual produk hidroponik dengan pencapaian omset lebih dari 3 juta, serta menyusun laporan penjualan.
● Mengelola dan mendesain lebih dari 20 feeds Instagram untuk meningkatkan engagement dan brand awareness.
● Melakukan riset pasar dan mengembangkan ide-ide pemasaran inovatif.

Desember 2024
TOEFL ITP

ETS (Educational Testing Service) 14227165

Score 520


Media
Lihat Media

September 2024
HRGA STAFF

PT MSDM INDONESIA BISA -


Media
Lihat Media

Maret 2024
Kualifikasi 5 Bidang Manajemen Agribisnis

BNSP 70209 1311 5 00000017 2024


Media
Lihat Media
Desember 2022
Juara 1, Kompetisi National Business Model Canvas (2022).

Kamagrista FP UNS -


Media
Lihat Media

Agustus 2022
Juara 2, Kompetisi National Business Plan (2022).

Teknik Logistik IT Telkom Purwokerto IT TEL5661/LGK-000/KA.PRO-20/VIII/2022


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Administrasi Sistem
Administrasi gaji dan tunjangan
Desain grafis (Adobe Illustrator, Canva)
Microsoft Office (Word, Excel)

Soft Skills:
Adaptabilitas
Problem-solving
Communication
Kepemimpinan
Manajemen waktu