Curriculum Vitae

Zaidan Naufal Grajanara
A third-year student at Universitas Gadjah Mada majoring in Management. A multitasker who exhibits a strong work ethic, an active person that enjoy working in a team, problem-solving skills, strategic thinking, good communication skills, and passionate person. Experience in organizing group work with a highly leadership skills and expertise in change management. Reliable individual who works diligently and creatively in various multicultural working environment.
Sedang berjalan
Universitas Gadjah Mada
S1 • Manajemen • IPK 3.6
September 2024 - Desember 2024
Business & Product Development Intern
PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk • Magang
- Menciptakan Future Product Project (FPP) sebagai bentuk inovasi berkelanjutan berupa prototype aplikasi BTN Mobile dan Web
- Terlibat dalam proyek kolaborasi merchant dengan perusahaan seperti Indomaret dan BPJS untuk memperluas penyaluran produk kredit.
- Mengelola data nasabah prospek tingkat nasional dengan penarikan data via SIKP
- Melakukan proses bisnis sebagai CP Sales mulai dari canvassing, pre-screening, OTS, Appraisal, hingga akad kredit usaha
- Terlibat dalam peluncuran dan pemasaran BTN Laku dengan penarikan data prospek nasabah
Media
Desember 2022 - Desember 2023
Chairman
UKM Gadjah Mada Band (UKM Gamaband) • Organisasi
- Mengelola & menyusun seluruh tim secara komprehensif. Terdiri dari sejumlah divisi logistik, pengembangan sumber daya manusia, hubungan masyarakat, media kreatif, dan dewan direksi.
- Menjalin kerja sama organisasi dengan para pemangku kepentingan untuk menghasilkan organisasi yang bermodal baik. Melibatkan Gamaband dalam kolaborasi dengan beberapa musisi nasional seperti Padi, Budi Doremi, dan Efek Rumah Kaca.
- Mengangkat profil dan prestasi Gamaband sebagai band lokal ke panggung nasional melalui kemenangan kompetisi band tingkat nasional di Kharisma Brawijaya Music Festival. Bersaing dengan berbagai universitas seperti Universitas Brawijaya, Universitas Padjajaran, dan Universitas Airlangga.
- Merilis album baru untuk meningkatkan pengakuan band dalam lingkup nasional melalui Youtube, Spotify, TikTok, dan Instagram sebagai media. Menghimpun lebih dari 400.000 pendengar di Spotify.
- Melaksanakan berbagai acara berbasis proyek termasuk kompetisi band Z-Fest, Mini Festival Gamaband, dan internal workshop. Pengakuan organisasi terhadap nilai publik dan internal melalui perspektif keuangan dan sumber daya manusia sebagai pendorong utama.
Media

Agustus 2021 - Oktober 2021
Marketing Media
Career Insight • Organisasi
- Meningkatkan kesadaran acara melalui pendekatan pemasaran digital yang mendasar. Melibatkan lebih dari 200 peserta melalui pemasaran digital.
- Menyusun skema pemasaran dengan pendekatan diskusi kelompok fokus. Terdiri dari pembuatan poster digital, penulisan kreatif, analisis SEO, penentuan KPI, dan strategi pelaksanaan rencana sebagai topik.
- Membantu divisi lain selama acara dengan mengoordinasikan alur acara dan sebagai petugas penghubung bagi para pembicara.
Desember 2024
Sertifikat MSIB Batch 7
MSIB Kampus Merdeka • -
Media
Desember 2023
Sertifikat Future Skills Indonesia
Future Skills • -
- Berpartisipasi dalam kursus online selama 5 bulan yang diselenggarakan oleh Futureskills yang bekerja sama dengan SINARMAS yang berfokus pada globalisasi dan planet hijau.
- Menyajikan proyek individu yang berfokus pada pengembangan inovasi ide bisnis.
- Berpartisipasi dalam kursus selama 5 bulan yang diselenggarakan oleh Futureskills yang bekerja sama dengan UM Indonesia yang berfokus pada pengenalan kepemimpinan dan keterampilan dasar coding.
- Berkolaborasi dalam mempersiapkan presentasi yang berfokus pada proyeksi kampanye film melalui pendekatan pemasaran interaktif.
Media
Oktober 2023
Juara 1 Kharisma Brawijaya Music Festival
Kharisma Brawijaya Music Festival (Universitas Brawijaya) • 007/F/PAN-KHARISMA/UAB UB/XLIII/XI/23