Curriculum Vitae

Yulia Tri Maulana
Media Social
Saya profesional di bidang Administrasi, Customer Service, dengan pengalaman lebih dari 2,5 tahun. Terampil dalam manajemen data, pengelolaan dokumen, koordinasi operasional, serta memiliki kemampuan komunikasi interpersonal yang kuat. Mahir dalam menangani problem solving, serta bekerja dalam lingkungan yang dinamis. Berorientasi pada ketelitian, efisiensi, dan kepuasan pelanggan, siap memberikan kontribusi terbaik dalam tim maupun secara mandiri
September 2020
Universitas YARSI
S1 • Ekonomi • IPK 3.20
Mei 2015
SMAS HANG TUAH 1 JAKARTA
SMA/SMK • Administrasi Perkantoran • Nilai rata-rata: 82.5
Agustus 2022 - Desember 2024
Customer Service
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk • Full Time
1. Memberikan pelayanan pelanggan untuk produk dan layanan perbankan, termasuk tabungan, deposito, pinjaman, dan kartu kredit.
2. Mengelola proses administrasi harian, menangani keluhan nasabah, dan memberikan solusi secara profesional.
3. Menyusun laporan transaksi dan aktivitas layanan pelanggan sesuai standar Operational Excellence
Media
Februari 2022 - Juni 2022
Staff Admin
PT Ifars Pharmaceuticals Laboratories • Magang
1. Mengelola dokumen impor-ekspor per bulan dengan akurasi tinggi guna mendukung
kelancaran distribusi barang.
2. Berkoordinasi dengan pemasok luar negeri, agen pengiriman, dan otoritas bea cukai untuk
memastikan kelancaran proses impor.
3. Mengontrol pengiriman kontainer agar barang tiba tepat waktu sesuai jadwal produksi dan
distribusi.
Media
Agustus 2023
Briliant Intership Program as Customer Service Basic
BIP (BRI) • B.420-HCD/HDP/SERTIF/9/2023