Curriculum Vitae

Wisnu Murti Wijaya

Wisnu Murti Wijaya

Kota Semarang
Terakhir login 3 minggu yang lalu

Media Social

Bermotivasi untuk menggabungkan kompetensi teknis, nilai-nilai BUMN, dan semangat melayani bangsa dalam lingkungan kerja profesional.

Agustus 2024
POLITEKNIK NEGERI SEMARANG

D4 Perbankan Syariah IPK 3.81

Juni 2024 - Juli 2024
Internal Audit Junor

KAP Ida Nurhayati, Magang

Terlibat aktif dalam proses audit laporan keuangan berbagai jenis klien dari berbagai industri.
• Berpartisipasi dalam pengumpulan dan analisis data keuangan, identifikasi potensi risiko, dan penyiapan
kertas kerja audit di bawah supervisi auditor senior.


Maret 2024 - Mei 2024
Magang Junior

PT Bank Syariah Indonesia Tbk Magang

Mengelola tim yang terdiri dari 3 analis untuk menyelesaikan 8 proyek sesuai anggaran dan 2 minggu lebih
awal dari jadwal
• Melakukan pemasaran produk tabungan dan pembukaan rekening yang menghasilkan 5 nasabah baru.
• Melakukan pembuatan QRIS untuk pedagang yang menghasilkan 5 pelanggan.
• Mengembangkan dan menerapkan sistem manajemen hubungan pelanggan (CRM) baru, yang
menghasilkan peningkatan efisiensi penjualan sebesar 10%


Januari 2023 - Oktober 2023
Ketua divisi media dan komunikasi

Forum Silaturahmi Kelompok Studi Ekonomi Islam Organisasi

Sebagai seorang pemimpin, bertanggung jawab memimpin panitia untuk menyelenggarakan acara dan
memastikan acara berjalan sukses
• Mengawasi kinerja panitia, pencapaian tenggat waktu, dan menjadwalkan rapat koordinasi internal panitia.


Media
Lihat Media

Januari 2022 - Desember 2022
Staff Perpustakaan

Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi Organisasi

Berhasil memelopori acara.
• Mengarsipkan buku dan tugas akhir mahasiswa jurusan akuntansi


Media
Staff Perpustakaan
Februari 2024
Sertifikasi Profesi

Badan Nasional Sertifikasi Profesi 6130.3312.000064

Mengidentifikasi nasabah, menawarkan produk, mengusulkan dan menilai nasabah pembiayaan, mencairkan pembiayaan, memelihara nasabah pembiayaan


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Akuntansi
CRM systems (Customer Relationship Management)
Prosedur audit

Soft Skills:
Adaptif
Problem-solving
Communication