Curriculum Vitae

Virdha Andini Maharani
Lulusan Administrasi Publik dengan fokus Manajemen Publik yang memiliki keterampilan dalam pengelolaan sumber daya manusia, administrasi, serta komunikasi yang efektif. Selain pengalaman magang di CSR PT. Pupuk Kalimantan Timur dan Kantor Kecamatan Bontang Selatan, saya juga telah mengikuti pelatihan Administrasi Perkantoran bersertifikasi BNSP, yang memperkuat kemampuan saya dalam pengelolaan administrasi, pengarsipan dokumen, dan penerapan sistem yang efisien. Dengan latar belakang ini, saya siap memberikan kontribusi dalam mendukung operasional perusahaan. Saya juga memiliki kemampuan komunikasi yang baik, perhatian terhadap detail, dan dapat beradaptasi dengan cepat dalam lingkungan kerja yang dinamis.
September 2024
Universitas Mulawarman
S1 • Administrasi Publik • IPK 3.89
Januari 2024 - Maret 2024
Staff Magang
PT Pupuk Kalimantan Timur • Magang
● Melaksanakan tugas administratif sesuai dengan protokol TJSL PKT seperti notulensi rapat, membuat berita acara, penyusunan Term of Reference berbagai program, merekap berbagai data, serta menerima, menginput dan mengelola data pada sistem yang telah disediakan.
● Membuat catatan rinci dari hasil rapat departemen TJSL.
● Terlibat dalam pertemuan pemangku kepentingan untuk menyusun strategi dan menyinkronkan inisiatif TJSL.
● Berpartisipasi dalam berbagai kegiatan TJSL seperti Sosialisasi Pupuk Kaltim Peduli Pendidikan (PKTPP),
Pelatihan Food & Beverages bagi UMKM Binaan Pupuk Kaltim, Pendampingan Kegiatan Mentoring Mitra
Binaan, Membantu Pelaksanaan Kegiatan Pelatihan Pembuatan Pupuk Organik.
● Panitia Pelaksanaan Sosialisasi PKT PROAKTIF dan Koordinator Data Penerima Sembako dengan Kelurahan
se-Kota Bontang.
Media

Desember 2024
Sertifikat Kompetensi Ahli K3 Umum
BNSP • 74321 3257 0023757 2024
● Berkompeten dalam pengendalian risiko K3 di tempat kerja.
● Berkompeten dalam sistem tanggap darurat.
● Berkompeten dala mengelola pertolongan pertama pada kecelakaan kerja di tempat kerja.
● Menerapkan program pelayanan kesehatan kerja
● Menerapkan manajemen risiko k3.
● Berkompeten dalam pengukuran faktor bahaya di tempat kerja.
Media

Desember 2023
Sertifikat Kompetensi Administrasi Perkantoran
BNSP • 82110 4110 0 0008467 2023
● Berkompeten dalam menangani penerimaan dan pengelolaan dokumen, surat-menyurat, mengarsipkan
dokumen serta mengelola kas kecil.
● Menguasai Microsoft Office dengan baik dalam proses penyusunan dokumen maupun surat-menyurat.
● Berkompeten dalam membuat layout dan desain presentasi (Ms. Power Point) dan database surat keluar dan
masuk (Ms. Exel).
● Bekerja secara efektif baik secara individu maupun tim sesuai prosedur yang berlaku.
● Melakukan komunikasi lisan yang baik dengan kolega.
● Menerapkan prosedur keamanan dan keselamatan kerja (K3) di lingkungan perkantoran.
Media
