Curriculum Vitae

Vikry Ari Ramdani

Vikry Ari Ramdani

Kab. Garut
Terakhir login 2 bulan yang lalu

Media Social

Lulusan Manajemen Keuangan dengan pengalaman kerja sebagai teller - customer service (Frontliner) di Bank BRI. Terampil dalam melayani nasabah, menangani transaksi, dan mengelola keluhan serta memberikan solusi atas keluhan dengan cepat. Mampu bekerja di bawah tekanan dengan pelayanan yang ramah dan profesional. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan mampu bekerja dalam tim maupun secara individu. Memiliki pengalaman kerja di bidang industri makanan & jasa keuangan/administrasi serta di bidang kuliner/café dan sales. Berkomitmen untuk menerapkan keterampilan analitis dan manajerial untuk memberikan hasil yang signifikan dalam lingkungan kerja.

Januari 2023
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yasa Anggana

S1 Manajemen IPK 3.37

Januari 2024 - Februari 2024
Sales Taking Order

PT Adi Makmur Sentosa (Orang Tua Group) Magang

Pengambilan Pesanan, pemenuhan pesanan, layanan pelanggan, manajemen data, penjualan serta koordinasi internal


Januari 2024 - Sekarang
TELLER - CUSTOMER SERVICE

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Full Time

• Melayani rata-rata 60 nasabah per hari dengan efisien.
• Membantu pembukaan rekening dan aktivasi mobile banking.
• Menyelesaikan pengaduan nasabah dengan tingkat kepuasan sebesar 95%.


April 2022 - Mei 2023
Tenaga Pendamping Lapangan

Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah Baytul Ikhtiar Contract Base

Mengorganisir pelatihan dan workshop untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang program yang dijalankan. Membantu masyarakat dalam mengembangkan dan memanfaatkan sumber daya lokal untuk meningkatkan kesejahteraan. Membuat laporan dan analisis perkembangan program serta memberikan rekomendasi untuk peningkatan efektivitas dan efisiensi program. Menyusun laporan kegiatan secara teratur dan lengkap untuk memudahkan pengambilan keputusan. Menjalankan kegiatan monitoring dan evaluasi dengan baik untuk memastikan program berjalan sesuai dengan standar yang ditetapkan. Berhasil membantu masyarakat dalam memahami dan menerapkan konsep-konsep yang diperlukan untuk mencapai tujuan program. Menciptakan hubungan yang baik dengan masyarakat setempat untuk membangun dukungan dan partisipasi yang lebih baik.


November 2017 - Juni 2020
Checker Warehouse Finish Good

PT Kaldu Sari Nabati Indonesia Contract Base

Memastikan semua barang yang keluar dari gudang sesuai dengan pesanan dan kualitas yang diharapkan. Meningkatkan efisiensi dan produktivitas gudang dengan mengevaluasi dan menyesuaikan proses kerja yang ada. Mengembangkan dan mengimplementasikan sistem pemeriksaan kualitas yang efektif untuk memastikan kepuasan pelanggan. Menjaga laporan akurat menggunakan sistem komputer untuk melacak inventaris, pesanan, dan pengiriman. Meningkatkan efisiensi kontrol kualitas di gudang untuk memastikan ketersediaan produk tepat waktu. Memastikan kualitas produk yang dikirim sesuai dengan standar perusahaan dan standar industri. Berkontribusi dalam mengurangi jumlah persediaan yang rusak atau rusak melalui implementasi praktik pengemasan yang cermat dan pengendalian suhu yang tepat di gudang.

Hard Skills:
Operasional Customer Success
Administrator Basis Data
Administrasi Server

Soft Skills:
Adaptif
Empati
Manajemen waktu
Adaptabilitas/kesabaran