Curriculum Vitae

Vianie Putri Jasmitha
Portfolio
Visi pribadi saya adalah bekerja di perusahaan BUMN, belajar hal baru, dan berkomitmen untuk memberikan kontribusi signifikan dengan berorientasi pada detail untuk hasil yang maksimal sesuai dengan minat karier saya di bidang hukum dan administrasi.
Mei 2024
Universitas Andalas
S1 • Hukum • IPK 3.89
September 2024 - Agustus 2025
INTERNSHIP HOLDING 2024 - Fungsi Asset Optimization & Development (Asset Optimization)

PT Pertamina (Persero) • Magang
Januari 2024 - Februari 2024
Petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara
Komisi Pemilihan Umum • Part Time
• Bertanggung jawab dalam proses pengorganisasian pemungutan suara pada hari pemilihan, termasuk persiapan dan penyelesaian tugas dengan cermat.
• Memastikan proses pemilihan berjalan lancar, melakukan penghitungan suara dengan teliti, serta berkontribusi dalam melakukan rekap hasil pemungutan suara dengan cermat.
• Menjamin keutuhan, kelengkapan, dan kebenaran data hasil pemungutan suara dengan melakukan pengecekan secara berkala terhadap surat suara sebelum diserahkan kepada instansi terkait sesuai dengan prosedur yang berlaku.
April 2023 - Maret 2023
Anggota Bidang Advokasi
Perhimpunan Mahasiswa Tata Negara • Organisasi
• Mengadakan kegiatan kunjungan belajar ke berbagai institusi di Sumatera Barat dalam rangka meningkatkan pemahaman mahasiswa tata negara terkait dengan isu ketatanegaraan terkini.
• Menyusun Term of Reference (TOR) serta rancangan anggaran biaya yang diperlukan untuk kegiatan kunjungan belajar ke berbagai institusi di Sumatera Barat.
• Turut berpartisipasi dalam kegiatan kunjungan kerja antar organisasi dan unit kegiatan mahasiswa dalam rangka silaturahmi dan kerja sama antar organisasi/ukmf.
• Membuat layanan advokasi bagi mahasiswa konsentarasi hukum tata negara yang mengalami kendala terkait dengan mata kuliah, panduan tugas akhir, pendaftaran siding, dan sebagainya.
Januari 2023 - Januari 2023
Staff Administrasi
Kantor Evi Puspita Hati, SH • Magang
• Turut berpartisipasi dalam penyusunan dokumen hukum secara cermat dan teliti sesuai dengan ketentuan prosedur kantor yang berlaku.
• Berkontribusi dalam pemantauan kinerja kantor melalui pembuatan salinan-salinan dari dokumen hukum yang asli.
• Membantu pengelolaan proses pencetakan dan pembuatan sampul dokumen hukum yang asli beserta salinan-salinannya.
• Bertanggung jawab atas pengecekan kelengkapan administrasi dokumen pendukung dari klien yang dibutuhkan oleh kantor sesuai syarat yang telah ditentukan.
• Mengorganisir penyimpanan arsip seluruh dokumen hukum beserta dokumen pendukungnya ke dalam bentuk dokumen elektronik dan melakukan pencatatan dibuku arsip kerja kantor.
Januari 2022 - Desember 2023
Anggota Bidang Informasi dan Komunikasi
Kombad Justitia (Klub Debat dan Penulisan Hukum) • Organisasi
Menambah pengetahuan dan pengalaman dalam bidang pengembangan media, informasi, dan komunikasi dalam berbagai kegiatan yang dijalani selama periode kepengurusan di Kombad Justitia. Selain itu, organisasi ini sangat melatih dan memperkuat skill di bidang debat dan kepenulisan hukum dengan disertai peningkatan pemahaman terhadap kajian isu-isu hukum terbaru yang sedang hangat saat ini.