Curriculum Vitae

Ummu Lathifah Muthmainnah
Media Social
Saya merupakan individu yang memiliki semangat kerja tinggi dan selalu berorientasi pada hasil. latar belakang dengan jenjang pendidikan di bidang manajemen, saya memiliki kemampuan analisis yang baik serta mampu mengelola berbagai tantangan kerja dengan pendekatan yang efektif dan terstruktur. Selain itu, saya dikenal sebagai pribadi yang komunikatif dan memiliki kemampuan kolaborasi yang kuat, yang memungkinkan saya bekerja dengan berbagai tim lintas fungsi untuk mencapai tujuan bersama.<br /> <br /> Sebagai seorang yang bertanggung jawab dan tekun, saya selalu memastikan setiap tugas yang diberikan dapat diselesaikan dengan tepat waktu dan berkualitas. Saya juga memiliki sikap profesional yang ditunjukkan melalui kemampuan menjaga hubungan baik dengan rekan kerja, klien, dan atasan. Bagi saya, setiap tantangan adalah kesempatan untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi organisasi tempat saya bekerja.<br /> <br /> Saya memiliki minat yang besar dalam bidang administrasi dan manajemen, khususnya dalam pengelolaan sistem yang berbasis digital. Ketertarikan ini muncul dari pengalaman saya selama menjalani program magang di Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Cimahi, di mana saya terlibat dalam analisis sistem digitalisasi surat masuk dan keluar. Pengalaman tersebut membuat saya semakin tertarik untuk berkontribusi dalam pengembangan sistem yang dapat meningkatkan efisiensi kerja di sektor pemerintahan maupun swasta.
Sedang berjalan
Universitas Indonesia Membangun
S1 • Manajemen Keuangan • IPK 3.96
September 2024 - Januari 2025
Magang
Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang • Magang
-Merancang/Membuat Media Informasi Dalam Bentuk Desain Banner dan Poster Pengumuman Dengan Bertema Animasi Untuk Dipasang Maupun Dipajang di Area Luar Kantor maupun Area Dalam Kantor Dinas PUPR, Maupun dipublikasikan melalui Media Sosial Instagram Maupun Group Whatsapp pegawai Dinas PUPR, Proses perancangan desain dilakukan menggunakan aplikasi Canva.
-Menyusun Laporan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) dan Laporan Tindak Lanjut untuk Dinas PUPR Tahun 2024. Selain itu, Merancang Desain (Cover) Sampul Laporan SKM dan Laporan Tindak Lanjut, Serta Membuat Desain Latar belakang background untuk kedua laporan tersebut .
-Membuat Google Form untuk Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) yang ditujukan kepada pemohon yang telah menyelesaikan proses pelayanan publik terkait pembuatan Surat Perjanjian Sewa Menyewa Aset Tanah Tahun 2024.
-Mendata/Menginput surat masuk dan surat keluar dengan menggunakan format Microsoft Excel. Setiap surat yang masuk didisposisikan untuk diberikan kepada Kepala Dinas (Kadis), kemudian hasil disposisi difotokopi dan diberikan kepada bidang yang dituju sesuai instruksi. Selain itu,surat yang berisi undangan yang diterima juga dicatat dan direkap dalam spreadsheet untuk memastikan semua informasi terdokumentasi dengan baik. Data undangan tersebut juga dilampirkan pada papan rapat harian agar dapat diakses oleh pihak terkait, sehingga jadwal kegiatan dan rapat dapat terkoordinasi dengan lebih efisien.
Media

Januari 2024 - Januari 2024
Seminar
PT Asuransi Kerugian Jasa Raharja • Project Base
Sebagai Peserta Program Jasa Raharja Mengajar dengan Tema "Customer Service Orientation: Investasi Untuk Masa Depan Generasi Bangsa"
Media

Januari 2025
Sertifikat Program Magang Mandiri (MBKM)
Dinas PUPR Kota Cimahi • 600/54/DPUPR
-Merancang/Membuat Media Informasi Dalam Bentuk Desain Banner dan Poster Pengumuman Dengan Bertema Animasi Untuk Dipasang Maupun Dipajang di Area Luar Kantor maupun Area Dalam Kantor Dinas PUPR, Maupun dipublikasikan melalui Media Sosial Instagram Maupun Group Whatsapp pegawai Dinas PUPR, Proses perancangan desain dilakukan menggunakan aplikasi Canva.
-Menyusun Laporan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) dan Laporan Tindak Lanjut untuk Dinas PUPR Tahun 2024. Selain itu, Merancang Desain (Cover) Sampul Laporan SKM dan Laporan Tindak Lanjut, Serta Membuat Desain Latar belakang background untuk kedua laporan tersebut .
-Membuat Google Form untuk Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) yang ditujukan kepada pemohon yang telah menyelesaikan proses pelayanan publik terkait pembuatan Surat Perjanjian Sewa Menyewa Aset Tanah Tahun 2024.
-Mendata/Menginput surat masuk dan surat keluar dengan menggunakan format Microsoft Excel. Setiap surat yang masuk didisposisikan untuk diberikan kepada Kepala Dinas (Kadis), kemudian hasil disposisi difotokopi dan diberikan kepada bidang yang dituju sesuai instruksi. Selain itu,surat yang berisi undangan yang diterima juga dicatat dan direkap dalam spreadsheet untuk memastikan semua informasi terdokumentasi dengan baik. Data undangan tersebut juga dilampirkan pada papan rapat harian agar dapat diakses oleh pihak terkait, sehingga jadwal kegiatan dan rapat dapat terkoordinasi dengan lebih efisien.
Media

Januari 2024
Program Jasa Raharja Mengajar
Jasa Raharja • -
Sebagai Peserta Program Jasa Raharja Mengajar dengan Tema "Customer Service Orientation: Investasi Untuk Masa Depan Generasi Bangsa"
Media
