Curriculum Vitae

Tunjang Ade Na Vio
Media Social
Profesional perbankan dengan pengalaman 2 tahun, memiliki keterampilan kuat dalam administrasi dan layanan pelanggan. Berpengalaman sebagai staf administrasi di Bank Danamon, serta sebagai Teller dan Customer Service di Bank BRI, dengan rekam jejak prestasi sebagai The Best Frontliner selama tiga bulan berturut-turut. Memiliki inisiatif tinggi, dibuktikan dengan pengembangan mini sistem yang membantu teller dalam pembukuan, meningkatkan efisiensi operasional dan ketepatan pencatatan. Siap berkontribusi dalam posisi Staf Operasional atau Frontliner dengan keahlian interpersonal, administrasi, dan komitmen terhadap layanan prima.
Maret 2022
Universitas Widyatama
S1 • Teknik Industri • IPK 3.46
Oktober 2022 - Februari 2023
STAFF ADMINISTRASI
PT Bank Danamon Indonesia • Pekerja Lepas
Menghasilkan Laporan dalam pembukaan rekening yang cepat dan akurat, dan juga meningkatkan sistem pelaporan harian hingga lebih mudah dibaca dan di proses oleh tim manajemen,daily routine melakukan monitor data nasabah dan melaporkan nya dalam bentuk dashboard MS. Excel.
Maret 2022 - November 2024
Frontliner
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk • Pekerja Lepas
Bertanggung jawab untuk menangani berbagai macam transaksi dan memberi pelayanan konsumen ke nasabah. melakukan crossselling produk dan layanan bank ke nasabah. Bertanggung jawab untuk mengelola dan menyeimbangkan simpanan uang kas di bank. Memastikan bahwa uang kas aman, akurat, dan memenuhi persyaratan cadangan uang kas bank. Mendapatkan gelar The Best Frontliner dalam 3 bulan berturut-turut.
Juni 2020
SAP FUNDAMENTAL
UNIVERSITAS WIDYATAMA • 0518101004