Curriculum Vitae

Tiara Vany Sahdina

Tiara Vany Sahdina

Kota Medan
Terakhir login 1 bulan yang lalu

Media Social

Lulusan S-1 Ilmu Administrasi Bisnis dari Universitas Sumatera Utara dengan pengalaman kerja sebagai Staf Pelayanan Bisnis dan Marketing di PT Telkom Indonesi Witel Medan dimana saya mengelola proses pemasaran dan pelayanan bisnis, termasuk menawarkan produk, memvalidasi data pelanggan, serta menganalisis kebutuhan pasar di sektor bisnis. Saya juga pernah berkontribusi sebagai Ketua Departemen Human Resources di Organisasi IMABI dimana saya berpengalaman memimpin dan mengoordinasikan program kerja,<br /> konferensi besar, serta evaluasi kinerja untuk meningkatkan kolaborasi, keterampilan, dan motivasi anggota. Saya ahli di bidang Human Resources, Administrasi, dan Business Development. Saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim, cepat belajar, dan mudah beradaptasi.

Mei 2024
Universitas Sumatera Utara

S1 Administrasi Bisnis IPK 3.65

September 2023 - Desember 2023
Staf pelayanan bisnis dan marketing

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk Magang

Berikut rangkuman singkat dan padatnya:

Mengelola order WiFi Indibiz via FCC BOT Telegram bersama tim sales, memvalidasi data pelanggan, serta memastikan layanan sesuai kebutuhan untuk meningkatkan kepuasan dan efisiensi. Secara proaktif menghubungi 60+ calon pelanggan untuk promosi dan edukasi produk. Bertanggung jawab memperkenalkan Indibizpay dan memberikan panduan penggunaannya. Melakukan survei dan wawancara ke 20+ UMKM untuk menganalisis kebutuhan dan merekomendasikan solusi layanan WiFi.


Media
Lihat Media

Januari 2023 - Januari 2023
staf pengadaan dan umum

PT Perkebunan Nusantara IV - Regional 2 Magang

Mengelola administrasi SPP dan pencatatan keuangan sesuai prosedur. Memantau data kendaraan dan BBM harian untuk kelancaran logistik. Mencatat kehadiran 80 tamu seminar dan memastikan dokumentasi acara tertata. Mengarsip dokumen dan pembukuan secara sistematis untuk kemudahan akses informasi


Desember 2022 - Desember 2023
kepala departemen HR

Ikatan Mahasiswa Administrasi Indonesia (IMABI) Organisasi

1. Memimpin 2 divisi utama, yaitu Development dan Maintenance, dengan melaksanakan program kerja
strategis seperti Gathering and General Induction for IMABI (GGI), Skill Training by HR, dan Best Staff Reward, yang dirancang untuk meningkatkan keterampilan, motivasi, dan semangat kolaborasi pengurus.
2. Mengkoordinasi tim dalam penyelenggaraan dua konferensi besar IMABI, yaitu Rakorwil dan Konferensi Penyusunan LPJ Organisasi Periode 2022, melibatkan lebih dari 100 peserta.
3. Membuat sistem evaluasi kinerja pengurus secara berkala, serta memberikan penghargaan kepada
anggota yang berkontribusi aktif sebagai bentuk apresiasi dan motivasi jangka panjang.


Media
kepala departemen HR
Januari 2024
TOEFL ITP

oak learn -

this is simulation test served as informational purposes


Media
Lihat Media

November 2022
sertifikat mc

IMPRODIAS USU -

sebagai master of ceremoy panitia pelantikan kepengurusan improdias periode 2022/2023


Media
sertifikat mc
Hard Skills:
Pengembangan Bisnis
Manajemen Sumber Daya Manusia
Microsoft Office (Word, Excel)
Berbicara di depan umum

Soft Skills:
Adaptif
Problem-solving
Communication