Curriculum Vitae

Tiara Maulidani Pratiwi

Tiara Maulidani Pratiwi

Kota Tasikmalaya
Terakhir login

Media Social

Seorang yang menyukai hal baru, mudah beradaptasi, dan mampu berkomunikasi, minat pada bidang HR terutama Admin HR dan Organizational Development. Terampil menggunakan Microsoft Word, Excel, PowerPoint, Canva, Google suites, dan Looker Studio.

Oktober 2022
Universitas Telkom

S1 Manajemen IPK 3.25

Mei 2023 - Oktober 2023
Asisten Kepala Toko

PT Lancar Wiguna Sejahtera Full Time

1. Membantu kepala toko dalam mengelola operasional toko dengan membawahi 4 staf
2. Mengerjakan administrasi operasional toko seperti penerimaan barang, pembuatan PO, dan menyusun absen seluruh staf toko.


Juli 2021 - Agustus 2021
Business & Development Staff

PT Angkasa Pura Sarana Digital Magang

1. Konsolidasi lebih dari 20 dokumen kontrak kerja setiap hari.
2. Mengelola sistem pengarsipan dokumen fisik dan digital serta memastikan semua data disimpan dengan rapi, aman, dan mudah dijangkau.
3. Mengklasifikasikan dan membuat katalog dokumen perusahaan berdasarkan jenis, tanggal, dan relevansi untuk meningkatkan efesiensi waktu dalam pencarian dokumen.


Januari 2020 - April 2021
Ketua Badan Anggaran

Dewan Perwakilan Mahasiswa Organisasi

Melakukan pengawasan anggaran Badan Executive Mahasiswa dan Himpunan Mahasiswa dan melakukan evaluasi setiap bulannya secara daring untuk memastikan dana digunakan untuk keperluan profesional.

Oktober 2024
Bootcamp HR

Talentiv #9ac68b69de005fdb

Mempelajari dasar-dasar penting dalam HR seperti KPI & OKR, seleksi rekrutment, manajemen payroll dan general affair, serta organizational development.


Media
Bootcamp HR

Desember 2021
Business Requirement Analysis

Badan Nasional Sertifikasi Profesi 620202511000006832021

Membuat laporan dalam mengusulkan suatu proyek yang membantu mitra untuk mempermudah proses bisnisnya agar lebih efisien. Pada saat itu tema yang ditujukan yaitu pendigitalisasian UMKM. Saya mempelajari hal penting dalam penyusunan laporan ini yaitu dengan menyelaraskan keinginan dari owner bisnis dan juga pelaku usaha. Dengan adanya laporan ini membantu menemukan titik tengah sehingga mencapai sesuai dengan keinginan owner dan pelaku usaha. Hal ini memberikan kesempatan saya dalam mengasah skill presentasi, menyusun dokumen, komunikasi, dan juga berpikir kreatif.


Media
Business Requirement Analysis

Maret 2021
Lean Six Sigma Green Belt

NexMu 2021070

Belajar dengan real case study untuk memecahkan masalah dengan metode DMAIC. Dalam sertifikasi ini memberikan kesempatan untuk mengasah kemampuan berpikir analisis, berpikir kreatif, pemecahan masalah, komunikasi, kerja sama tim, serta manajemen waktu.


Media
Lean Six Sigma Green Belt
Hard Skills:
Excel tingkat lanjut
Manajemen Sumber Daya Manusia
Keterampilan Kepemimpinan
Pengembangan Organisasi
Keterampilan Manajemen Proyek
Visualisasi data
Berbicara di depan umum

Soft Skills:
Adaptif
Mendengarkan aktif
Pemikiran analitis
Pembelajaran aktif
Berorientasi pada detail
Disiplin
Komunikasi efektif
Kecerdasan emosional
Empati
Kemampuan Interpersonal
Komunikasi
Kepemimpinan
Mind mapping
Berpikiran terbuka
Organisasi
Kesabaran
Perencanaan
Energi positif
Penyelesaian masalah
Menghormati pendapat berbeda
Ketanggapan
Kepercayaan diri
Evaluasi diri
Manajemen stres
Kerjasama Tim
Manajemen waktu