Curriculum Vitae

THARIQ HANIEF SHIDQI
Media Social
Saya adalah seorang lulusan baru pada Teknik dan Manajemen Industri yang termotivasi untuk mengejar karier pada bidang perancangan, optimalisasi, dan pengelolaan sistem industri serta strategi bisnis. Dengan latar belakang multidisiplin, saya memiliki pemahaman mendalam tentang efisiensi operasional, analisis proses bisnis, manajemen rantai pasok, serta penerapan teknologi dalam industri. Berkomitmen untuk menerapkan pengetahuan saya yang mencakup pengambilan keputusan berbasis data, penerapan lean manufacturing dan Six Sigma, pengelolaan strategi bisnis menggunakan Business Model Canvas dan SWOT analysis, serta penggunaan metode analisis untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi biaya. Selain itu, saya juga memiliki ketertarikan dalam bidang manajemen proyek, perencanaan sumber daya perusahaan (ERP), dan pengembangan strategi pemasaran berbasis data. Dengan pendekatan yang sistematis dan inovatif, saya siap membantu perusahaan dalam menghadapi tantangan industri yang dinamis dan berkontribusi pada keberlanjutan bisnis jangka panjang.
Desember 2024
Universitas Pasundan
S1 • Teknik Industri • IPK 3.25
Agustus 2023 - Oktober 2023
Staff Program Management
PT Dirgantara Indonesia • Magang
Staff Program Management:
- Menangani tugas-tugas administratif secara efisien, memastikan kelancaran aktivitas harian dalam divisi manajemen program.
- Membantu dalam manajemen program proyek pesawat N219, mendapatkan pemahaman mendalam tentang tahapan dan alurnya.
- Mengembangkan keterampilan manajemen proyek yang kuat, membuat dan memelihara dokumentasi proyek yang penting, termasuk laporan mingguan, rencana, S-Curve, dan pembaruan Aktivitas WBS.
- Berkontribusi dalam penyusunan dan pengorganisasian dokumen proyek yang penting, seperti rekapitulasi rencana manajemen proyek N219.
- Mencapai 65% pemahaman mendalam mengenai proyek pesawat N219, mulai dari tahap perencanaan hingga penutupan.
Media
Juli 2023 - Agustus 2023
Staff Sekertariat
PT PLN (Persero) Unit Distribusi Jawa Barat • Magang
Staff Sekretariat:
- Membantu mengelola dan menyimpan dokumen perusahaan, meliputi arsip keputusan direksi, peraturan internal, dan surat-menyurat resmi.
- Membantu proses penjalinan komunikasi dengan pemangku kepentingan, unit kerja wilayah lain, serta mitra bisnis.
- Membantu mengelola hubungan dengan media dan menyampaikan informasi resmi perusahaan.
- Membantu menyiapkan dokumen dan agenda untuk RUPS tahunan maupun luar biasa.