Curriculum Vitae

Tasya Amira
Saya adalah Mahasiswa semester 6 yang memiliki minat di bagian marketing, social media spesialist, dan design grafis. Saya adalah seorang pekerja keras, cepat mempelajari hal baru, dan disiplin. Selama di perkuliahan saya rajin mengikuti organisasi.
Sedang berjalan
Universitas Sriwijaya
S1 • Ilmu Komunikasi • IPK 3.97
Februari 2024 - Mei 2024
Internship Communication Science Corcom Jasa Marga

PT Jasa Marga (Persero) Tbk • Magang
Februari 2024 - Oktober 2024
Vice Manager Partnership
BO Cogito FISIP UNSRI • Organisasi
Saya diamanahkan menjadi wakil manajer Humas di BO Cogito FISIP UNSRI. Dalam posisi ini saya diharuskan untuk membentuk dan mempertahankan citra organisasi Cogito Fisip Unsri.
Oktober 2023 - Februari 2024
Campus Gojek Brand Ambassador
Goto • Pekerja Lepas
Terpilih menjadi salah satu Brand Ambassador Gojek diantara 3000 pendaftar di kota Palembang. Dalam hal ini saya mempelajari bagaimana cara melakukan Marketing, time management, dan pembuatan konten hingga viral.
September 2023 - November 2023
Social Media Spesialist
Compedia 4.0 • Organisasi
Compedia 4.0 merupakan program kerja di konsentrasi Public Relations sebagai bentu implementasi dari mata kuliah Event Management. Di posisi ini saya belajar bagaimana memanajemen akun sosial media, memahami jam tayang viral, memanajemen cara melihat insight.
Juni 2023 - Januari 2024
Manager Human Resource Development
Sriwijaya Debating Society • Organisasi
Pada posisi ini saya belajar mulai dari memperkuat internal organisasi dengan cara memperkuat bonding, memanajemen sebuah kelas debat dan memanajemen 14 anggota aktif kelas debat, dan membuat rangkaian open recruitment hingga demisioner.
November 2023
FAPERTA FAIR 4
Nusantara Muda • 023/JR.HSE/ESSAY-FF4/UNDHIRA-SF/X/2023
Dalam lomba ini tim saya terdapat dua orang. Kami diharuskan membuat essay inovasi dan tim saya mengambil ke ranah ekonomi, setelah membuat essay kami akan presentasi didepan dewan juri selama lima menit.
Media
Februari 2023
PR Campaign
Retorikalbis x Astra Honda Motor • 52/RETORIKALBIS-IK-STF/I/23
Dalam satu tim terdapat lima orang yang memiliki perannya masing-masing. Terdapat tiga proses seleksi mulai dari pembuatan proposal ide campaign. seleksi vidio implementasi campaign, dan presentasi.