Curriculum Vitae

Syefira Resti Angraeni
Media Social
Saya lulusan dari Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka S1 Manajemen dengan pengalaman magang di PT. Telkom Indonesia selama 3 bulan berkomitmen untuk mengembangkan karir di bidang administrasi. Untuk meningkatkan dan mengelola proses administrasi, Saya terampil dalam mengelola administratif seperti pengarsipan, pengolahan data, input data dan rekap data serta menguasai Microsoft Office (Word, Excel, PPT). Menguasai rumus excel seperti pivot, vlook up, sum, count if, dll. Saya juga memiliki kemampuan komunikasi yang baik serta mampu beradaptasi dan bersosialisasi dengan cepat dalam lingkungan kerja. Saya adalah individu yang aktif, detail dalam pekerjaan, dan berkomitmen untuk memberikan kontribusi yang positif bagi perusahaan.
Januari 2024
Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka
S1 • Manajemen • IPK 3.60
Mei 2019
SMKS CYBER MEDIA
SMA/SMK • Administrasi Perkantoran • Nilai rata-rata: 81.76
Januari 2022 - Januari 2022
Magang Divisi Human Capital Business Partner
PT. Telekomunikasi Indonesia • Magang
• Mengelola layanan HC Solution Area pada layanan administrasi updatin data kepegawaian dan juga melakukan pengecekan serta pengiriman id card Karyawan yang sudah selesai di proses setiap harinya sebanyak lebih dari 10 pengiriman id card.
• Mengecek dan Menginput data lebih dari 200 surat keterangan pensiun karyawan berdasarkan divisi agar memudahkan pencarian menggunakan Microsoft Excel serta berkomunikasi dengan karyawan via WhatsApp mengenai surat keterangan pensiun yang akan dikirimkan dan menyusun daftar setelah pengiriman.
• Menginput data onboard Great People Trainee Program (GPTP) sebanyak 200+ karyawan berdasarkan nama, nik, dan foto menggunakan Microsoft Power Point.
• Memproses data rekrutmen yang telah di seleksi ke dalam sistem aplikasi perusahaan untuk pemantauan dan pelaporan lebih lanjut.
Media
Januari 2018 - Januari 2018
Magang Divisi AP Management
PT Telekomunikasi Selular • Magang
• Memasukkan data ke dalam sistem perusahaan dengan tepat waktu dan membuat salinan dokumen sebanyak 20+ setiap harinya yang diperlukan untuk mendukung kegiatan administrasi perusahaan melalui Microsoft Word.
• Menyortir dokumen berdasarkan kategori dan kepentingan untuk memudahkan akses dan manajemen berkas.
• Mengelola dokumen terbaru sebesar 60% untuk dicek nomor purchase order (PO) dan tanggal serta menerapkan sistem pengarsipan dokumen dalam penyimpanan yang aman.
Agustus 2024
Human Resource
My Skill x Deloitte • 175969/HRC/LM/08/2024
Into to Recruitment Process
Media
Agustus 2024
TOEFL
Elskill English Course • 26770/S-T/EEC/VIII/2024
Mendapatkan Skor 483
Media
Agustus 2023
Microsoft Office
IBLU Academy • No. 028/Dik-CMO/VIII/2023
Skor 98/100
Media
Oktober 2022
Leadership
Aktualisasi Consulting • AC-PST-0032671-1657