Curriculum Vitae

syam tito erlangga
I am undergruadate majoring in management at mercu buana university, I have experience as a digital marketing , Fnb, customer service, health insurance,warehouse logistic, front desk agent. I also have work experience both individually and a team
Sedang berjalan
Universitas Mercu Buana
S1 • Manajemen Pemasaran • IPK 3.59
Januari 2022
SMKN 33 JAKARTA
SMA/SMK • Tata Boga/Teknik Boga • Nilai rata-rata: 82.00
Maret 2024 - November 2024
staff operasional
PT Jasa Marga (Persero) Tbk • Full Time
Mengelola dan Mengkoordinasikan kegiatan operasional sehari hari, Menjamin kelancaran dan efiesiensi operasional
Mengindetifikasi dan menyelesaikan masalah operasional,Mengelola jadwal dan pengaturan tugas harian, Mengkoordinasikan
Barang dan Bahan, Membuat laporan operasional mingguan,bulanan, tahunan, rapat, kebijkan operasional dan Mengelola
Desember 2023 - April 2024
digital marketing
PT.Ekabogainti • Full Time
membuat strategi pemasaran, membuat dan mengelola materi pemasaran, mengelola media sosial, mengkoordinasikan acara promosi, memantau dan menganalisa target pemasaran, mengelola branding, mengelola website, menerapkan sistem SEO dan SEM, membangun strategi marketing
Juli 2023 - November 2023
asuransi kesehatan
PT.Pos Indonesia • Full Time
melakukan edukasi program asuransi kesehatan kepada customer dalam mengajukan permohonan
melakukan riset kepada customer
Desember 2022 - Maret 2023
crew store
PT.Multirasa nusantara • Full Time
memastikan toko berjalan dengan lancar, memastikan sesuai target toko,memastikan stok barang, memastikan pengeluaran dan pemasukan sesuai dengan target perusaahaan
Desember 2021 - Mei 2022
warehouse logistic
PT.Shopee Express Internasional Indonesia • Full Time
Mencatat inventori, Mencatat keluar masuk barang digudang, Mencatat barang yang dikirim. melakukan koordinasi dengan team, mengoperasikan alat berat, melakukan pelebelan
Juni 2021 - November 2021
customer service
PT.Telkom Indonesia • Full Time
memberikan tanggapan atas seluruh kebutuhan dan keluhan pelanggan, memberikan informasi memberikan menjawab pertanyaan,saran dan keluhan, serta memberika solusi yang tepat baik via whatsapp atau email
Juni 2022
sertificate of compentent
BNSP • 555111911200005742022
LEVEL II KOMPENTENSI KEAHLIAN TATA BOGA