Curriculum Vitae

syam tito erlangga

syam tito erlangga

Kota Adm. Jakarta Utara
Terakhir login 3 bulan yang lalu

I am undergruadate majoring in management at mercu buana university, I have experience as a digital marketing , Fnb, customer service, health insurance,warehouse logistic, front desk agent. I also have work experience both individually and a team

Sedang berjalan
Universitas Mercu Buana

S1 Manajemen Pemasaran IPK 3.59


Januari 2022
SMKN 33 JAKARTA

SMA/SMK Tata Boga/Teknik Boga Nilai rata-rata: 82.00

Maret 2024 - November 2024
staff operasional

PT Jasa Marga (Persero) Tbk Full Time

Mengelola dan Mengkoordinasikan kegiatan operasional sehari hari, Menjamin kelancaran dan efiesiensi operasional
Mengindetifikasi dan menyelesaikan masalah operasional,Mengelola jadwal dan pengaturan tugas harian, Mengkoordinasikan
Barang dan Bahan, Membuat laporan operasional mingguan,bulanan, tahunan, rapat, kebijkan operasional dan Mengelola


Desember 2023 - April 2024
digital marketing

PT.Ekabogainti Full Time

membuat strategi pemasaran, membuat dan mengelola materi pemasaran, mengelola media sosial, mengkoordinasikan acara promosi, memantau dan menganalisa target pemasaran, mengelola branding, mengelola website, menerapkan sistem SEO dan SEM, membangun strategi marketing


Juli 2023 - November 2023
asuransi kesehatan

PT.Pos Indonesia Full Time

melakukan edukasi program asuransi kesehatan kepada customer dalam mengajukan permohonan
melakukan riset kepada customer


Desember 2022 - Maret 2023
crew store

PT.Multirasa nusantara Full Time

memastikan toko berjalan dengan lancar, memastikan sesuai target toko,memastikan stok barang, memastikan pengeluaran dan pemasukan sesuai dengan target perusaahaan


Desember 2021 - Mei 2022
warehouse logistic

PT.Shopee Express Internasional Indonesia Full Time

Mencatat inventori, Mencatat keluar masuk barang digudang, Mencatat barang yang dikirim. melakukan koordinasi dengan team, mengoperasikan alat berat, melakukan pelebelan


Juni 2021 - November 2021
customer service

PT.Telkom Indonesia Full Time

memberikan tanggapan atas seluruh kebutuhan dan keluhan pelanggan, memberikan informasi memberikan menjawab pertanyaan,saran dan keluhan, serta memberika solusi yang tepat baik via whatsapp atau email

Juni 2022
sertificate of compentent

BNSP 555111911200005742022

LEVEL II KOMPENTENSI KEAHLIAN TATA BOGA


Media
Lihat Media
Hard Skills:
Keyword Research (be clear about the tools you use)
CRM systems (Customer Relationship Management)
Digital marketing tools (Google Ads, Facebook Ads)
Pemasaran Digital

Soft Skills:
Adaptabilitas
Problem-solving
Kesabaran
Manajemen waktu
Negosiasi