Curriculum Vitae

Siti Herliawaty
Media Social
Lulusan S1 Ilmu Komunikasi dari Universitas Pakuan, yang memiliki<br /> kemampuan dan pengalaman yang relevan dalam bidang Administrasi, Customer Service ataupun dalam menghandle event. Kemampuan ini di peroleh dari pengalaman bekerja yang saya jalani selama dua tahun lebih dan pengalaman magang yang pernah di jalani beberapa bulan. Memiliki minat dalam bidang terkait Customer Service, serta terbuka untuk kesempatan karir lain.
Juli 2019
Universitas Pakuan
S1 • Ilmu Komunikasi • IPK 3.40
November 2023 - Juli 2024
Customer Service
PT Mandiri Utama Finance • Full Time
Menginput di sistem untuk perpanjangan pajak/BBN kendaraan nasabah.
Memproses klaim asuransi jika nasabah mengalami kehilangan unit/kerusakan.
Memberikan informasi kepada nasabah .
Mendengarkan dan memberikan solusi kepada nasabah.
Memproses data - data dan di input di sistem jika ada nasabah ingin percepat pelunasan angsuran.
Memproses jika nasabah ingin merubah tanggal jatoh tempo angsuran.
Maret 2014 - September 2016
Admin Marketing
PT asuransi sinarmas • Full Time
Melakukan proses pemeriksaan, penginputan dan filling dokumen .
Bekerja sama dengan admin staff lain dalam menghadapi kendala di bagian operasional .
Membuat report harian, mingguan dan bulanan terkait pekerjaan administrasi.